Sabtu, 02 September 2017

WIRELINE



Pada hari-hari awal Web, perusahaan mengelola mesin fisik mereka sendiri di tempat. Ini melibatkan infrastruktur jaringan khusus, server, database, sistem cadangan - dan untuk perusahaan besar, bangunan khusus untuk menampung peralatan dan sepasukan spesialis untuk mendukung dan mengelola operasi. Selanjutnya, penyedia colocation menawarkan untuk mengelola infrastruktur fisik di lokasi sentral, namun perusahaan masih bertanggung jawab atas spesifikasi, pengaturan dan konfigurasi masing-masing mesin. Munculnya Cloud - dimungkinkan oleh komodifikasi komputer dan infrastruktur perangkat lunak dengan toleransi kesalahan yang baru - membebaskan bisnis dari beban pengelolaan jaringan mesin fisik yang besar. Persaingan antara penyedia platform Cloud (Amazon, Google, Azure) menurunkan biaya hosting; dan kemajuan teknologi containerization and orchestration (Core OS, Docker, Kubernetes, dll.) memungkinkan untuk membangun dan mengelola sistem skala besar yang andal. Namun, sistem berbasis Cloud masih memerlukan banyak tim ahli untuk mengkonfigurasi, mengelola dan memantau lusinan teknologi yang berbeda dari vendor yang berbeda.

Perusahaan harus menganalisis model kapasitas dan biaya; tentukan CPU, disk, memori dan bandwidth untuk mesin virtual dan jaringan; menerapkan kebijakan keamanan; rencana pemulihan bencana dan cadangan Dan overhead ini berada di atas biaya sebenarnya pembangunan. Menurut banyak penelitian, biaya perawatan bisa menjadi 75% dari total biaya bangunan dan pengelolaan proyek perangkat lunak. Ini tidak termasuk faktor tak berwujud lainnya seperti risiko keamanan, lock-in vendor, dan perekrutan dan retensi operator yang sangat terampil. Menanggapi poin rasa sakit ini, sebuah paradigma pengembangan perangkat lunak eksperimental baru muncul. Alih-alih membangun sistem monolitik yang besar dan kompleks, pengembang menyederhanakan proses dengan membangun komponen otonom yang lebih kecil yang dapat dihubungkan bersama dengan cara yang berbeda. Hal ini memungkinkan tim yang berbeda berinovasi dengan lebih cepat, dan agar perusahaan dapat segera mengumpulkan komponen - baik dari proyek open-in-house maupun eksternal - sesuai dengan kebutuhan bisnis. Pola ini dikenal sebagai microservices.

RINGKASAN

* Skala Cloud yang dipecahkan untuk pengembang perangkat lunak profesional. Namun, kompleksitas dan overhead operasional yang melekat membuatnya tidak sesuai untuk departemen TI perusahaan.

* Cloud 2.0 muncul: aplikasi kompleks yang besar tidak terhubung ke dalam microservices modular; Kerangka komputasi serverless membebaskan pengembang dari pengelolaan infrastruktur fisik atau virtual. Biaya lebih rendah secara radikal, lebih cepat untuk nilai waktu.

*Ada peluang besar untuk membangun ekosistem yang akan langsung melayani pasar ini. Belanja TI akan berkembang menjadi $ 1,5 miliar pada tahun 2020.

*Titik fokus akan menjadi App Exchange: kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk komunitas pengembang open source yang luas untuk memonetisasi proyek yang berfokus pada bisnis; sebuah pasar yang komprehensif untuk bisnis untuk menemukan, menguji dan mengintegrasikan layanan mikroskop yang dapat digabungkan dengan mulus untuk membangun solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan.
Wireline telah mengembangkan infrastruktur yang diperlukan untuk menjadi tuan rumah dan mengoperasikan sistem ini, dan platform untuk mendukung komunitas ini. Platform ini didasarkan pada teknologi skala internet yang teruji.

*Wireline's Token Sale akan membentuk dana pengembang sumber terbuka terbesar untuk benih ekosistem ini.


Solusi Wireline

Rangkaian solusi Wireline membuka potensi penuh dari layanan mikroservice. Aspek revolusioner dari produk ini adalah pasar Wireline, App Exchange, dimana komponen, komponen dan layanan profesional terbaik di kelasnya diperdagangkan di lingkungan tanpa gesekan.

Selain menyediakan jalan tanpa gesekan ke organisasi TI, Wireline akan mendemokratisasikan penggunaan teknologi baru yang kuat - mulai dari AI hingga Predictive Analytics to Blockchain - dengan menyediakan antarmuka untuk mereka di perusahaan modern.

Penjualan Token
Peluncuran tokeneshire mulai 1 September 2017 dan akan berjalan sampai 15 Desember 2017 atau sampai semua bukti yang tersedia dijual. Dana Pembangunan Wireline (WDF) akan menghasilkan total 3 miliar token WRL (1 USD = 10 WRL); Tidak ada token tambahan yang akan dibuat setelah ini pertama.

Token Cap: Saat diluncurkan, Wireline akan mencetak 100% token. Tidak ada bukti lebih lanjut yang bisa dibuat.

Jadwal Peluncuran: Wireline Inc. akan melakukan penarikan tidak lebih dari 2,5% bukti yang habis setiap tiga bulan dari WDF. Token akan dialokasikan oleh Wireline ke pengembang independen (dan peserta lainnya) yang mengerjakan bagian inti ekosistem.

Likuiditas Pasca Penjualan: Token dikunci untuk terbang sampai platform mencapai 15 desember.





PRODUK

Rangkaian solusi Wireline membuka potensi penuh dari layanan mikroserviks. Aspek revolusioner dari produk ini adalah pasar Wireline, App Exchange, dimana komponen, komponen dan layanan profesional terbaik di kelasnya diperdagangkan di lingkungan tanpa gesekan. Selain menyediakan jalan tanpa gesekan ke organisasi TI, TI akan mendemokratisasikan penggunaan teknologi baru yang kuat - mulai dari AI hingga Predictive Analytics ke Blockchain - dengan menyediakan antarmuka bagi mereka di perusahaan modern.


PLATFORM

Wireline adalah platform layanan lengkap yang mencakup keseluruhan proses pengembangan - mulai dari disain, implementasi, dan pengujian hingga penerapan dan pengelolaan.

Kotak Alat

Wireline Toolbox memungkinkan pengembang untuk bangun dan berlari dan meluncurkan prototip dengan cepat; Ini membawa kecepatan dan ketangkasan startup ke perusahaan modern besar. Pengembang dapat menggunakan alat yang ada (editor, IDE, dll.) Untuk membuat microservices; ini terintegrasi secara mulus dengan Wireline Toolbox untuk menyediakan pengujian sederhana, debugging dan fungsionalitas dokumentasi. Wireline Toolbox secara langsung mendukung proses pengembangan testdriven, yang mengarah ke komponen berkualitas tinggi dan dapat digunakan kembali. Pengembang dapat memasang beberapa microservices di kotak pasir pengujian yang aman untuk memudahkan pembuatan prototipe solusi yang lebih kompleks.

Dasbor

Dasbor Wireline memungkinkan pelanggan untuk mengkonfigurasi, mengelola dan memantau layanan dan solusi. Antarmuka pengguna ini memungkinkan pengembang dan perusahaan meluncurkan layanan baru dan mengonfigurasi siapa yang memiliki akses (mis., Pengguna beta, grup pengguna internal, pelanggan individual). Konsol juga melakukan audit penggunaan layanan, tata kesehatan sistem, pemodelan biaya, ambang penagihan, dan penerapan aplikasi. Kerangka Kerja Kerangka Wireline adalah lingkungan eksekusi untuk solusi dan solusi mikro. Ini menyediakan platform bebas operasi yang meniadakan kebutuhan untuk mengelola infrastruktur yang mendasarinya. Alih-alih konfigurasi mesin virtual di muka, platform secara otomatis berskala dengan permintaan sehingga pelanggan hanya membayar sumber daya yang digunakan. Kerangka kerja Wireline menyediakan sejumlah layanan inti dan API yang memudahkan pengembangan microservices dengan cepat. Built-in API menyediakan keamanan dasar, otentikasi, permintaan jaringan eksternal, dan kemampuan basis data. Layanan bernilai tambah terintegrasi memungkinkan pembayaran, perpesanan, analisis, dan akses ke pihak ketiga.

App Exchange

Wireline App Exchange adalah pasar, atau hub, dari ekosistem Wireline (di bawah). Microservices dibuat tersedia seperti manajer paket (NPM Javascript), sehingga bisa disusun menjadi aplikasi yang lebih besar. Ini memungkinkan pelanggan mengelola microservices in-house mereka sendiri, menemukan dan mengevaluasi microservices pihak ketiga, dan mengumpulkan dan mengkonfigurasi solusi canggih yang dibuat dari microservices terbaik di kelasnya dari beberapa vendor.

WIRELINE APP EXCHANGE

Wireline lebih dari jumlah bagiannya. App Exchange memperkenalkan pasar baru untuk layanan microservices, komponen, aplikasi, dan layanan profesional. Ini adalah cara dimana pengembang mendapatkan imbalan atas usaha mereka - dan memberi insentif untuk membuat penawaran layanan baru, memelihara kode yang ada, menjawab pertanyaan, dan memberikan dukungan. Dari awal Wireline, ada ribuan layanan yang dapat dibangun atau disesuaikan dengan cepat untuk dijalankan di dalam platform Wireline, dan terdaftar di App Exchange. Sebenarnya banyak layanan sudah ada di platform.

Misalnya, Programmable Web mencantumkan lebih dari 6.500 API individual dari sebanyak vendor yang berbeda. Mereka mencakup integrasi aplikasi API dari penyedia perangkat lunak terkemuka (Google Maps, Twitter, LinkedIn), integrasi teknologi horizontal (CONTOH), layanan informasi (CONTOH: info pemerintah daerah), dan aplikasi spesifik dan niche vertikal (mulai dari konversi mata uang hingga sekuensing genom ). Perhatikan, daftarnya hanya memberikan deskripsi singkat tentang layanan dan tautan ke situs Web penyedia. Daftarnya adalah bentuk digital Yellow Pages. Namun, kesempatannya adalah untuk membuat iTunes App Store untuk layanan microservices: sebuah pasar tanpa batas yang menyatukan semua layanan microservices di seluruh Web.




EKONOMI TOKEN

Ekonomi berbasis token memiliki manfaat langsung bagi semua peserta di dalam ekosistem. Pertama, token menurunkan gesekan di pasar. Ada biaya set-up yang lebih rendah (untuk produsen) dan biaya overhead transaksional yang lebih rendah (untuk konsumen); tidak ada biaya konversi mata uang (dan oleh karena itu, stabilitas yang lebih besar pada fluktuasi mata uang); dan ada kemampuan untuk membuat micropayment dan model pembagian harga (di beberapa vendor). Misalnya, pengembang dapat menggabungkan beberapa layanan (pemrosesan bahasa alami, terjemahan, analisis sentimen) dan membagi pendapatan; Saat ini sangat tidak praktis (kebutuhan untuk menyiapkan akun pembayaran individual dengan setiap pemasok layanan). Kedua, token blockchain membawa transparansi. Semua peserta bisa melihat semua transaksi. Mereka bisa melihat siapa pengembang yang paling sukses; bisnis (dan industri) yang memiliki permintaan layanan terbesar - dan jenis layanan apa yang diminati (atau kurang terlayani). Ketiga, token memberi status. Pengembang yang telah mendapatkan kepemilikan token besar akan dikenali sebagai kontributor berpengalaman dan andal, yang memiliki saham di ekosistem. Mereka dapat diberi insentif dan dipelihara dengan berbagai penghargaan.




Detailed information:


WEBSITE: https://www.wireline.io/
WHITEPAPER: https://u12421869.dl.dropboxusercontent.com/u/12421869/wireline/WIRELINE_WHITEPAPER.pdf
MY ETHERWALLET ADDRESS: 0x6298e212aD287AFA6f13dbc2764c0e5195a11525
MY BITCOIN PROFILE LINK MORATA: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar