Kamis, 07 September 2017

Snovio



Dalam dunia internet marketing khususnya, membutuhkan data pengguna internet yang berbeda yang sesuai dengan apa yang telah saya sajikan kepada orang-orang. Snovio proyek ini sangat berguna untuk memberikan pelayanan yang baik kepada individu atau bahkan perusahaan besar untuk menyediakan data yang akan mengalami perkembangan bisnis mereka.

Layanan generasi memimpin akhir-akhir ini membuat pelanggan tidak pernah tahu persis bagaimana cara kerjanya, datang dari mana, dan juga kapan waktunya tepat. Dan kebanyakan dari mereka berdampak pada tingkat bouncing yang tinggi. Kurangnya transparansi dari platform generasi memimpin sebelumnya telah menjadi aspek utama bagi pelanggan tentang layanan tersebut.

Bila pelanggan menggunakan layanan berbasis timah, itu juga berarti membeli data. Sedangkan, pelanggan tidak akan pernah tahu apakah data up to date atau tidak. Yang biasanya terjadi adalah, layanan juga akan menjual data yang sama ke klien lain.

Karena data telah berubah menjadi eksklusif hanya untuk layanan saja yang tahu persis, maka klien tidak akan pernah tahu tentang kualitas data. Pasar adalah bisnis yang kompetitif tinggi, sehingga bisa menggunakan update real-time adalah suatu keharusan untuk layanan.

Snovio menawarkan konsep baru dengan menggunakan teknologi blockchain untuk diimplementasikan untuk platform generasi memimpin. Platform konsep Snovio, menjadikannya menjadi generasi penerus pertama berdasarkan teknologi blockchain.

Konsepnya adalah, untuk platform generasi memimpin terdesentralisasi, dan memecahkan masalah yang paling pada platform sebelumnya. Ide logika dibalik platform Snovio adalah dengan menarik ribuan orang di seluruh dunia, kemudian mengumpulkan informasi menjadi data berharga di dalam sistem.

Outsourcing Pengumpulan Data

Pilihan terbaik untuk platform Snovio untuk menarik ribuan orang adalah dengan pengumpulan data crowdsourcing. Dikombinasikan dengan platform terdesentralisasi untuk menangani kontributor tak terbatas, itu mungkin. Para kontributor juga akan mendapatkan revenue sharing dari data yang dibagikan.




Ada tiga elemen dalam platform:

*Kontributor
*Pelanggan
*Token

Proyek Misi

Memimpin dalam bidang ekstraksi data, banyak perusahaan yang menyediakan layanan semacam ini.

Satu ingin memberikan perhatian Snovio sedang transparan untuk semua klien. Tujuan kami adalah untuk menunjukkan di mana data yang diperoleh dalam rangka menjaga kualitas layanan kami.

Juga salah satu tujuan kita adalah untuk menyajikan kepercayaan dari klien. Dengan menggunakan Snovio, semuanya akan transparan dan sudah akan transaksi usang. Itu tidak akan membutuhkan pembelian kepada siapa pun dan akan secara eksklusif untuk klien kami.

Data dasar memiliki sekitar 350.000 + kontak baru

Memiliki ada menjadi sekitar 4.000 anggotanya menggunakan Snovio Chrome Penyuluhan dan terus berkembang.
Berdasarkan data terbaru, ekstensi Chrome kami memiliki pengguna lebih lanjut 100 hari.



Penulis (morata):https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar