Kamis, 28 September 2017

HireMatch


HireMatch.io adalah pengembang solusi teknologi termasuk pengembangan perangkat lunak blockchain. Dengan karyawan dan penasihat yang berbasis di seluruh dunia, perusahaan berfokus pada solusi teknologi kelas profesional, termasuk pengembangan platform HireMatch.io. HireMatch.io menciptakan pasar kerja blockchain terdesentralisasi yang pertama. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi HireMatch.io

HireMatch bertujuan untuk mengganggu industri dengan pertumbuhan pesat sebesar 20 miliar dolar dengan pasar kerja blockchain yang benar-benar terdesentralisasi. Sebagai pasar yang tidak bergantung pada perekrut tradisional, juga dikenal sebagai headhunter, HireMatch mempekerjakan agen pengguna di pasar kerja terdesentralisasi P2P mereka.

HireMatch bertumpu pada blockchains, database terdistribusi yang digunakan untuk memelihara daftar catatan yang terus bertambah, juga dikenal sebagai blok. Masing-masing blok berisi cap waktu yang menghubungkannya dengan blok sebelumnya. Akibatnya, blockchain dibentuk dan dikelola oleh jaringan peer-to-peer yang secara kolektif mengikuti protokol untuk memvalidasi blok baru dalam rantai.

Dengan menggunakan teknologi blockchain, kedua pihak yang terlibat akan mengetahui bahwa tidak ada data atau informasi yang telah dirusak. Ini adalah cara yang terverifikasi untuk memastikan semua orang terlibat dalam validitas transaksional, "kata Pantoja," Sebarkan berita peluncuran platform kami yang akan datang, dan klik hari ini untuk berlangganan pengumuman tanda. "Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http: // hirematch. io.

Konsep:

HireMatch memiliki misi untuk merevolusi dan mengganggu pasar kerja dengan memperbaiki kualitas pasar kerja saat ini di seluruh dunia, mengurangi biaya di seluruh dewan, meningkatkan kualitas karyawan dan menciptakan komunitas orang. Melalui Token (SEWA), mereka akan menerapkan demokratisasi pasar kerja. Dengan menggunakan dan menerapkan platform ini, agen akan menerima hadiah dalam bentuk token (SEWA), memberi kuasa kembali kepada orang-orang dan jauh dari papan pekerjaan perusahaan besar.

Tujuan utamanya bukan untuk bersaing secara langsung dengan kripto yang lain, seperti Bitcoin, tapi lebih pada menyediakannya sebuah solusi dan dukungan untuk kesengsaraan saat ini di dewan kerja dan pasar rekrutmen.

Peluncuran ICO:

*1 Oktober 2017
*ICO Selesai:
*31. Oktober 2017
*ICO Tradable di Bursa sejak
*masih tidak bisa diperdagangkan
*Platform: Ethereal

Crowdsale Return Rates (per ETH)

Pre-crowdsale (21 Jul 2017) 2.100 SEWA (Termasuk bonus: +500)
Tahap 1: Penyumbang Malaikat 2.500 HIRE (Termasuk bonus: +900)
Tahap 2: Burung awal 1.900 HIRE (Termasuk bonus: +300)
Fase 3: Fase standar (1 Agustus 2017) 1,800 SEWA (Termasuk bonus: +200)



Info lebih lanjut:

website: https://hirematch.io/
link ANN bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2180727.0

Penulis(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar