Minggu, 24 September 2017

EthBooks

Hasil gambar untuk google ethbooks

EthBooks adalah toko e-book yang berfokus pada topik kriptokokus. Penayang dapat mengunggah karya mereka secara gratis di bagian toko yang sesuai. Pembeli di sisi lain dapat mencari, meninjau dan membeli ebook yang terkait dengan subjek minat mereka. Toko EthBooks akan menjadi toko satu atap untuk orang-orang yang mencari informasi yang memadai, terperinci dan berkualitas mengenai berbagai kripto.

Misi

*Tujuan EthBook adalah untuk menghubungkan pendatang baru dengan legenda.
*EthBooks adalah toko ebook yang berfokus pada topik kriptocurrency. Penerbit dapat mengunggah pekerjaan mereka secara gratis di bagian toko yang sesuai.
*Pembeli di sisi lain dapat mencari, meninjau dan membeli ebooks terkait dengan kepentingan subjek mereka.
*Toko EthBooks akan menjadi toko satu atap untuk orang-orang yang mencari informasi yang cukup rinci dan berkualitas tentang berbagai kripto.

E-book akan berfokus pada beragam topik seperti di bawah ini.

*Pelajari Tentang Blockchain
*Cara Membeli & Berdagang Etiket
*Bagaimana Membuat Kriptokokus Pertama Anda
*Haruskah Anda Berinvestasi di Bitcoin Hari Ini? -Apakah The Altcoins Bubble Bursting
*Bagaimana Mengendalikan Emosi Perdagangan
*Strategi Perdagangan Crypto Terbaik
*Secrets Of Success Altcoin Investors
*Taxes: Cara Melaporkan Penghasilan Bitcoin Anda

Di atas hanyalah beberapa contoh dari jenis topik yang diterbitkan oleh e-book tentang EthBooks. Statistik e-Book Menurut data Statista pada ebooks, sebuah wortel 1.35billion ebooks terjual antara tahun 2010 sampai 2016 di AS saja, dengan eksemplar 221 juta terjual pada tahun 2016. Statistik tersebut menyajikan jumlah e-book yang terjual di Amerika Serikat dari tahun 2010 sampai 2016. Penjualan mencapai puncaknya pada tahun 2013, dengan harga 242 juta unit terjual.

Token EthBook

Token EBK yang dibangun berdasarkan teknologi kontrak cerdas Ethereum adalah metode pembayaran pilihan pada platform ebook yang terdesentralisasi Etnis. Pengguna Penyimpanan bebas untuk menyimpan token EBK di toko EthBooks untuk pembelian konten dengan cepat . Mereka juga bisa menyimpannya di dompet aman lainnya dengan kunci pribadi seperti MyEtherWallet, Mist, Jaxx, Exodus, Metamask, Ledger Nano S atau Trezor.

Harga ebook kripto yang diterbitkan ada di EBK juga. EBK dapat dibeli di platform atau dari bursa token besar.




Penjualan Token

Crowdsale EBK dijadwalkan dimulai pada tanggal 18 st September dan berakhir pada tanggal 20 Oktober atau ketika tutup keras 42.500 ETH tercapai. Apapun yang lebih dulu. Alokasi Token EBK akan dikeluarkan selama crowdsale . Setelah selesai, token tidak akan ada lagi. Maksimal 100.000.000 token EBK akan dihasilkan. Sebanyak 85.000.000 barang EBK akan terjual selama keramaian. 10.000.000 dari mereka akan disimpan sebagai cadangan. Mereka akan dikurung selama 2 tahun. 5.000.000 EBK akan disisihkan untuk program bounty, advisor dan pendukungnya. Setiap token yang tersisa / tidak terjual akan dibakar setelah ICO selesai.

Target Ico

*Mata uang crowdsale adalah Ethereal.
*Softcap adalah: 1500 ETH
*Hard cap: 42.500 ETH
*Nilai tukar: 1ETH = 2000EBK



Statistik e-book

Menurut data Statista pada ebooks, sebuah 1,35 miliar rill ethbooks dijual antara tahun 2010 sampai 2016 di AS saja, dengan Salinan 221 juta terjual pada tahun 2016.


Hasil gambar untuk google ethbooks


Peta Jalan


Hasil gambar untuk google ethbooks



Info lebih lanjut:

Wibsite: https://www.ethbooks.net/
Whitepaper: https: //www.ethbooks.net/wp-content/uploads/2017/08/Whitepaper_EthBooks.pdf
Telegram: https: //t.me/joinchat/FHSO40JpZmrw_LbIBex_Aw
Facebook: https: //web.facebook.com/EthBooksICO/? _rdc = 1 & _rdr
Twitter: https: //twitter.com/EthBooks

Bitcointalk(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar