Minggu, 24 September 2017

VibeHub


Teknologi virtual reality dan blockchain adalah dua penemuan baru yang dengan mudah dapat diterima dalam waktu sesingkat-singkatnya. Inilah sebuah proyek (VIBEHUB) yang secara simbiotik menambah kedua teknologi untuk menciptakan platform futuristik.

VibeHub menawarkan realitas virtual dan ditambah dan bahkan lebih karena menciptakan pasar bagi pembuat konten untuk menjual konten mereka ke berbagai pembuat konten konten yang tersebar luas mengenai proyek ini termasuk penghibur dan guru.

VibeHub menggunakan teknologi mutakhir untuk menciptakan platform virtual reality dalam bentuk aplikasi yang akan bekerja pada teknologi blokade Ethereal. Di VibeHub, Anda dapat menukar pengalaman dengan orang-orang yang tinggal ribuan mil di sudut ruangan Anda, yang perlu Anda lakukan adalah memasang headset VR Anda, meluncurkan aplikasi VibeHub dan membayar beberapa token VIBE dan Anda tinggal dengan instruktur senam yang sedang mengikuti kelas kebugaran atau mendengarkan artis itu Anda tidak pernah berpikir Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan perasaan seperti berada di tempat yang sama. Token VIBE adalah mata uang kripto berbasis ERC-20 yang akan menggerakkan ekosistem VibeHub. Token inilah yang akan digunakan untuk melakukan berbagai transaksi di platform ini.

Hub ini tidak hanya akan bermanfaat bagi konsumen musik saja, tetapi juga penghibur itu sendiri karena ini adalah jalan bagi mereka untuk memasarkan isinya dan menjaga dompet mereka tetap tersenyum dengan token VIBE.

Ada hub berafiliasi lain dengan yang ini- "Hub Pembuat Musik" di mana artis dapat berinteraksi untuk mengerjakan proyek bersama, merekam dan melengkapi semua lagu di platform VibeHub.


Proyek yang bagus seperti ini akan kurang, ia hanya menargetkan dunia hiburan dan tidak menyelidiki sektor yang dinamis seperti ini. Sektor pembelajaran online tumbuh sangat luar biasa, itulah sebabnya VibeHub telah memutuskan untuk bergabung dalam mempercepat pertumbuhan ini dengan menanamkan realitas maya ke dalam proses pembelajaran. Dengan kenyataan maya, Anda dapat terhubung lebih pribadi dengan para guru dan bahkan orang lain yang mengikuti kuliah semacam itu. Ini adalah peningkatan yang sangat besar pada pembelajaran online tradisional.

Dengan efek 3D virtual yang mendalam, Anda dapat yakin bahwa Anda dapat mengikuti kelas yoga, kelas memasak atau belajar alat musik itu.

ICO / TokensaleWebsite: http://www.vibehub.io/

Dalam waktu dekat, dan untuk lebih tepatnya, pada awal 2018 situs ini berencana untuk memperluas banyak parameter, layanan dan fungsi. Hal ini juga direncanakan untuk bekerja sama dengan mitra, integrasi dan banyak hal menarik dan berguna lainnya. Sedikit tentang ICO. Sebagian besar ICO dan penjualan umum token akan berlangsung dari tanggal 21 Agustus 2017 dan selesai pada tanggal 21 September 2017, atau sampai semua token terjual habis. Token on Ethereal akan dijual selama penjualan, dan kemudian ditukar dengan koin VIBE dengan menggunakan kontrak pintar cerdas.

Mata uang Ethereal Crypto akan digunakan untuk mentransfer dana pada semua perdagangan saat ini dan yang akan datang, serta pada platform Vibehub. Jumlah VIBE Coin (VIBE) yang akan ditukar dengan VIBE VIBE Exchange akan dihitung berdasarkan jumlah token yang dibuat, mencapai distribusi yang seragam.

Distribusi VIBE Coin (VIBE)

267.000.000 Vibe token akan dibuat sesuai dengan standar Ethereum ERC20 dan dikeluarkan setelah penghentiannya. 162.200.000 Tersedia untuk pembelian kepada peserta selama pra-penjualan. 40.050.000 Untuk dialokasikan kepada pencipta dan penyelenggara 26.700.000 Untuk pengembangan, pemeliharaan dan pelayanan yang akan datang 26.700.000.000 untuk peserta dan mitra pertama 13.350.000 Hadiah.


Anda akan bisa mendapatkan keuntungan dari pembelian token untuk mendukung proyek ini, sehingga mereka dapat dengan yakin melakukan pekerjaan yang direncanakan dan menjadi platform yang sukses. Harga berkisar dari 130 token untuk 1 ETH untuk penjualan awal dan sampai 100 untuk penjualan nanti, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk membeli lebih menguntungkan. Di ICO Anda dapat mengambil bagian dalam link berikut: http://www.vibehub.io/ Saya berharap semoga sukses, kemakmuran dan kemakmuran untuk situs ini, sangat menarik, memiliki potensi dan peluang yang besar.

Peta Jalan




untuk informasi lebih lanjut:

Website: http://vibehub.io/
Whitepaper: http://vibehub.io/VibeHubWhitepaper2017.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2044729
Facebook: https://www.facebook.com/vibehubvr/
Twitter: https://twitter.com/VibeHubVR

Bitcointalk(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar