Minggu, 03 September 2017

introducing uooMAG



Selamat datang di dunia ideal - uooMAG adalah platform penerbitan majalah digital terdesentralisasi yang dioptimalkan untuk ponsel cerdas, di mana konten setiap majalah dipersonalisasi untuk pembaca, yang beroperasi dalam skala global. Selain itu, uooMAG memanfaatkan OpenBeeld Exchange, editorial, produksi, periklanan, dll. Untuk kontrak kerja dengan kontributor lepas (wartawan, penulis, fotografer, desainer grafis, penerjemah, dll.) Dan pengiklan. Operasi uooMAG adalah Organisasi Otonomi Desentralisasi nirlaba (DAO) - berjalan pada apa yang digambarkan sebagai "Dunia Komputer". Blockchain Ethereal, yang didistribusikan di seluruh planet ini dan berjalan di puluhan ribu komputer, dilengkapi dengan enkripsi yang canggih. Ini adalah versi Web 3.

Ringkasan bisnis plan
uooMAG adalah platform penerbitan majalah digital terdesentralisasi yang dioptimalkan untuk ponsel cerdas, di mana konten setiap majalah dipersonalisasi untuk pembaca, yang beroperasi dalam skala global. Awalnya, platform penerbitan uooMAG akan ditawarkan sebagai layanan penerbitan "majalah pelanggan" ke Bisnis ke Bisnis (b2b) dan Bisnis ke Konsumen (b2c) dengan basis pelanggan yang ada melebihi 10.000 pengguna.

Pengguna majalah akan mengakses publikasi menggunakan Apps Majalah yang ditemukan di Apple iTunes Apps Store dan Google / Android Apps Store. Inti dari platform uooMAG adalah Organisasi Otonomi Desentralisasi nirlaba (DAO), yang dijalankan oleh "Smart Contracts" di Blockchain Ethereal. Model tata kelola mempengaruhi cara DAO berperilaku, sehingga selalu menjadi kepentingan terbaik semua peserta.

Selain itu, uooMAG akan menggunakan OpenBounder Exchange yang terdesentralisasi yang juga akan dioperasikan pada "Smart Contract" Ethereal Blockchain. Publikasi diproduksikan dalam tim mikro partisipasi rakyat untuk konten editorial dan produksinya. uooMAG token (UOO) yang dikeluarkan sebagai hasil Initial Coin Offering (ICO) melayani 3 tujuan utama:

*Dana yang terkumpul akan digunakan untuk melengkapi pengembangan platform penerbitan dan menjalankan rencana pengembangan bisnis untuk memastikan keberhasilan Operasi.

*Investor dan Pemegang token uooMAG akan mendapatkan keuntungan dari operasi bisnis tersebut. Keuntungan akan diberikan setiap tiga bulan, dibagi rata dengan jumlah token uooMAG yang diadakan pada hari pertama setiap kuartal. (Tidak termasuk token yang dipegang oleh uooMAG).

*token uooMAG akan diperdagangkan di bursa kriptocurrency untuk memungkinkan investor dan pemegang token memperoleh keuntungan dari nilai toko dari token uooMAG.


Pendapatan Biaya Penerbitan Platform uooMAG




uooMAG Token ICO Crowdsale

*Harga Penawaran Awal 1 uooMAG Token (UOO) = 1USD
*Token uooMAG dalam Penjualan ICO 20.000.000 - ICO Hard Cap
*Token uooMAG di total 100.000.000
*Metode Pembayaran ETH, BTC, GELOMBANG
*Koin Pra-Jual

Pendiri 1.000.000 Token uooMAG dengan kunci 12 bulan di Dewan Penasihat Dana 1.000.000 Token uooMAG dengan kunci 3 bulan di Bakat Kolam 1.000.000 uooMAG Token yang disediakan untuk karyawan masa depan Cadangan Pengembangan Dana uooMAG Token yang dipesan untuk pengembangan berkelanjutan.

uooMAG Token terbagi menjadi 18 posisi desimal dan bisa ditransfer. Token uooMAG dibuat di blok platform Gelombang. (ERC20 compatible) Untuk mendapatkan dana selama ICO, uooMAG akan menggunakan Smart Contracts dengan dompet Signature Signature standar untuk menyimpan ETH, BTC, WAVES. Jika ICO gagal mencapai jumlah minimum 1 Juta USD, maka ICO akan diperpanjang sampai jumlah minimum tercapai. Saat melewati jumlah minimum yang ditetapkan, maka Token uooMAG yang tidak terjual dari ICO dengan ditransfer ke Rekening Cadangan Pengembangan.

Token uooMAG dirancang sebagai mata uang deflasi, sehingga memiliki persediaan uang yang sangat terbatas. Jumlah Token uooMAG yang akan pernah dibuat dibatasi sampai 100 juta. Secara garis besar, mata uang deflasi adalah kenaikan nilai dari waktu ke waktu. Barang dan jasa dengan harga dalam mata uang deflasi akan cenderung mengurangi harga - semua hal lainnya sama.


Pendanaan ICO akan memungkinkan uooMAG:

*untuk mengembangkan platform penerbitan desentralisasi uooMag dengan fungsi tambahan yang diperlukan untuk bekerja dengan layanan blockchain pihak ketiga.

*untuk menerapkan strategi pengembangan bisnis global dan strategi pemasaran.

*untuk terus melanjutkan perkembangan teknologi.


Alokasi dana yang terkumpul di ICO dalam hal berlangganan sepenuhnya




Peta Jalan

*Agustus 2014 - Ide awal untuk Majalah Pelanggan Spesifik Digital Digital
*November 2014 - uooMAG makan siang publikasi pertama, COMPLETE Magazine - Women's *Luxury Fashion Magazine
*Mei / Juni 2016 - Konsep untuk Penerbitan Konten "Personalized" Dikembangkan
*Juni 2017 - kertas putih uooMAG, siapkan kampanye pemasaran ICO
*Juni 2017 - Perencanaan sistem garis besar pada Blockchain Ethereal
*8Juni -2017 - Memulai rencana pemasaran ICO
*Agustus 2017 - uooMAG DAO pembentukan, nirlaba, Zug Swiss
*Agustus -2017 - Memulai rencana pemasaran ICO uooMAG
*1 September 2017 - uooMAG Token ICO kerumunan penjualan terbuka di Gelombang Platform
*30 September 2017 - Penjualan ICO ditutup
*Q1 2018 - uooMAG (Versi Beta) Platform penerbitan ditayangkan

*Q2-3 2018 uooMAG (Versi Penuh) Platform penerbitan diluncurkan



details information:

WEBSITE: http://uoomag.io/en/
WHITEPAPER: http://uoomag.io/en/docs/uooMAG-whitepaper.pdf
MY ETH ADDRESS: 0x6298e212aD287AFA6f13dbc2764c0e5195a11525
BITCOINTALK MORATA: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar