Minggu, 03 September 2017

MINERVA



Minerva adalah platform, dibangun di atas teknologi blockbuster Ethereum OWL ERC20. Tujuan Minerva adalah untuk memecahkan masalah dasar mengenalkan mata uang kripto dan memberi perusahaan mitra solusi pembayaran yang dirangsang. Minerva.


APA YANG MEMBUAT MINERVA BERBEDA DARI BITCOIN


Perbedaan utama antara Minerva dan Bitcoin adalah Minerva dimaksudkan untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL mereka dengan komisi terbalik untuk transaksi, dan juga menghilangkan masalah dalam menerima mata uang kripto utama. Minerva adalah platform, dan penanda OWL-nya adalah mata uangnya.

Minerva akan digunakan pada platform yang dipilih dengan cermat yang tunduk pada audit ketat dan kesepakatan yang transparan. Hal ini tidak mungkin bahwa ia akan mempertimbangkan kemungkinan partisipasi pada platform apapun dengan rating rendah.

MINERVA (OWL) PRESALE & ICO

Seperti yang ditunjukkan pada diagram lingkaran di atas, pada saat Crowdsley, koin akan dibagi di antara beberapa faksi. 70% token akan didistribusikan di antara peserta ICO. 10% akan didistribusikan antara tim penyusun dan penasihat. 10% akan dicadangkan untuk biaya operasi jangka panjang dan pencapaian baru. 5% akan disediakan untuk distribusi ke kemitraan baru dalam bentuk bonus penandatanganan. Sisanya 5% akan dicadangkan untuk pembagian antara karunia perusahaan kami. Semua nilai yang ditransfer dengan imbalan OWL token selama ICO foldaway adalah pendapatan Minerva Technologies Sarl WHITEPAPER.

PRA-SALE

Kami akan memegang pre-sales token dan kemungkinan akan diadakan secara pribadi.

PRIMARY FINAL CROWDSALE

Setelah pra-penjualan token, kerumunan utama dan terakhir akan berlangsung.

RESERVE MINERVA

Pada akhir kerumunan orang, tim pendiri akan menerima alokasi token OWL 10%, tergantung pada periode holding dua belas bulan (12 bulan). Token ini akan berfungsi sebagai insentif kinerja jangka panjang bagi tim pendiri. Tambahan 10% akan dialokasikan untuk biaya operasi jangka panjang, 2,5% akan dialokasikan untuk kemitraan dan 2,5% lainnya untuk program hadiah bug. Semua transfer token Minerva OWL akan dibatasi selama dua (2) bulan setelah berakhirnya crowdsale.

PETA JALAN

DITEMUKAN INTERNALLY

*Pengembangan Platform Dasar
*Simulasi Pasar Internal
*Pengujian Integrasi / Kepatuhan
*Terjemahan Konten
*Daftar Pertukaran
*Penasehat hukum
*Audit Keamanan Awal





TIM MINERVA






INFORMASI RINCIAN

Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0

Bitcointalk morata:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956


Alamat ETH saya: 0x6298e212aD287AFA6f13dbc2764c0e5195a11525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar