Sabtu, 16 September 2017

Umbrella Coin-Platform dan kerangka kerja



Platform dan kerangka kerja kami dirancang dan dibangun dengan indah di jaringan UMC yang menentukan dan mencatat jumlah pembayaran manfaat yang terganggu. Ini adalah kolam terapung. Ini berarti bahwa UMC membantu Anda untuk berinvestasi dan melihat kekayaan Anda tumbuh dari dan ke dalam kekayaan aset kekayaan. Klaim dan manfaat UMC yang luas. Selanjutnya, membuat masalah keuangan dan beban adalah sesuatu dari masa lalu karena mereka melakukan intervensi untuk membantu sepanjang masa. Ini termasuk membantu Anda melalui berbagai jenis deductible, co-pays dan co-insurances. Selain itu setiap klaim dibayarkan dari semua pelampung yang ada dan pada dasarnya menciptakan kemudahan dalam menghadapi kendala keuangan atau kesulitan seperti halnya kasus ini.

Selanjutnya, langkah dan langkah eksekutif eksklusif dipandu, Diimplementasikan dan diambil untuk mengurangi dan meningkatkan kenyamanan pemegang koin keamanan maksimum saat jatuh tempo tercapai, pembayaran maksimum terjadi dan semua pemungutan suara atas klaim palsu dipecahkan. Dengan demikian, ia melengkapi pemegang koin unik dari investasi dan keuntungan mereka. Hal ini menciptakan ketenangan pikiran yang unik bagi investor dan pemegang koin. Ini berarti bahwa pada saat krisis dan kegembiraan, investor dan pemegang koin memiliki tempat untuk kembali ke dengan keuntungan tambahan dalam menahan kekayaan, ketertiban, metrik, dan paradigma, Terus berlanjut dari pelampung UMC. Ini menandai esensi nilai unik UMC dengan kecepatan bunga dan senyawa pada saat kedatangan keadaan darurat. Ini juga menyiratkan bahwa urutan pelampung UMC akan sangat membantu Anda mengatasi kesulitan keuangan, krisis atau keadaan darurat.

Kerangka kerja penanganan darurat, urutan dan varian ditentukan secara unik dan bergantung pada struktur yang ditentukan secara internal oleh tim UMC dan disetujui secara unik oleh mitra (investor) juga. Hal ini karena di UMC, menciptakan paket manfaat pada akhirnya berarti membangun jaringan apung atau datar yang dibangun di atas jaringan untuk tumbuh dalam geometri nilai proporsional dan menambahkan satu set dana unik ke pembayaran kapanpun dipertimbangkan oleh pemegang saham dan mitra gabungan. Pembayaran yang signifikan ini meningkat di jaringan UMC dan strukturnya berkembang secara eksklusif. Akibatnya, peraturan paket manfaat pada akhirnya memungkinkan pemegang koin mendapatkan keuntungan dari pembuatan klaim. Ini berarti bahwa setiap kali klaim dibuat, klaim dibayarkan melalui jaringan UMC dalam keadaan mengambang. Negara ditentukan oleh tim jaringan UMC. Tim di UMC telah menciptakan kerangka kerja ini untuk membangun pola dan model generasi berikutnya untuk manajemen dan manfaat risiko secara umum. Selanjutnya, untuk mengetahui klaim ini, klaim pembuangan dan klaim pendapatan lebih banyak diinvestasikan sesuai dengan properti (Real Estate) premi kasual dan hidup / kesehatan melalui pencairan biaya kepada pemegang polis. Dengan demikian, peluang dan kerangka kerja UMC digunakan untuk memberdayakan dan membantu individu dengan penebusan keuangan. Inilah tujuan UMC, tidak seperti perusahaan tradisional lainnya yang mengambil dari Anda dan hanya tertarik dengan uang Anda. 

UMC menajiskan pendekatan itu dan memberi Anda kekayaan yang dilindungi dan juga meningkatkan metrik uang untuk membuat Anda terlindungi selama masa-masa sulit. Hal ini dilakukan pada kerangka UMC dengan memanfaatkan teknologi blockchain dalam memungkinkan kerangka kerja terdistribusi dan jaringan mencapai kepercayaan dengan cara yang sama. Hal ini dilakukan sangat banyak dengan enkripsi kriptografi transfer dana tanpa kemungkinan adanya interferensi dari pihak ketiga. Ini dirancang dan telah dibangun oleh tim dua (2) dekade dengan menggunakan paradigma blockchain untuk membawa harapan dan senyuman.

Produk utama Umbrella Coin selama ICO adalah membangun infrastruktur dan untuk tujuannya membangun pertumbuhan modal koin yang diinivo. Setelah itu, Umbrella Coin akan mengekspresikannya ke lembaga yang ada yang menerima klaim secara langsung, suara untuk menerima klaim, dan pembagian kebijakan ke berbagai wilayah.



TENTANG UMC ICO

*Crowdfund Tanggal Mulai: 20 Agustus 2017 12:00 UTC
*Crowdfund Tanggal Berakhir: 20 Oktober 2017 12:00 UTC
*Penerbitan Token UMC: 100 000 000 Token
*Nilai tukar: 600 UMC = 1 ETH.
*Jumlah transaksi minimum: 60 UMC (0,1 ETH)
*Jumlah transaksi maksimum: 1 800 000 UMC (3 000 ETH)
*Bonus: untuk 5000 ETH pertama yang dinaikkan, bonus 100% akan diberikan
*Bounty: 1 200 000 Token (1,2% dari penerbitan)
*Total tujuan penjualan: 100 000 ETH
*Tujuan penjualan minimal: 5.000 Token ETH
*aturan distribusi 68,8% (68 juta token) akan tersedia bagi peserta
*20% (20 juta token) akan dialokasikan ke kepercayaan UMC dan akan digunakan untuk         membangun kolam pelampung awal.
*10% (10 juta token) akan didistribusikan di antara anggota tim.
*Semua dana yang dikumpulkan harus diterima dan disimpan di dompet dengan tanda tangan multi.

Manfaat yang bisa anda dapatkan jika anda berinvestasi disini adalah:

1. Asuransi kesehatan, garansi uang pertanggungan, dan manfaat lainnya sesuai dengan manfaat asuransi.
2. Membuat polis setiap pemegang polis akan merasa aman dan nyaman saat ada sesuatu, jadi anda harus selalu memikirkannya.
3. Umbrella Coin menyederhanakan proses di sektor asuransi bagi pemegang polis.
4. Papan polis dijamin keamananannya.

Berikut Ini adalah Jadwal Umbrella Coin:

* Crowdsale akan di mulai pada tanggal 20 Agustus 2017 12:00 UTC.
* Berakhir pada tanggal 20 September 2017 12:00 UTC.

Jumlah token Umbrella Coin:
* Tersedia sebanyak 100.000.000 Token
*1 ETH = 600 token UMC.
*Dua hari pertama, akan bonus bonus 20% token.

UMC akan beroperasi dengan pemegang koin yang bertindak sebagai pemegang polis dan perusahaan asuransi, yang pada dasarnya menggabungkan peran format tradisional. Sekarang perhatikan ini; UMCis tidak terikat untuk mengganti asuransi, namun melengkapi asuransi awalnya bukan asuransi.

UMC adalah platform untuk memastikan premi asuransi yang tinggi, pelanggan tidak dibiarkan dengan biaya out-of-pocket yang tinggi. Hal ini berlaku untuk semua bentuk asuransi apakah itu kesehatan, mobil, kehidupan, properti. UMC berusaha mengganggu keuangan tersembunyi dengan membawa polis asuransi yang ada.

TENTANG UMC WALLET


 


UMC ROADMAP






informasi lebih lanjut:

Website: https: //www.umbrellacoin.org/
facebook: https://www.facebook.com/umbrellacoin/
twitter: https://twitter.com/umbrellacoin
Reddit: https://www.reddit.com/r/UmbrellaCoin/

Bitcointalk (morata) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar