Senin, 18 September 2017

Power Ledger Platform Energi Tepercaya

Hasil gambar untuk google powerledger


Power ledger adalah platform pertukaran energi terdistribusi berbasis Blockchain. Power Ledger bertujuan untuk menciptakan sistem tenaga yang tangguh, berbiaya rendah, nol karbon dan dimiliki oleh masyarakat dunia.

Platform Power Ledger Menampilkan Teknologi Blockchain Untuk menciptakan platform Energi Terdesentralisasi pertama di dunia, Power Ledger akan terintegrasi dengan beberapa teknologi, Kombinasi teknologi ini membentuk platform Power Ledger.

Power Ledger sedang membangun platform perdagangan energi generasi berikutnya.
Perusahaan mengadakan keramaian antara 8 September 2017 dan 6 Oktober 2017.




Power Ledger adalah platform energi yang dibangun dengan teknologi blockchain dan didukung oleh kontrak cerdas Ethereum. Power Ledger memfasilitasi perdagangan energi terbarukan melalui platform blockchain yang terdesentralisasi.

Sebagai platform energi Blockchain pertama di dunia, Power Ledger memfasilitasi hubungan antara entitas bisnis dan individu untuk memungkinkan pembelian aset energi tanpa mulus tanpa peralihan atau perantara.

Melalui penggunaan teknologi blockchain, Power Ledger akan menciptakan aplikasi P2P terdesentralisasi terdahulu untuk memperdagangkan aset energi. Platform perdagangan P2P pada dasarnya memberi kesempatan kepada pengecer kemampuan untuk memberdayakan konsumen agar hanya menukar listrik satu sama lain dan menerima pembayaran secara real-time dari sistem rekonsiliasi dan penyelesaian otomatis dan tanpa tepercaya.

Aplikasi Power Ledger Platform

Platform Power Ledger menampilkan aplikasi yang menawarkan beberapa fungsi pada platform. Aplikasi pertama yang berjalan di Power Ledger adalah aplikasi perdagangan energi P2P.

*NEO-Retailer
*Perdagangan karbon
*Penyelesaian pasar grosir

Rumus insentif dibobot ke produsen energi terbarukan. Program Insentif Loyalitas didanai dengan membebankan sedikit biaya untuk semua transaksi P2P di Platform, Sebagian dari biaya tersebut kemudian digunakan untuk membeli token POWR di bursa dan mendistribusikannya di bawah program ini, memberi insentif pada pembangkit energi terbarukan.

Tujuan token POWR adalah untuk memastikan bahwa insentif bagi Pengembang, Host Aplikasi, dan Peserta semuanya selaras dan, sesuai dengan kontribusi mereka demokratisasi energi, mereka dihargai untuk evolusi dan kesuksesan masa depan Ekosistem Ledeng Daya, Sebagai basis pengguna Ecosystem tumbuh, permintaan token POWR kemungkinan akan meningkat.





Sebanyak 1.000.000.000 token powR akan pernah dibuat yang dialokasikan sesuai jadwal berikut:

*350.000.000 PowR ke Token Sale,
*248.500.000 PowR yang digunakan oleh Kolam Pertumbuhan Power Ledger,
*1.500.000 powR menuju Kampanye Bounty,
*250.000.000 token powR akan dipesan untuk penggunaan masa depan jika diperlukan (Power   Ledger Escrow)
*150.000.000 token powR dialokasikan di bawah escrow untuk Developers dan Pendiri.

Acara pembuatan token Power Ledger akan dimulai pada 8 September 2017 akan berlangsung selama 4 minggu, ditutup pada tanggal 6 Oktober 2017.



informasi lebih lanjut:

Situs web: https://powerledger.io
WhitePaper: https://tge.powerledger.io/media/Power-Ledger-Whitepaper-v3.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/powerledger
Twitter: https://twitter.com/PowerLedger_io

Penulis (morata) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar