Senin, 25 September 2017

LangPie-Layanan bahasa yang cerdas


Aplikasi yang mudah digunakan pada ponsel cerdas Anda yang memungkinkan Anda mempertahankan percakapan antara Anda dan penutur asli negara tempat Anda beristirahat, bekerja atau tinggal saat ini.

Mekanisme pembayaran built-in mekanisme aman yang aman, yang tidak memerlukan partisipasi pihak ketiga.

Langpie sedang membangun platform teknologi yang maju, berdasarkan ekosistem blocker Etherium. LangPie - akan menjadi platform yang ideal bagi penerjemah, dan juga bagi pelanggan. Platform membantu menemukan penerjemah secara real time. Klien, juga penerjemah, dilindungi oleh kontrak intelektual. Jika proyek berhasil diselesaikan, pelanggan membayar penerjemah untuk menit dasar layanan mereka. Meskipun pelanggan menghemat banyak, hanya membayar untuk layanan yang mereka konsumsi, penerjemah akhirnya dapat memperoleh jumlah yang signifikan karena kehadiran pelanggan reguler. Teknologi kami mengisi kekosongan di pasar dan membuat proses komunikasi penerjemah klien sangat efisien.

Platform berbasis token yang berdasarkan pola kinerjanya merupakan alat yang sangat baik untuk investasi kriptocurrencies.

Platform LangPie menghancurkan penghalang bahasa bagi penghuni berbagai negara, membuat masa depan komunikasi publik menjadi jelas. Di zaman kita, proses interaksi dan integrasi, yang dikenal sebagai Globalisasi, mencakup seluruh dunia. Globalisasi mengarah pada pertumbuhan berbagai pasar, termasuk pariwisata, migrasi tenaga kerja, dan akibatnya memerlukan solusi kualitatif terhadap masalah hambatan bahasa.

Industri bahasa dan pasar penerjemahan dapat dilihat sebagai bisnis besar dan menguntungkan, yang, meski terjadi krisis pada tahun 2008, berkembang. Ukuran pasar global layanan bahasa lebih dari 40 miliar dollar AS. Di seluruh dunia lebih dari 300 ribu saya bekerja sebagai penerjemah dengan gaji rata-rata 22 dollar AS per jam.

Perjalanan dan pariwisata internasional termasuk sektor bisnis terbesar dan tercepat di dunia. Jumlah wisatawan berangsur-angsur bertambah setiap tahunnya, pada 2016 angka ini melampiaskan 1.235 juta orang. Pendapatan kotor dari pariwisata lebih dari $ 1,4 triliun per tahun, yang merupakan bagian yang sangat besar dari PDB global. Aliran migrasi juga meningkat setiap tahunnya. Dengan banyaknya orang yang bergerak di seluruh dunia, masalah penghalang bahasa menjadi semakin penting.

Untuk memulai terjemahan online, pengguna harus memilih pasangan bahasa yang diperlukan dan memilih tag yang menjelaskan situasinya (misalnya, #bisnis, #medicine, dll.), Ini adalah area dalam konteks penerjemah diperlukan.

Kami juga memperkenalkan fitur "Instant Call". Setelah memilih bahasa yang diminta, pengguna dapat secara otomatis terhubung ke juru bahasa yang pertama dengan satu klik.




Pengguna dapat mengevaluasi kualitas terjemahan dan meninggalkan petunjuk kepada penerjemah,
Jika perlu dan kompatibel dengan perangkat pengguna, pengguna dapat mengirim data multimedia dan menyertakan siaran video selama percakapan berlangsung. Pilihan koneksi hanya bergantung pada kualitas cakupan Internet.

ICO

Penggalangan dana dan penerbitan token LangPie (LGP) ditujukan untuk pengembangan platform, pembiayaan kampanye pemasaran dan periklanan aplikasi LangPie.

* Sebanyak 86 juta token LangPie akan dilepas.
* Pada putaran pra-penjualan 4 juta LGP akan dijual.

Uang yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan App MVP, konduksi kampanye pemasaran berskala besar dan realisasi putaran ICO. Untuk kesetiaan terhadap platform kami, investor akan mendapatkan + 50% bonus LGP.




ICO (November 2017) di ICO akan mengeluarkan 80 juta token LGP dengan harga $ 0,10 per token. Tujuan minimumnya adalah 1 juta rupiah. Peluncuran publik LangPie dan kampanye pemasaran global akan dilakukan atas dasar dana yang terkumpul selama ICO. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.





info lebih lanjut:

Wibsite:https://langpie.io/
Whitepaper:https://drive.google.com/file/d/0B7duDBu7CzCZMzVzUVU2dUkxWGM/view

Bitcointalk(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar