Minggu, 24 September 2017

Start Mining

 

Ini adalah proyek Pertambangan Awal yang bermaksud mengumpulkan dana dan, tergantung pada jumlah yang terkumpul, membangun hingga 4.000 Maing Rig, masing-masing kekuatan individu 170 MH di Ethereal Maingen. Rigovi akan dibangun di Rusia dan investasi yang dibutuhkan untuk kapasitas maksimal adalah $ 10 juta. Investor dalam proyek tersebut akan membayar 40% keuntungan setiap tahunnya dengan perkiraan return on investment dalam 18 bulan. Rigovi akan menjadi yang terkecil dari kriptowork paling terkenal, yang tentu saja paling menguntungkan. Ini adalah Eter, Monero dan Zcash. Kartu grafis AMD, kebanyakan seri RX 4XX dan 5XX, akan digunakan. Kartu grafis nvidia juga akan diperkenalkan nanti. Semua grafis akan memiliki memori lebih dari 4GB karena sudah perlahan menjadi tidak mencukupi. Untuk keperluan penggerak ekosistem, ERC 20 akan dikeluarkan dengan token yang kompatibel di platform Ethereal. Dengan Token Anda akan ambil bagian dalam kepemilikan dan dividen.

Mulai proyek Pertambangan adalah buah dari tim antusias muda. Ada juga banyak pengembang, desainer, arsitek dan pakar pemasaran yang membantu dalam perancangan proyek. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kurang memiliki keahlian dan beragam orang seperti proyek ini.




Proyek ini nampaknya sangat menarik dan di sini kami memberi Anda informasi dasar. Kami mencoba membuat Anda lebih dekat ke proyek yang menjanjikan ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat whitepaper resmi, sangat terperinci dan jelas untuk dipahami, Anda adalah pakar atau pemula dalam teknologi blockchain, yang dapat ditemukan di tautan berikut: https: //startmining.com/whitepaper_eng.pdf




Tawaran token juga merupakan penawaran umum token. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pembangunan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan karenanya berpartisipasi dalam revolusi. Anda dapat berpartisipasi dalam pembelian token dari 15.9. ke 14.10. dengan harga $ 1 untuk satu token. Sirkulasi akan mencakup 10 200.000 token, dimana 93% akan tersedia dalam token offer. Anda dapat berpartisipasi dalam token offer di link berikut: https://startmining.com/




Dalam pertukaran token dalam waktu yang lebih lama, dimungkinkan untuk membeli daya komputasi untuk keuntungan dalam sewa. Harga untuk kekuatan Token Holders akan menarik, seperti untuk pelanggan baru perusahaan.

Setelah menyelesaikan ICO Anda selalu bisa menjual token di pasaran dan menerima pembayaran saat ini. Selain itu, program bonus akan aktif:

* Salah satu pilihan yang paling menguntungkan adalah token di dompet Anda dan menerima dividen sesuai hasil setiap tahun keuangan. 40% dari pinjaman tersebut adalah perusahaan di antara para investor proyek.

* Pengguna memiliki token penyimpanan massal, serta memori untuk kemampuan perangkat komputasi. Sehari setelah itu, misalnya, Anda perlu mengganti bilah menu.

* Setelah selesainya ICO, Anda selalu bisa menùal token di bursa dan menerima keuntungan instan. Juga akan ada program bonus.




Penulis(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Eth(morata): 0x6298e212aD287AFA6f13dbc2764c0e5195a11525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar