Kamis, 07 September 2017

Stash



Stash adalah mata uang digital open source generasi berikutnya untuk transaksi lokal dan internasional.
Keuntungan utama dari Stash adalah bahwa ia memecahkan banyak masalah yang dihadapi oleh kripto yang lain.
Stash melakukan ini dengan menyatukan banyak teknologi blockchain yang melanggar dasar saat menggunakan standar emas dalam privasi kriptocurrency.

Selain terdiri dari fitur kritis untuk jaringan otomasi terdesentralisasi yang berfungsi secara efektif (open source)

seperti self-governance dan self-funding,
Stash juga menggabungkan transaksi seketika (StashSwift), meningkatkan kapasitas jaringan, biaya transaksi rendah dan kriptografi pengetahuan nol pengetahuan mutakhir.

Tidak seperti metode lain untuk privasi kriptocurrency yang mengandalkan penyembunyian keterkaitan antara transaksi, Stash mengenkripsi transaksi pada blockchain.
Hal ini memungkinkan jumlah, asal, dan tujuan pembayaran tetap tersembunyi saat masih memverifikasi transfer dana berdasarkan peraturan konsensus jaringan dengan menggunakan bukti zk-SNARK.

Stash perposting banyak teknologi blockchain inovatif
untuk membentuk eskalasi kriptokokus
Simpanan adalah generasi berikutnya open source mata uang digital untuk transaksi lokal dan internasional. Keuntungan utama dari Stash adalah hal yang memecahkan berbagai masalah yang sedang dialami oleh kriptocurrencies lainnya. Simpanan ini dilakukan dengan menyatukan banyak.

Gagasan Stash adalah agar mata uang digital tumbuh secara organik sekaligus membantu masyarakat. Untuk tujuan ini, Stash memulai penjualan Token untuk mengumpulkan sumber daya, membantu meningkatkan kesadaran dan menarik pengembang dan sejenisnya. Peningkatan sumber daya dari Stash Token Sale akan membantu mempercepat dan memperbaiki privasi Stack Cryptocurrency melalui integrasi lapisan keamanan zero-knowledge (ZSL). ZSL di Stash akan dirancang untuk transaksi anonim lengkap pada blockchain. Pemilik Token Penyimpanan akan dapat menggunakannya.

Stash adalah aplikasi yang dirancang dengan baik dan dirancang dengan baik yang mengisi ceruk tertentu - bagus untuk orang-orang yang tidak hanya ingin berinvestasi, namun ingin berinvestasi pada sesuatu yang mereka percaya - orang-orang yang percaya portofolio mereka seharusnya perpanjangan dari siapa mereka dan apa yang mereka hargai, dan mau bayar sedikit premi untuk itu.

Sistem Jaringan STASH

Program Reward Incentivizednode bekerja untuk memberikan insentif pada jaringan, menumbuhkan jumlah node penuh yang berlaku pada satu waktu. Tanpa program seperti itu, operator jaringan harus bayar biaya node penuh karena kenaikan lalu lintas di jaringan, yang tidak dapatprise.



Ini memungkinkan seluruh jaringan Stash untuk memanfaatkan jaringan tingkat 2 incentivizednode untuk melakukan tugas sensitif. Tidak semua kepercayaan atau tanggung jawab diberikan kepada satu simpul atau kelompok simpul, dan tidak ada yang dapat mengendalikan jaringan untuk tujuan mereka sendiri karena Incentivizednodes dipilih secara acak untuk melakukan tugas yang sama secara bersamaan.

Jaringan Incentivizednode menggunakan Quorom; Dua kuorum dipilih untuk setiap blok, dan Kuorum A menilai tingkat pelayanan Kuorum B. Kuorum A terdiri dari simpul yang paling dekat dengan hash dari blok saat ini. Kuorum B, di sisi lain, tersusun dari simpul terjauh dari hash ini. Dengan cara ini sistem dijaga tanpa kepercayaan dengan memilih node secara acak melalui sistem kuorum yang membuat akses jaringan itu sendiri.

Pasokan Token

Stash Token dan Stash Cryptocurrency Supply

500 juta Token Stash akan di pilih di Token Sale. Hasil penjualan akan digunakan untuk melapisi kriptografi pengetahuan nol ke dalam Cryptocurrency Stash dan pembuat Dompet Stash. Setelah fitur privasi ini selesai, pemilik Token Stash akan dapat menggunakannya untuk membeli satu basis untuk Stash Cryptocurrency. Maksimum 997.8million Stash Cryptocurrency akan dibuat termasuk Stash Cryptocurrency yang akan dijual dengan Stash Tokens dan Stash Cryptocurrency yang akan dipasarkan dari tambang selama sekitar 100 tahun.




Struktur Penjualan

Token TokenStash Tokens (STT) dibangun di blockchain Ethereum. Pemilik Stash Token akan dapat menggunakan untuk membeli Stash Cryptocurrency pada 1 untuk 1 dasar pada blockchain Stash, maka nol. peserta simpanan Cryptocurrency akan dapat menjalankan Incentivizednodes dan sebagai imbalannya masih simpanan Cryptocurrency.SymbolSTTCost Per Token di $ USD $ 0.10 Berdasarkan harga per jam tutup tukar yang terbitan pada cryptocompare.com ketika alamat deposit kami menerima Anda paymentTotal simpanan Token (STT) pasokan500,000,000Tokens untuk Sale0-360,000,000Tokens ke Stash Team125,000,000 (6 bulan penjara) token untuk Advisors & Bounties15,000,000Tokens ke Stash Labs Pty LtdIf setiap token tidak dijual mereka akan dikirim ke Stash Vault (6 bulan kunci- up) Stash Tokens (STT) PlatformEthereum BlockchainStash Cryptocurrency PlatformStash BlockchainTotal Stash Cryptocurrency Pasokan Lebih dari 100 YearsMaximum 997.800.000, setelah 100 tahun dari barang, termasuk 500m Token Sale supplyEmission Tingkat Stash Cryptocurrency7.1% per tahunPre Sale Period24 / 17/09 23:00 UTC untuk 09/11 / 17 10:00 UTCToken Sale Periode 12 / 11/17 01:00 UTC untuk 12/12/17 10:00 UTCAccepted Crypto mata uangBitcoin (BTC), Bitcoin Kas (BCH), Dash (DASH), Dogecoin (Doge), Ethereal (ETTH), Etereum Klasik (ETC), litecoin (LTC), Ripple (XRP), Gelombang (GELOMBANG), ZCash ), Imer (DGD), Civic (CVC), First Blood (1ST), Gnosis (GNO), Bancor (BNT), Perhatian Dasar (BAT), Modal Blockchain (BCAP), DigixDAO (DGD), Civic (CVC), Darah Pertama ), Golem (GNT), HumanIQ (HMQ), Iconomi (ICN), iExec RLC (RLC), Matchpool (GUP), Melonport (MLN), MobileGo (MGO), TenX (PAY), SingularDTV (SNGLS), Swarm City (SWT), Token (TKN), WeTrust (TRST), dan Sayap (WINGS) Token Distribusi DateStash Tokens (STT) akan dibagikan pada akhir Token SaleSecurityFunds akan disimpan dalam Multisig Dompet dan dingin storageMinimum GoalNoneMaximum Cap $ 36.000.000


Bonus Penjualan Struktur

Pre-SaleBonusSemua peserta pertama 24 jam40% Semua peserta seminggu 130% Semua peserta minggu 225% Pre-Sale Setelah minggu 2Pre jual bonus antara $ 20 - $ 1k11% bonus pra-penjualan antara $ 1k - $ 5k15% bonus pra-penjualan antara $ 5 k - $ 10k18% Bonus pra-penjualan antara $ 10k - $ 50k20% Bonus pra-penjualan antara $ 50k - $ 100k25% Bonus pra-penjualan> $ 100k30% hari Token SaleBonus pertama-tanda sale10% Setelah hari 19% Setelah pertama 8 hari5% Setelah pertama 14 hari0%

Peta Jalan

ZSL Integration & Stash Wallet Q2, 2018
Stash akan menggunakan hasil penjualan orang-orang untuk membantu mengintegrasikan ZSL, lapisan keamanan zero-knowledge yang dirancang untuk transaksi yang tidak lengkap secara anonim dan aman pada blockchain sementara pada saat bersamaan. menjaga waktu asal, tujuan dan pembayaran pribadi Stash juga akan mengembangkan wallet GUI untuk menyimpan kriptocurrency Stash. Cryptocurrency Stash Q2 2018 Peluncuran Setelah pemilik ZSL, Stash Token (STT) dapat menggunakan Token mereka untuk membeli, secara 1 sampai 1 basis.



informasi:

Website: https://stashpay.io
Facebook: https://www.facebook.com/stashpay.io
Twitter: https://twitter.com/stashpay

Penulis (morata):https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar