Rabu, 30 Agustus 2017

Protostarr - Solusi Kontrak Cerdas untuk Produksi Media Digital dan Investasi

 
 
 
 Media digital Protostarr hadir untuk mengubah wawasan konsumsi produksi dari awal sampai akhir!
Seperti yang Anda ketahui, dalam produksi konten media digital, produsen sering menggunakan metode donasi dan menjadi karya sukarela.
Dengan Protostarr, metode yang serupa dengan investasi di YouTube sedang dikembangkan. Berkat teknologi kontrak yang cerdas, penggemar bisa berinvestasi di produsen yang mereka ikuti seperti sponsor dan ke arah kesuksesan, penggemar akan menang dengan mengembalikan investasi mereka.
  
 Proyek Protostarr secara singkat bekerja sebagai berikut:
Masing-masing produsen konten, yang disebut Starr, memiliki halaman kontrak yang aman. Mereka didanai melalui halaman-halaman ini dan dapat mengambil peralatan yang diperlukan sampai pada titik menghasilkan konten.
Berkat kontrak cerdas, direksi dikirim langsung ke investor ke arah bagian pendapatan mereka. Bunga dan kesuksesan mempengaruhi pendapatan secara bilateral.

Selain itu, semuanya berfokus untuk menghasilkan sumbangan daripada menghasilkan konten karena berkembang dengan sangat cepat dan aman. Penggemar beresiko tidak merespons.
kulit:
 
 
 
 
 
 Air ICO Protostarr akan dimulai pada 13 Agustus 2017 dan akan dijual via Eter. Periode penjualan direncanakan 4 minggu dan ditargetkan bisa menjual 9 juta token investor.

Selama periode ICO, tabel berikut direncanakan:
 
 
 
 
 Selain itu, tidak ada token investor yang akan diproduksi setelah ICO, dan tidak ada transfer token selama 3 bulan. (Ini adalah bagaimana diperkirakan menginvestasikan nilai)

Singkatnya, Protostarr adalah alternatif yang baik untuk produsen dan konsumen, di lingkungan di mana platform seperti Youtube, Twich, dan sebagainya mencapai bagian atas konten media digital Anda. Saya seorang pengikut secara pribadi.
 
 Untuk informasi lebih resmi: https://protostarr.io/

Link Lainnya:
Whitepaper: https://protostarr.io/whitepaper.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2068943
Twitter: https://twitter.com/protostarr_io
Facebook: https://www.facebook.com/protostarr.io
Reddit: https://www.reddit.com/r/protostarr/

My Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar