Kamis, 10 Agustus 2017

Investfeed Sebagai Investor Token Terbaik


Proyek yang akan kita bahas kali ini adalah jejaring sosial yang fokus pada dunia kriptocurrency dan memiliki kemiripan dengan tradingview.com atau bahkan lebih unggul dari platform itu.

Saya dengan bangga mengenalkan Anda ke platform jejaring sosial dan mengakses Pasar Perdagangan Cryptocurrency yang disebut INVESTFEED.

Keuntungan dari investfeed dari jejaring sosial lainnya adalah bahwa mereka bukan sekedar tempat untuk berbagi informasi tapi juga menjadi kripto pengaman pasar bebas. Dan menjadi platform untuk menganalisa pergerakan harga pasar.

Beberapa fitur yang akan ditemukan di platform investfeed meliputi:

1. Jejaring sosial.
2. Streaming umpan secara langsung.
3. Data Pasar Cryptocurrency Fundamental.
4. Aktiva Tren dan Sinyal Watchlist.
5. Dompet dan Integrasi Bursa.
6. Advanced Trader Tools.

Tampilan platform jaringan sosial investfeed.



Dengan menggunakan platform jejaring sosial, investfeed Anda dapat terhubung dengan komunitas kripto di seluruh dunia, berbagi informasi tentang kriptocurrency, membahas tentang kriptocurrency populer atau rilis baru. Dan tempat untuk menganalisa harga koin. Dan tempat untuk mencari berita terbaru tentang kriptocurrency. Investfeed juga bisa digunakan sebagai tempat untuk mempromosikan kripto-kardurrurrency baru dan tempat mengumpulkan dana dari kejadian ico atau crowdsale. Di masa depan investfeed akan mendorong semua pengembang kriptocurrency untuk menggunakan platform mereka dengan pengembang platform developfeed akan meminimalkan biaya promosi mereka.

Latar belakang Investfeed

Investfeed bukanlah jaringan sosial baru, mereka telah ada sejak tahun 2014 dan merupakan platform perdagangan sosial lintas platform dalam produksi untuk Ekuitas AS, tersedia di sistem operasi iOS dan Android. Investfeed memiliki lebih dari 15 ribu anggota terdaftar dengan lebih dari 200 ribu live feed sejak diluncurkan. 78% pengguna investfeed adalah pedagang berpengalaman, 54% adalah orang dewasa AS yang makmur ($ 100k +) dan 52% adalah Pengusaha atau pendiri.

Fungsi pasar Investfeed

Investfeed adalah jaringan sosial pertama yang memiliki pasar bebas yang terhubung langsung dengan akun pengguna. Pasar investfeed berfungsi sebagai pusat perdagangan atau pertukaran koin kriptocurrency di platinum investfeed. Semua orang tahu bahwa banyak proyek baru yang sedang menyelesaikan ico sulit dikembangkan karena kurangnya volume perdagangan koin. Dengan menggunakan pengembang investfeed dan investor sebaiknya tidak menjadi afrai, karena koin itu bisa diperdagangkan di pasar investfeed yang memiliki volume perdagangan besar. Jadi kata koin itu bisa berkembang.

Meski investfeed adalah jejaring sosial gratis namun ada beberapa fitur premium. Untuk menggunakan fitur yang Anda butuhkan FEED Tokens IFT. IFT FEED Token adalah token yang digunakan untuk menjalankan fitur premium dan sebagai insentif bagi mereka yang berkontribusi pada platform investfeed. Berikut adalah beberapa kegunaan token investfeed:

1. Untuk biaya akses fitur premium.
2. Untuk biaya promosi konten.
3. Untuk insentif analis berpengalaman dari bagian Ide, artikel, dan Videos mereka sendiri.

Untuk mendapatkan token IFT Anda bisa membeli Token mereka di acara Ico yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2017 - 7 Agustus 2017. Rincian kejadian Token dan ICO.

*Target minimum: 1.500 ETH
*Target maksimal: 28.000
*Tingkat ETH: 10.000 IFT / 1 ETTH




Rincian Informasi:

Website: https://www.investfeed.com
Facebook: https://www.facebook.com/investfeed
Twitter: https://twitter.com/investfeed
Slack: https://investfeed.slack.com/join/shared_invite/MjEzMzg1NTc0MTYxLTE1MDAzMTkxOTYtNGE0MzFhOTI5Yg
Telegram: https://t.me/investfeed
Whitepaper: https://www.investfeed.com/upload/investFeedInc.PreSales.FINAL.pdf
Bitcointalk THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2027432.0

Bitcointalk morata : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar