Rabu, 07 Maret 2018


Yayasan GLOBATALENT, sebuah proyek blockchain publik, akan bertanggung jawab untuk memastikan dan menerapkan semua komitmen fair play dan mendorong industri olahraga yang adil untuk mempromosikan nilai-nilai seperti pengorbanan, komitmen, fair play, usaha, ketekunan, tekad, disiplin, kerendahan hati. dan kejujuran.

Yayasan GLOBATALENT akan mengembangkan alat yang memungkinkan klub atau pemain menjual hak mereka (hak olahraga, citra dan pendapatan masa depan) kepada penggemarnya. Klub dan pemain dapat didanai dengan penjualan sebagian pendapatan masa depan mereka dan melanjutkan karir atau musim mereka. Platform akan benar-benar GRATIS untuk semuanya dan akan mengecualikan pihak ketiga.

Di Globatalent, kami menyukai industri olahraga, kami suka menonton olahraga dan kami suka bermain olahraga.

Kami percaya bahwa olahraga harus kembali ke penggemar dan semua atlet berbakat kami tidak boleh dicegah karena sedikit kesempatan untuk diterima. Jika kita merevolusi industri olahraga melalui teknologi blockchain dan olahraga yang dirancang, kita dapat memberi setiap atlet berbakat kesempatan yang mereka dapatkan.

Industri olahraga telah menghasilkan miliaran dolar pendapatan sejak didirikan pada abad ke-21. Sebenarnya, ini mengumpulkan lebih dari $ 100 miliar dolar secara global pada tahun 2017. Olahraga memungkinkan seluruh komunitas orang berbagi momen menghibur dan menyenangkan, yang jarang terlihat di industri lain.


Perkenalkan sebuah platform yang akan mengubah cara Anda berinvestasi di dunia olahraga. Dengan mengintegrasikan blok rantai teknologi yang ada, Anda dapat membuat platform yang terkait dengan berbagai tim olahraga dan berinvestasi dalam permainan.

Kita tahu bahwa industri olahraga tidak hanya mengumpulkan emosi jutaan, tapi industri olah raga bahkan lebih besar lagi. Kehidupan banyak orang bergantung pada industri ini. Pemain atau tim membutuhkan dukungan masyarakat untuk kehidupan mereka. Pemain dan tim sering gagal karena tidak didukung, jadi atlet atau tim tidak dapat lagi bermain di industri dan harus meninggalkan industri olahraga. Kami tidak percaya ini adalah masalah yang buruk dan mungkin kita harus meninggalkan industri karena kurangnya dukungan publik atau investasi. Jadi kami telah merancang sebuah platform untuk mengatasinya. Saya harap ini tidak akan terjadi di masa depan.

Kami telah mengembangkan platform terdistribusi yang menggunakan teknologi blok-rantai, dan Anda dan komunitas yang lebih luas memiliki akses ke berbagai tim / atlet. Kami akan mendapatkan keuntungan dari investasi pada pemain atau tim yang ada di pasar yang kami tawarkan. Prioritas diperoleh melalui pembelian dan penjualan manfaat masa depan yang diberikan dengan hak penarikan, pemindahan pemain, kolam hadiah, upah, penjualan tiket, kontrak televisi atau pendapatan lainnya. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan Anda bisa menginvestasikan sejumlah kecil uang. Selain berinvestasi pada pemain atau tim, saya juga turut ambil bagian dalam pengembangan atlet.

Platform Google memungkinkan pengguna membeli dan menjual chip di pasar GLOBATALENT. Pengguna bisa membeli dan menjual berbagai keuntungan dari berbagai pemain dan tim, tergantung kemampuan mereka. Tim atau pemain dibiayai oleh tiket, sponsor, hak televisi, hak transfer pemain dan / atau hak masa depan klub lain yang mereka jual. Semua ini akan transparan kepada publik.

Kami telah merancang platform ini dengan menggunakan teknologi blok-rantai sebagai platform pengembangan platform. Sejak awal, Blockchain menyediakan transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan enkripsi. Selama proses pembangunan, kita terus maju dengan blokade dan mempromosikan revolusi teknologi. Blockchain menggunakan sistem dimana semua transaksi dicatat dan tidak dapat diubah lagi sehingga keamanan transaksi dan transparansi membangun dan mengurangi data yang tidak benar.

Teknologi ini lebih aman daripada teknologi umum saat ini, jadi kita lebih suka menggunakan teknologi blok-rantai. Tidak seperti teknologi tradisional, blok teknologi-rantai lebih aman dan hemat biaya, karena tidak memerlukan pihak ketiga. Teknik ini lebih baik dan lebih andal karena teknologi rantai pemblokiran meminimalkan kesalahan sistem.

Kami akan membantu atlet atau tim yang membutuhkan dukungan finansial untuk kinerjanya dengan membiarkan mereka memperluas industri olahraga dan membiarkan pendukung berinvestasi dalam tim untuk mendapatkan keuntungan. 33% biaya kami digunakan untuk mendukung GLOBATALENT bagi kaum muda, sebuah program untuk membiayai atlet muda tanpa sumber ekonomi untuk mengembangkan karir olahraga dan akademis mereka.

Kami mendorong Anda untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas platform ini agar menjangkau masyarakat luas. Kami akan mengeluarkan token yang disebut "GBT Token" dan kami akan memiliki data.

* STRUKTUR TOKEN *

Nama: GBT Token
Ini menyediakan 500 juta dari sekitar 850 juta Initial Chips (GBT).
Pra-ICO swasta akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018.
GBT tersedia: sampai 200.000.000 IGBT = 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT
First Time Sales = Beli dari 21 Mei sampai 23 Mei 2018 = Bonus Bonus 18%, (b) Pembelian dari 24 Mei sampai 27 Mei 2018 = Diskon 10% Bonus, Mei 2018 Beli diskon diskon dari tanggal 28 sampai 31 Mei = 0%.
GBT tersedia: sampai 300.000.000 GBT = $ 39.000 = 0,13 $ / GBT

Pembayaran yang Diterima: ETH
Pasokan Token Maksimum: 850.000.000
Pra Penjualan Pribadi: 16 April 2018 - 18 Mei 2018
Penjualan Umum: 21 Mei 2018 - 31 Mei 2018
Cap Keras: $ 61.000.000 USD


Set awal platform akan melalui dasbor penjualan yang ramai yang dapat diakses melalui www.globatalent.io yang menawarkan 500.000.000 sekita GLOBA token seluas 850.000.000 di awal (GBT).

GBT akan didistribusikan ke dua orang penjualan; (1) pre-sale pribadi (2) diikuti oleh penjualan orang banyak. 350.000.000 GBT akan dikecualikan dari penjualan kerumunan yang dijelaskan di bagian "GBT RESERVE" setelah token 850 GLOBA awal dibuat.

Pra-Penjualan Pribadi - 40% dari total penjualan orang akan ditawarkan kepada investor terakreditasi swasta dengan diskon 30% melalui Perjanjian SAFT (Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan). - Pra-penjualan pribadi akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018. - Hanya Investor Terakreditasi yang dapat membeli GBT dalam penjualan ini, dengan menandatangani Perjanjian SAFT. - GBT ditawarkan: maksimum 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0.11 $ / GB.


Penjualan Primer Kompleks (Umum) - Potongan harga berikut akan ditawarkan: (a) pembelian dari 21 Mei sampai 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%, (b) pembelian dari 24 Mei sampai 27 Mei 2018 = bonus 10% diskon dan pembelian mulai 28 Mei sampai 31 Mei 2018 = diskon bonus 0%. Penjualan akan dibuka dari [*]. Sesuai dengan perubahan yang akan diumumkan sebelum ICO - GBT ditawarkan: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39 juta USD = 0,13 $ / GBT 20% GGT Reserve oleh Co-founder * 7% sampai 7% Advisors sebesar 5% Reserve Fund oleh 3% Partnership Penandatanganan bonus oleh Promotional Bounty Crowd Sale 58% oleh PortfoliO.

Distribusi Token Total dana: $ 61.000.000 USD Kami ingin menjadi bagian dari menciptakan dunia yang terdesentralisasi. Distribusi GBT pada awalnya didukung oleh para pendiri dan penasehat, atlet dan institusi olahraga, yang akan dilibatkan sejak awal, seperti klub, atlet, dan lainnya.

*Peta Jalan*


*TIM*








Informasi lebih lanjut:

Website: https://globatalent.com/
Whitepaper: https://globatalent.com/sport-blockchain/white-paper-Globatalent.pdf
JST topik: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2654545
Telegram: https://t.me/globatalent
Twitter: https://twitter.com/globatalent
Facebook: https://www.facebook.com/globatalent.official/

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar