Kamis, 01 Maret 2018


Luxcess Group adalah dana investasi pertama dengan komisi nol dan hadiah seumur hidup bagi para peserta. LUXCESS GROUP juga disebut draft awal dari evaluasi awal koin, yang mencakup tiga jenis pendapatan dan akan memberi penghargaan kepada para pendukungnya dengan hadiah seumur hidup. Perusahaan investasi ini membentuk platform Royal, berdasarkan teknologi Blockchain. Semua investor akan dapat menyetorkan koin mereka ke platform ini, yang akan bertindak berdasarkan prinsip AQUA-PROFIT. Ini berarti bahwa Anda hanya akan membayar komisi untuk hasil penjualan. Anda dapat sepenuhnya mengendalikan modal Anda. Luxcess Group juga akan meningkatkan harga koin LXC, berinvestasi dalam proyek kami hanya dengan koin LXC kami. Bergabunglah sekarang, dan bersama-sama kita akan menciptakan hari esok yang lebih baik.

Luxcess Group akan memberi kesempatan kepada masyarakat umum dan akan memberi orang kesempatan untuk memberikan masa depan yang aman dan lebih baik. Kami memutuskan untuk menjadi kepercayaan investasi pertama yang memungkinkan investasi tidak hanya cepat, sederhana dan aman, namun juga memberi Anda kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah yang luar biasa ini dan keluarga Grup Luxcess. Karena kita sukses sebagai tim, kami percaya bahwa kunci kesuksesan diintegrasikan secara keseluruhan. Kami percaya bahwa setiap anggota kelompok akan membantu mereka secara mandiri, serta keberhasilan anggota lainnya.

Grup Luxcess juga mengembangkan sebuah sistem yang menjamin keuntungan jangka panjang. Kami akan mencapai harga yang sangat bagus untuk koin di pasar, karena investasi dalam proyek kami hanya dilakukan dengan koin kami. Harga koin akan stabil, dan periode pertumbuhan konstan akan terjamin, yang merupakan jaminan bahwa lebih banyak orang akan berinvestasi dalam mata uang kita. Seiring waktu, membeli koin membutuhkan lebih banyak uang, yang merupakan satu-satunya cara bagi orang untuk bergabung dengan platform kami

*Visi dan Misi*

Visi dan misi Grup Luxcess adalah untuk membantu orang menjadi bagian dari keluarga investasi besar. Di sisi lain, tujuannya adalah untuk memastikan pengelolaan dan peningkatan eskalasi modal secara transparan bagi sebanyak mungkin orang. Kami selalu percaya bahwa kerja tim, informasi dan disiplin diperlukan untuk sukses.

Tujuan Luxcess Group adalah mengenalkan investasi kepada masyarakat umum. Kami ingin mengenalkannya sebagai aktivitas dimana seseorang dapat terlibat. Dengan demikian, gagasan dan platform dirancang sedemikian rupa sehingga memastikan penggunaan cepat dan cepat, karena semuanya dapat dilakukan dengan beberapa klik mouse.

Kami tidak hanya bergabung dengan investasi, seperti perdagangan Crypto, Crypto Trading, Forex Trading, perak dan emas, dan kami memulai proyek ini, tapi kami juga memastikan integrasi umum masyarakat ke keluarga besar, yang akan meningkatkan keuntungan. dan berikan hari esok yang lebih baik daripada semua anggotanya.

Untuk membuat LuxEx lebih dekat dengan orang, kami akan membuka banyak acara baru di tahun 2018, 2019 dan 2020. Di sana, orang akan berkesempatan untuk belajar lebih banyak tentang Luxcess Group, di mana karyawan kami akan selalu tersedia untuk pertanyaan Anda. Selain itu, di kantor ini dimungkinkan untuk membeli, menjual atau mengganti koin LXC.

APA ITU LXC TOKEN?

Tanda lxc adalah lembaran es Luxcess Group pada kue.
Orang yang percaya pada tim kami dan proyek ini akan mendapatkan lebih banyak uang tambahan dengan token LXC kami.


Analis Crypto percaya bahwa lebih dari 90% koin atau token tidak memiliki masa depan. Ada perbedaan penting antara memiliki ide dan mewujudkannya. Mereka percaya bahwa jalan dari sebuah ide ke realisasinya panjang dan sulit; Karena itu, hanya yang terkuat yang bisa mengatasinya. Tim Grup Luxcess telah mengembangkan sebuah sistem yang menjamin keuntungan jangka panjang. Kami akan mencapai harga token yang sangat bagus di pasar, karena berinvestasi dalam proyek kami hanya mungkin dilakukan dengan token LXC kami. Harga LXC akan stabil dan pertumbuhan konstan akan terjamin, yang merupakan jaminan bahwa lebih banyak orang akan berinvestasi di token kami.

Simbol: LXC
Jumlah Token: 35.000.000
Platform: Etereum (ETH)
Token Harga: 0.15 $

*Peta Jalan*


*Team*








Informasi lebih lanjut:

Website: http://luxcess-group.com
Whitepaper: http://luxcess-group.com/img/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/LuxcessGroup/
Instagram: https://www.instagram.com/luxcessgroup/
Telegram: https://t.me/Luxcess/
Facebook: https://www.facebook.com/LuxcessGroupPage/

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar