Senin, 05 Maret 2018


Alttex adalah sistem inovatif yang terdiri dari pertukaran kripto terdesentralisasi, kripto messenger, dan kripto yang aman. Sistem kami memungkinkan orang untuk membeli mata uang kripto dari tempat manapun di dunia dengan kartu bank. Platform ini didasarkan pada prinsip-prinsip berikut: keamanan, kemudahan dan antarmuka yang dapat dipahami, dirancang khusus untuk perangkat mobile, teknologi maju dan tim yang kuat. Dokumen ini mencakup tanggal-tanggal utama pengembangan platform Alttex dan kelebihan, fungsi, kemungkinan, tim di balik proyek dan misinya dan tujuannya.

Alttex, Fitur Crypto Exchange:

* Ini didesentralisasi, yang berarti sistem aman dan mencegah pertukaran dari hack dan serangan hacker DDoS.

* Sistem keamanan dapat diandalkan: semua data diamankan dengan ID Sentuh, ID Wajah, sistem kode pin, yang akan Anda terima di email Anda, dengan sistem alamat IP yang diizinkan dan dua rentang otentikasi.

* Dirancang untuk berdagang dengan perangkat mobile berbasis iOS, Android dan Windows Mobile.

* Melaksanakan kenyamanan perdagangan dari perangkat mobile dan pengguna bisa mengendalikan keseluruhan proses dengan mudah dengan satu jari.

* Kenyataan bahwa setiap pengguna, terlepas dari lokasinya, akan dapat mengisi kembali saldo untuk pembelian kriptokokus dengan kartu kredit atau debitnya yang unik.

* Sistem verifikasi yang sederhana, cepat dan aman: untuk membeli kripto dengan uang dari kartu kredit atau debit Anda dengan menghubungkan kartu Anda ke akun seketika AltScanner.

* Memberikan penggunanya opsi untuk memilih beberapa kartu kripto debit, (Xapo dan lain-lain) yang dikeluarkan yang dapat dengan mudah diisi ulang di bursa. Ini akan memungkinkan Anda menarik uang dengan komisi minimum.

Perantara tidak dikecualikan dari prosesnya, transaksi dilakukan secara langsung
Penggunaan alternatif protokol 0x, yang dikembangkan secara khusus untuk pertukaran terdesentralisasi.

* Tidak ada komisi tambahan, misalnya untuk penerbitan pesanan yang ditangguhkan atau diselesaikan. Komisi untuk penambahan saldo lebih rendah dari biaya percakapan telepon selama 1 menit di luar negeri.

* Data transaksi pengguna tidak disimpan di satu tempat, mengapa tidak ada organisasi pusat yang dapat mengumpulkan data mereka.
Kecepatan transaksi tinggi: lebih dari 100 000 transaksi per detik.

*Misi Alttex*

Misi kami adalah menyempurnakan apa yang dianggap 'baik'. Tim kami bertujuan untuk menciptakan platform terintegrasi universal dengan tingkat keandalan yang tinggi, memuaskan kebutuhan pengguna kriptocurrency semaksimal mungkin.

Menerapkan proyek Alttex, kami menetapkan tugas berikut:

* Penciptaan pertukaran kripto yang modern dan terdesentralisasi.
* Pengembangan dan pembuatan messenger kripto modern AltMessenger.
* Organisasi dan pengembangan smart safe AltSafe, yang berbasis pada prinsip multicurrency, menggunakan teknologi proteksi yang paling canggih.

*FITUR ALTTEX*

CRYPTO MESSENGER; ALTMESSENGER:


AltMessenger adalah utusan terdesentralisasi yang pekerjaannya berbatasan dengan teknologi rantai blok. Dan karena itu, ia tidak memiliki server pusat dan oleh karena itu benar-benar aman. Ini tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk komunikasi, tapi juga memungkinkan pengguna membeli barang menggunakan dompet kripto, melakukan penjualan dan menerima pembayaran kriptokokus. Antarmuka pengguna pada dasarnya dibuat khusus untuk pengguna. Utusannya unik dalam arti itu, cukup mudah dipahami dan digunakan.

SMART AMAN; ALTSAFE


Sebagian besar dompet hanya bisa digunakan untuk kripto-kripto tertentu, yang terkadang terlihat tidak nyaman untuk membawa dompet berbeda untuk berbagai mata uang yang dimiliki seseorang. AltSafe pada dasarnya adalah dompet "hangat" yang menampilkan kelebihan dompet online dan offline. Ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi. Ini adalah dompet fleksibel yang mencakup kelebihan dan kerugian dompet online dan offline. Dengan AltSafe, seseorang memiliki kemampuan untuk memantau dan menyadari keseimbangannya sendiri secara real time. AltSafe direkayasa untuk perangkat mobile yang memungkinkan penyimpanan beberapa kripto di dalamnya dan juga memungkinkan dilakukannya transaksi dengan mereka. Data ada di atas awan dan dapat ditampilkan di layar perangkat Anda.

*Sebuah CRYPTO EXCHANGE*

Penukaran mata uang Alttex terdesentralisasi, oleh karena itu tanda dan kripto kripto tidak disimpan di satu tempat, yang membuatnya lebih aman dan lebih dapat diandalkan. Selain itu, pertukaran desentralisasi kripto-kardiak, Alttex, akan memungkinkan Anda melakukan transaksi pembelian dan penjualan tanpa perantara dan tanpa membayar komisi tambahan.

Kekhususan pertukaran terdesentralisasi, Alttex, adalah kemampuan untuk menambahkan beberapa kartu kripto ke dompet kripto. Kartu-kartu itu terhubung ke dompet, yang memungkinkan Anda menggunakan kripto pada akun Anda untuk melakukan pembelian di toko dan bahkan menarik uang dari ATM. Selain itu, Anda akan terus-menerus mengetahui jumlah di akun Anda. Jika terjadi transaksi yang tidak berhasil, pengembalian dana secara otomatis akan berubah menjadi kriptocurrency pada nilai tukar saat ini dan pengembalian ke kartu.

*KEUNGGULAN FITUR UNIK ALTTEX*

AltMessenger, AltSafe dan Cryto Exchange akan memberikan keuntungan sebagai berikut:

*Multifungsi dan multitasking.
* Minimalkan biaya penggunaan mata uang digital.
* Kompatibel dengan segala jenis perangkat mobile modern.
*Mudah digunakan, nyaman dan intuitif.
*Kegunaan terbaik dari aplikasi UX.
*Kecepatan transaksi.
* Tingkat perlindungan paling modern.
* Sebuah fungsi yang diperluas.
* Mampu melakukan transaksi baik secara anonim maupun setelah selesai verifikasi.

*AltX TOKEN*

Token AltX akan menjadi sumber utama dana untuk melakukan transaksi saat melakukan pertukaran di platform. AltX token juga akan diterima sebagai pembayaran untuk penempatan iklan di aplikasi. Singkatnya, ini bertindak sebagai sarana internal yang dengannya Anda bisa memperluas paket fungsionalitas aplikasi, membeli stiker, barang perdagangan, dan menukarkannya dengan kripto yang populer lainnya.



*INFORMASI TOKEN*

Token Simbol: ALTX

Token Type: ERC20

Pasokan Token: 50.000.000 ALTX

Token Harga:

Pre Sale: USD 0.5 / ALTX
ICO 1: USD 0.7 / ALTX
ICO 2: USD 1 / ALTX

Tanggal Penjualan Token:

Pra Jual: 21 Januari 2018
ICO 1: 3 Maret 2018
ICO 2: Maret 19, 2018

Mata uang yang diterima: ETH, BTC

Cap Hard: USD 20.000.000

Contoh ROI USD 1,000 dalam Pre Sale:
1000 / 0.50 = 2000 ALTX + 50% (1000ALTX) = 3000 ALTX
Total dalam enam bulan Anda mendapatkan 3000 * 1 $ = $ 3000, dan juga memiliki 3% dari keuntungan dari pendapatan bursa.

Misalnya, pendapatan pertukaran Bittrex sekitar $ 1.600.000 per hari, Exmo - $ 94.000 per hari, Livecoin - $ 58.000 per hari.

*Peta Jalan*




Informasi lebih lanjut:

Website: https://alttex.io
Whitepaper: https://alttex.io/WhitePaper_Eng.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/groups/alttex/
Twitter: https://twitter.com/alttex_io
Telegram: https://t.me/AlttexEn
Bounty: https://t.me/joinchat/FOaGblCSSdN_YmWQ8FFOKQ

Penulis(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar