Jumat, 16 Maret 2018


DocTailor unik karena sesuai dengan platform kontrak hukum yang cerdas, memungkinkan pengacara, individu, dan organisasi untuk memposting dan menciptakan kontrak cerdas yang disesuaikan secara hukum dan ditangani dengan blockchain.

Ada banyak permintaan untuk kontrak pintar, meski hanya sedikit yang memanfaatkan layanan yang sudah tersedia. Sebenarnya, sementara hampir setengah dari semua eksekutif senior percaya ada nilai dalam kontrak pintar di blockchain, dan sementara mereka akan senang menggunakan layanan kontrak cerdas, laporan menunjukkan bahwa hanya 13% yang benar-benar memasukkan teknologi ke dalam pekerjaan mereka. Ini menyoroti fakta bahwa ada sesuatu yang hilang dari layanan yang ada yang mencegah adopsi yang meluas.

* Masalah DocTailor *

Teknologi blockchain tetap tergolong baru dan belum bisa ditemukan konsepnya; sebuah fakta yang, sebagian, bertanggung jawab atas tingkat adopsi rendah saat ini yang telah disaksikan. Banyak bisnis dan konsumen masih belum sepenuhnya onboard dengan pengertian, dan blockchain telah menjadi topik yang kontroversial, meski banyak manfaat nyata yang ditawarkan teknologi semacam itu. Namun, beberapa area blockchain lebih bisa diterima daripada yang lain. Misalnya, penelitian menunjukkan bahwa gagasan untuk menyimpan data pribadi di blokir masih jauh dari adopsi yang luas, dengan banyak orang percaya bahwa dibutuhkan waktu sekitar 10 tahun untuk menjadi praktik utama. Publik, bagaimanapun, agak berpikiran terbuka tentang kontrak cerdas di blockchain, dengan perhitungan teknologi ini diperkirakan menjadi praktik utama dalam 5 tahun.

Perhatian utama adalah bahwa, untuk mendapatkan nilai blockchain teknologi, perubahan signifikan atau perombakan total sering terjadi pada sistem 'uji dan uji' yang ada. Agar blockchain menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, masalah perlu diidentifikasi dan ditangani, dengan solusi yang tepat diterapkan.

* Solusinya adalah DocTailor *

DocTailor telah diperkenalkan sebagai solusi jangka panjang yang layak untuk isu-isu yang menghambat adopsi teknologi blockchain yang meluas. Berfokus pada kelemahan pengalaman pengguna aplikasi kontrak cerdas yang ada - DocTailor memungkinkan akses mudah ke blockchain, cryptocurrency, dan kontrak cerdas. Platform ini akan mendukung integrasi API pihak ketiga, memungkinkan setiap kontrak cerdas disesuaikan untuk dimasukkan ke dalam sistem pihak ketiga.

Idenya sederhana dan mudah bagi bisnis untuk membuat dan menerapkan kontrak cerdas sembari mendapatkan keuntungan dari ekonomi kriptocurrency.

*Kesimpulan*

Berdasarkan karakteristik dan manfaat DocTailor, jelas bahwa platform memiliki fitur yang diperlukan dan yang terpenting, titik penjualan unik yang dibutuhkan (USP) untuk mencapai tujuannya merevolusi lanskap kontrak cerdas yang ada. Platform Fokus khusus pada pengalaman dan akses pengguna membuat DocTailor kandidat yang paling tepat saat ini untuk mengganggu kontrak sistem yang ada.

Namun, kesuksesan DocTailor sangat bergantung pada adopsi blockchain yang lebih besar, tidak hanya dari individu, tapi juga dari organisasi hukum dan profesional. Sebagai platform penjahit, ada ketergantungan pada pengguna untuk mengerjakan pembuatan data DocTailor. Namun, adopsi blockchain dikatakan melambung di tahun-tahun mendatang, dengan lebih dari separuh eksekutif mengklaim bahwa bisnis mereka akan berada pada posisi 'kerugian' yang signifikan terhadap pesaing masa depan jika mereka gagal memanfaatkan blockchain.


Custom Custom Custom Custom untuk Semua Orang dan Industri Memindahkan Bisnis Crypto Teruskan dengan Aman Dan Terpercaya Dalam beberapa tahun, ekonomi kripto akan melebihi 10 triliun dolar. Pemilik kriptocurrency akan menjadi batu penjuru dalam hubungan antara ekonomi yang terdesentralisasi dan akan sangat bergantung pada kesepakatan legal tailor-made dan kontrak cerdas untuk bergerak maju dengan peluang bisnis. Misi DocTailor adalah meletakkan dasar bagi usaha non kripto untuk mengakses ekonomi kripto multi triliun dolar; pada saat yang sama, membuka jalan bagi organisasi dan individu, untuk menciptakan kesepakatan kontrak otomatis dan cerdas untuk membantu mempercepat transaksi bisnis kripto mereka.

Penggunaan token DOCTT di Platform DocTailor Bagaimana token DOCTT digunakan pada tolok ukur DOCT platform memberi pengguna akses untuk membuat dokumen legal yang dibuat dengan cerdas di platform DocTailor. Setiap token menyediakan pengguna dengan "DocTime" yang dapat digunakan untuk membuat kontrak, kesepakatan untuk digunakan di lebih dari 100 industri yang berbeda.

Setiap token yang digunakan pada platform alih-alih mata uang fiat, menambahkan waktu ekstra ke akun pengguna. Pengguna Token diberi bonus; dalam bentuk akses ke template dokumen eksklusif dan waktu bebas fitur.

Token Pengguna & Token:

* Token Holden *

1. Pemegang Token dapat mengkonversi Doctailor pokens reward ke DOCT atau ETH.

2. 5% dari total pendapatan yang berasal dari platform dialokasikan ke semua pemegang token DOCT setiap kuartal.

* Pengguna Platform *

1. Semua perjanjian dan kontrak buatan tailor yang dibuat dengan cerdas, akan terus menghasilkan pendapatan penulis, yang memilih persyaratan serupa.

2. Mudah, cepat, hemat biaya akses ke berguna, kontrak kompleks yang memberikan fungsionalitas yang berguna dan peluang bisnis.

"DOCTAILOR" atau DOCT adalah Token Standar ERC20 pada etiket blockchain, yang sepenuhnya kompatibel dengan semua etereal dompet yang memiliki dukungan ERC20 Token dan smart-contract menggunakan Standar ERC20. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOUs, kredit game, mata uang untuk layanan, dan lainnya tidak memiliki nilai, DOCT yang membuat permintaan token dan mudah-mudahan meningkatkan nilai tersebut. DOCTAILOR, koin ini berbentuk bounty.

Dan beberapa program bounty yang dipersiapkan juga bervariasi dan sangat banyak. Dalam bentuk bounty twitter, facebook, video, kontes logo, blog atau artikel dan signature campaign. Https://bitcointalk.org/index.php?topic=2887286.0

* Jumlah Token yang Dijual *

500M (500.000.000) DOCT, dimana:

300M akan tersedia di tokensale.
50 juta disediakan untuk bonus ICO.
100M ditahan oleh DocTailor.
50 juta dicadangkan untuk pengguna awal di PRESALE
Etherum ERC20 Etherum ERC20
Metode pembelian diterima: BTC dan ETH (1ETH = 2700 DOCT token).


*Peta Jalan*





Informasi lebih lanjut:

Website: http://www.doctailor.com/
Whitepaper: http://www.doctailor.com/whitepaper-en.pdf
ANN THread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2893424
Facebook: https://www.facebook.com/doctailor/
Twitter: https://twitter.com/documenttailor
Telegram: https://t.me/joinchat/GZaHXQ-Bbr7xnrNmjX4zIA

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar