Kamis, 01 Maret 2018


Giftcoin adalah solusi blocker tamper kriptografi tamper yang ada untuk menghilangkan kemungkinan penyalahgunaan atau pengkhianatan niat baik. Ini telah dikembangkan untuk melakukan transaksi antara donor dan penerima tanpa pihak ketiga lainnya di antaranya. Ini akan memastikan bahwa transaksi berlangsung dalam kerahasiaan, dan mencapai penerima dalam jumlah penuh. Kontrak pintar akan menggantikan salah satu masalah utama yang ada dalam mendanai donasi, menghubungkan samariterer yang baik tanpa membayar biaya operasional dan layanan organisasi yang melakukan kampanye secara manual. Ini akan mengembalikan kepercayaan pada sistem bagaimana sumbangan bekerja, dengan membuat sistem lebih mudah diakses oleh masyarakat luas dan memungkinkan lebih banyak individu untuk berpartisipasi.

Giftcoin adalah teknologi pemulihan kepercayaan yang akan mengguncang proses donasi dan pendanaan yang ada, memastikan bahwa Anda memiliki peran dalam membentuk masa depan dengan masyarakat yang bertanggung jawab secara sosial. Selain itu, Giftcoin juga akan memotivasi para pemimpin proyek untuk mengejar penggalangan dana tanpa henti mendanai tujuan mereka. Perluasan jaringan sumbangan akan mengilhami lebih banyak individu untuk meluncurkan kampanye, sehingga mereka dapat menerima kenyataan yang tidak dapat dicabut bahwa akan ada hasil untuk usaha mereka. Memiliki pemimpin gerakan sama pentingnya dengan mengetahui bahwa dana akan aman dan akuntabel.

Ketika jaringan memperoleh momentum global, ia dapat memiliki slot di halaman checkout raksasa belanja online, meminta pelanggan mereka untuk berkontribusi pada tujuan yang baik dengan menyumbang. Giftcoin akan menyediakan donor terpilih untuk mendukung penyebab pilihan mereka, memungkinkan proses demokrasi dan akses yang sama terhadap semua masalah terlepas dari lokasi geografis mereka atau bias koordinator pendanaan lainnya pada hari itu.

Dengan Giftcoin, akan ada buku besar terdistribusi dan ini memungkinkan para donor untuk memiliki kontrol atas dana yang didistribusikan. Keyakinan dan umpan balik merupakan inti niat baik, dan jika pilar ini disalahgunakan, akan mengakibatkan hilangnya kepercayaan pada sistem. Ini adalah proses sosial yang didorong oleh penerimaan global atas aktivitas amal dan donasi. Pengguna juga akan memiliki pilihan yang sederhana dan dapat diterima secara luas untuk memilih program sumbangan bulanan dimana mereka memiliki pilihan untuk mendanai gerakan tersebut tanpa kehilangan koneksi.

Bagaimana itu bekerja ?

* Akumulasi Giftcoin

Setiap kali Anda melakukan pembelian, layanan kami mengumpulkan pembayaran dan mengubahnya menjadi tambahan untuk Giftcoin.

*Kirimlah sebagai hadiah

Sebagai Giftcoin terakumulasi, Anda memilih siapa yang akan disumbangkan dan didukung di platform Giftcoin.

*Lacak donasi anda

Begitu Anda telah memilih penyebab Anda, Giftcoin menunjukkan dengan tepat kapan dan di mana uang Anda habis.

* Token Sales Details *

Soft cap: 25 000 000 Tokens ($ 2.5m)
Hard cap: 100 000 000 Tokens ($ 10.0m)
Total pasokan: 1 000 000 000 Token ($ 100.0m)
Mata uang yang diterima: Ethereal, Bitcoin
Pembelian minimum: 0,25 ETH
Harga jual: 1 ETH = 10000 GIFT
Dijual mulai: 09:30 EST 20 Maret 2018

*Peta Jalan*


*TEAM*





Informasi lebih lanjut:

Website: https://www.giftcoin.org/
Whitepaper: https://www.giftcoin.org/GiftCoin_Whitepaper_v1_3.pdf
ANN / Bounty Threads: https: //bitcointalk.org/index.php? Topik = 2828871.0
Telegram: https://t.me/GiftcoinCrypto
Facebook: https://facebook.com/GiftcoinCrypto
Instagram: https://www.instagram.com/giftcoincrypto/
Twitter: https://twitter.com/GiftcoinCrypto

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar