Kamis, 01 Maret 2018

0_CdLoHeJsv-YGNnOZ_.png

HACK VC adalah dana usaha yang diciptakan oleh Hacker / Pendiri (H / F) yang menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan likuiditas yang dipercepat kepada investor. Uang yang terkumpul saat penjualan token akan diinvestasikan di perusahaan teknologi papan atas skala global.

HACK VC menggunakan teknologi blockchain untuk melakukan investasi startup yang tersedia bagi orang-orang di seluruh dunia dan yang berada pada semua tingkat investasi.

Mereka yang ingin terlibat dalam mendukung startup teknologi bisa melakukannya tanpa berpenghasilan tinggi. Biaya 1 token HACK adalah $ 1 USD, dan selama penjualan token, keuntungan minimum ini masuk ke dalam dana. Selain itu, investor dapat memperoleh keuntungan dari para pemula yang sampai sekarang terbengkalai karena berada di wilayah dunia yang sulit dijangkau karena peraturan, pasar, dan faktor lainnya. Karena teknologi blockchain terdesentralisasi, modal yang mungkin tertinggal di atas meja sekarang dapat digunakan untuk meningkatkan nilai bagi investor.

HACK VC juga menawarkan diversifikasi risiko. Sampai sekarang, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan eksposur terhadap portofolio ekuitas startup yang terdiversifikasi tanpa memiliki banyak kekayaan. Yang terpenting, HACK VC adalah cairan, dan menawarkan investor kemampuan untuk mewujudkan keuntungan tanpa harus menunggu satu dekade.

Hacker / Pendiri, pencipta HACK VC, telah menjalankan program startup berpemilik yang menghasilkan pertumbuhan 30% dari tahun ke tahun selama lima tahun terakhir, dan telah memiliki tujuh keluar dari lima puluh lima perusahaan dari seluruh dunia.

Apa itu Hacker / Pendiri?

Hacker / Pendiri mengelola portofolio perusahaan teknologi tahap post-product, dan menyediakan layanan dengan imbalan ekuitas. Ekuitas digabungkan menjadi dana dan ditawarkan kepada investor. Empat dana H / F telah menghasilkan tujuh pintu keluar dalam lima tahun.

H / F meluncurkan kelompok pengusaha teknologi pertama di Silicon Valley, dan selama dekade terakhir, masyarakat telah berkembang menjadi lebih dari 300.000 orang di 128 kota dan 47 negara. Jaringan unik ini adalah kunci akses berkelanjutan H / F ke startup berkualitas tinggi untuk portofolionya.

*Token HACK*

HACK adalah etiket berbasis Ethereal baru yang dikeluarkan oleh HACK VC, dan dapat dibeli, dijual dan diperdagangkan melalui bursa online sebagai transaksi likuid.
HACK didasarkan pada protokol ERC223. ERC223 memecahkan masalah dengan standar ERC20 sambil tetap kompatibel dengan dompet kompatibel ERC20. HACK adalah token digital yang dapat diperdagangkan yang dapat digunakan untuk partisipasi, representasi, bukti keanggotaan dalam H / F atau tujuan lain yang sesuai.
KrowdMentor, perusahaan investasi dan penasihat strategis yang memberdayakan investor, dana, pengusaha pemula dan pengusaha terblokir, mengembangkan token tersebut. KrowdMentor juga memberikan pengembangan kontrak yang cerdas, sistem manajemen kontrak yang cerdas dan melalui peran penasihat lainnya untuk mendukung HACK VC.

Persyaratan Penjualan Token
Pemberitahuan: HACK VC berhak membeli kembali token HACK
Token Presale
Presale Tahap 1 dimulai
Rabu 15 November 2017 pukul 12.00 PST
Kunjungi hackvc.hf.cx untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi
Nilai tukar Token
$ 1 USD = 1 HACK
Mata uang yang diterima: ETH, BTC
Jumlah transaksi minimum: beli 1 HACK

*TEAM*







Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://hack.hf.cx/
Kertas Putih: https://thehackfund.docsend.com/view/x6nmm5y
Facebook: https://www.facebook.com/thehackfund
Telegram: https://t.me/hackvc
Twitter: https://twitter.com/thehackfund

Penulis (Morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar