Kamis, 01 Maret 2018

BuzzShow

BuzzShow adalah platform video sosial berbasis hadiah yang pada dasarnya dikembangkan. Ini memberi penggunanya kendali penuh atas konten mereka serta insentif moneter untuk membuat, mengelola, berbagi & melihat video dengan BuzzShow Goldies, mata uang asli BuzzShow.

Peserta platform tidak hanya mendapatkan pencipta konten, namun juga mendapatkannya saat mereka berbagi video dan saat mereka melihat video. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang terlibat dalam berkontribusi dan memiliki uang di platform.

Selain itu, platform tersebut mengusulkan kepada kami IPFS (InterPlanetary File Sharing) di rilis mendatang untuk memastikan isinya benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file disimpan tanpa bergantung pada database terpusat yang diandalkan oleh sebagian besar situs video. Alhasil, tidak rentan terhadap serangan DOS atau ransomware karena video tersebut akan digelar di berbagai sistem. Keuntungannya lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode penyortiran video terpusat terpusat. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.

Bagaimana BuzzShow Bekerja?

Platform akan menggunakan IPFS (InterPlanetary File Sharing) untuk memastikan kontennya benar-benar terdesentralisasi. IPFS adalah protokol distribusi hypermedia peer-to-peer yang dapat diatasi dengan konten yang dimaksudkan untuk menciptakan teknik penyimpanan dan penyimpanan terdesentralisasi dan permanen. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat saat situs video maksimum tergantung.

Inti dari BuzzShow adalah Goldies yang sudah mengakar di platform BuzzShow. Mata uang kripto BuzzShow yang baru akan diintegrasikan ke dalam migrasi BuzzShow ke blokir berbasis Token.

Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan tebusan karena video tersebut akan digelar di beberapa perangkat. Kelebihannya lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman dibanding metode basis data berbasis video streaming. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena setuju platform untuk didesentralisasi sepenuhnya sambil menghemat biaya bandwidth.

* Penjualan Token *

Penjualan token BuzzShow akan dimulai pada 12 Februari 2018 untuk menciptakan platform operasi pada teknologi blok-rantai generasi ketiga yang memanfaatkan dana, biaya transaksi penting untuk jaringan media sosial, kapasitas, stabilitas dan kurangnya keamanan yang memadai.

12 Februari 2018 dan akan berakhir pada 12 Maret 2018, dengan spesifikasi sebagai berikut:

Total token supply: 150.000.000 token
Jumlah token maksimum untuk program Penjualan: 93.000.000 (62%)
Koin harga: 1 chip = $ 0,25
Hardcap = $ 20.000.000.000
Dengan rincian tugas token
62% dari semua token dialokasikan ke program penjualan
14% dari total semua token dialokasikan ke dana cadangan
5% dari total semua token ditugaskan untuk bonus penjualan
2% dari total semua token ditugaskan ke program ukuran
8% dari seluruh total token ditugaskan ke tim BuzzShow
7% dari total semua token diberikan kepada pemegang saham BuzzShow
Alokasi 2% dari semua token ditugaskan ke konsultan BuzzShow

Informasi ICO

Penjualan Token dimulai pada 12 Februari 2018.
Ethereum telah dibayar.
1 harga token Goldies = $ 0,25
Ada juga bonus
Hard cap: $ 20.000.000
Sebanyak 150 juta token Goldies diproduksi



*Peta Jalan*


*Team*




Informasi lebih lanjut:

Website: https://www.buzzshow.com/
WhitePaper: https: //www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2801253.0
Facebook: https://www.facebook.com/buzzshownetwork/
Twitter: https://twitter.com/buzzshownetwork
Telegram: https://t.me/buzzshow

Penulis(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar