Jumat, 24 November 2017


Investy adalah platform untuk investasi terdesentralisasi, memungkinkan investasi di kripto, dana, portofolio dan pedagang swasta di tempat yang mudah diakses, transparan dan aman.

Hasil semua pedagang tercatat di blockchain yang berarti andal dan tidak bisa dipalsukan. Pilihlah trader sesuai dengan open rank dan bisa bersama. Aset Anda dikelola oleh para profesional, memberi Anda hasil terbaik.

Keyakinan tentang keamanan dana anda
Semua operasi melewati sistem pakar Investy, yang mengecualikan kemungkinan kecurangan.

Operasi sengaja diblokir oleh sistem, penipu kehilangan kesempatan untuk bekerja melalui platform, dan uang investor aman.

Sistem pakar investasi adalah penjaga investasi terpercaya Anda.
Gabungkan gateway Fiat terbaik untuk pembelian mata uang kripto yang mudah, Pasar untuk pedagang dan dana, perancang portfolio Kriptografi, Analyzer

Sementara industri blockchain berkembang, solusi lanjutan baru muncul.
Cryptocurrencies dan token baru diciptakan, semakin banyak perspektif
Startups menyarankan proyek inovatif mereka, sehingga perubahan kripto meningkat. Pertukaran sekarang berada pada tahap pertumbuhan yang dinamis, namun tetap saja ini baru permulaan. Pertukaran, yang memiliki potensi besar untuk kenaikan lebih lanjut, menarik lebih banyak orang dan membuka kemungkinan baru untuk investasi. Namun, saat ini bursa berisiko dan tidak stabil; Tidak banyak alat dan solusi untuk memudahkan akses pertukaran bagi anggota baru.

Misi Investy adalah untuk menyediakan anggota baru pertukaran dengan peluang yang aman dan investasi sederhana di industri baru, untuk membantu anggota baru dan berpengalaman yang sebagai pedagang dan kriptofund untuk saling menemukan.

 Investy adalah platform desentralisasi untuk investasi pada mata uang kripto, dana dan pedagang swasta. Salah satu keunggulan utama dari platform ini adalah keamanan, kejujuran dan keterbukaan keseluruhan sistem. Semua momen positif ini dipastikan dengan diluncurkannya platform di blok tersebut, dengan menggunakan teknologi kontrak pintar, begitu pula struktur dan fitur Investy.

Dengan menggunakan platform Investy, pengguna akan dapat mentransfer kontrol akunnya ke salah satu trader berpengalaman terkemuka di platform. Namun, Anda tidak mentransfer tabungan Anda setelah fakta, Anda hanya membuka akses terhadap transaksi. Platform Investy akan memastikan kejujuran dan memblokir transaksi yang tidak benar. Setiap trader berpengalaman yang akan mengambil aset kelolaan akan tertarik pada perdagangan yang sukses, karena ia akan memiliki portofolio di platform, yang reputasinya akan tercatat dalam detasemen. Dengan demikian, semua data transaksi, sejarah perdagangan, investasi sukses dan tidak sukses, Anda bisa mengecek terlebih dahulu. Dan pilih saja trader anda.


PASAR

Semua fungsi platform tidak dapat digunakan tanpa ketersediaan pasar untuk merchant dan dana. Di pasar, investor dapat memilih seseorang atau organisasi yang bertanggung jawab mengelola asetnya. Untuk kenyamanan memilih manajer yang tepat, investor dapat menentukan parameter dimana pemilihan akan dilakukan: profitabilitas untuk periode waktu yang berbeda, ukuran penarikan deposit maksimum, jumlah dalam manajemen, dll.

MANFAAT MODEL INVESTASI

Model ekonomi token yang digunakan oleh Investy memungkinkan untuk memastikan pertumbuhan nilai token stabil sepanjang siklus hidup IVC. Dari akhir Token Sale dan listing di bursa efek ke tahap berikutnya evolusi platform. Setelah Token Sale, versi beta dari platform Investy akan tersedia, yang mencakup berbagai layanan. Karena pada tahap ini platform tidak akan menguntungkan, pertumbuhan harga token akan disediakan oleh permintaan untuknya di antara mereka yang ingin menggunakan platform layanan. Permintaan token IVC mencerminkan tingkat perkembangan platform, serta jumlah dinamis pengguna token ekosistem aktual. Manipulasi token IVC sangat kompleks. Di satu sisi, para manajer dan pedagang tertarik pada harga IVC yang lebih rendah, yang memungkinkan mereka memanfaatkan fungsionalitas platform dengan harga lebih rendah. Di sisi lain, undervaluation bersifat kontraproduktif, karena valuasi yang lebih rendah membatasi jumlah aset yang tersedia bagi manajemen.

SASARAN TUJUAN

Pada tahap peluncuran platform pertama, pengguna sasaran utama adalah komunitas kripto. Diasumsikan bahwa itu akan menjadi kripto kripto kripto kripto dan cryptotrader profesional. Investasi dan perdagangan mereka melalui platform akan mengisi peringkat internal dengan data yang diperlukan, membuat platform lebih menarik bagi pengguna baru, yang sebelumnya tidak terbiasa dengan cryptoinvestments, dan akan mengurangi pendapatannya ke pasar.

Dalam perspektif Investy berfokus pada daya tarik anggota pasar yang tidak memenuhi syarat ke dunia kriptoekonomi. Pertumbuhan dinamis pengguna semacam itu harus ditunggu saat platform bekerja dan menghasilkan pendapatan bagi investor dan pedagang. Sinergi semacam itu akan membantu orang memperbaiki kriptoasset mereka pada tingkat risiko tertentu, dan para pedagang yang sukses akan dapat meningkatkan pendapatan mereka. Dana investasi dapat meningkatkan pendapatan dan menarik klien baru.


Peta jalan


Investy akan menjadi pasar tunggal bagi para pedagang dan dana. Platform ini ditandai oleh tiga fitur utama - keamanan, transparansi data dan kepercayaan pengguna. Skema sederhana akan memastikan pengembangan Investy - trader telah mendapatkan, investor telah mendapatkan, platform telah diperoleh. Semuanya sederhana dan mudah dipahami. Pedagang tertarik pada transaksi yang berhasil karena mereka akan menerima komisi dan reputasi bagus mereka. Pengguna tertarik untuk mendapatkan keuntungan dari perdagangan trader. Dan platform menerima keuntungan dari transaksi sukses dan masuknya pelanggan. Skema ini sederhana dan sangat efektif.

Tim




Tim proyek ini ramah, profesional dan memiliki pengalaman yang cukup untuk mengimplementasikan proyek skala ini. Orang-orang dengan bangga mengumumkan ICO, yang akan dimulai pada tanggal 24 November dan berakhir pada tanggal 18 Desember.




Informasi lebih lanjut:

Website: http://investy.io/
Whitepaper: http://investy.io/Investy-WP-0.9-EN.pdf
Twitter: https://twitter.com/Investy3
Telegram: https://t.me/InvestyCommunityEN
Sedang: https://medium.com/investy

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar