Kamis, 09 November 2017

Hacken adalah token terdesentralisasi


Hacken adalah token terdesentralisasi yang disesuaikan untuk profesional cybersecurity. Hal ini didasarkan pada platform Ethereum. Hacken Ecosystem adalah organisasi bisnis berbasis komunitas yang diciptakan untuk memberi makan hubungan antara komunitas blockchain dan cybersecurity, mempromosikan etika hacker dan mendorong penelitian jaringan komputer dan perangkat lunak yang sah.

Ekosistem kami akan memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan uji penetrasi berkualitas tinggi dan penilaian kerentanan untuk produk mereka. Seluruh proses, serta temuan kami, diberi timestamped dan dipublikasikan ke HackenProof Vulnerabilities and Countermeasures berbasis blockchain, yang dikeluarkan secara unik untuk setiap proyek.

Layanan tersebut akan diberikan oleh komunitas hacker topi putih yang berpusat di sekitar HackIT - konferensi cybersecurity Eropa Timur yang dilakukan setiap tahun di Kharkiv, Ukraina.

APA ITU HACKEN ECOSYSTEM?


Hacken akselerator Tahunan Hackit
* Konferensi HackenProof Cybersecurity
* Pusat analisis Remunerasi zero-day
*peron

Ekosistem kita terdiri dari token - the Hacken, dan sebuah konstelasi dari bisnis yang menyediakan layanan, yang bisa diterima hanya dengan menggunakan Hacken sebagai alat pembayaran. Jumlah Hackens terbatas, terbatas pada 20 juta token yang akan didistribusikan selama pra-penjualan
dan penjualan token utama.

Bisnis yang terdiri dari Hacken Ecosystem adalah HackenProof bug bounty marketplace, Platform Remunerasi Tanpa Nikel yang Tidak dilaporkan, Hacken Cybersecurity Startups Inkubator, Cybersecurity Analytics Pusat dan Konferensi Hackit. Setiap elemen dari ekosistem ini adalah
selanjutnya dijelaskan di bagian terpisah dari makalah ini.

MILESTONES

1. Milestone Minimum
1,5 juta HKN


2. Milestone Terbatas
4 juta HKN


3. Target Milestone
10 juta HKN


4. Advanced Milestone
16 juta HKN


5. Milestone Maksimum
20 juta HKN

15% - konferensi Hackit
85% - platform HackenProof


10% - konferensi Hackit
75% - platform HackenProof
15% - Cybersecurity platform analisis data besar


5% - konferensi Hackit
65% - platform HackenProof
15% - Cybersecurity platform analisis data besar
15% - Platform lelang zero-day yang tidak dilaporkan


5% - konferensi Hackit
40% - platform HackenProof
10% - Cybersecurity platform analisis data besar
35% - Platform lelang zero-day yang tidak dilaporkan
10% - percepatan dan inkubasi produk Cybersecurity


5% - konferensi Hackit
40% - platform HackenProof
10% - Cybersecurity platform analisis data besar
30% - Platform lelang zero-day yang tidak dilaporkan
15% - percepatan dan inkubasi produk Cybersecurity

MODEL HACKEN BURNING

Alih-alih skema pembagian keuntungan atau pembelian kembali, Hacken menggunakan model pembakaran revolusioner yang membuatnya kurang stabil, memastikan permintaan konstan dan harga layanan yang terkendali dalam Ekosistem kami. Alih-alih uang fiat tradisional atau kriptocurrencies lainnya, semua transaksi via HackenProof dan Hacken Accelerator dibuat hanya di HKN saja. Semua keuntungan dari operasi Hacken Ecosystem terbagi dua. Setengah dari Hackens ini kemudian dinonaktifkan dan dikeluarkan dari sistem dan separuh lainnya dikirim kembali untuk dijual di pasar terbuka. Model ini mengarah untuk mengubah nilai tukar mata uang Hackens v. Kripto atau fiat lainnya, yang menyebabkan volatilitas lebih rendah dan meningkatkan likuiditas. Kami membutuhkan ini untuk menyimpan label harga yang layak untuk layanan pencarian kerentanan, menarik lebih banyak hacker ke platform, serta memastikan pemeliharaan Ekosistem kami yang stabil dan efisien.

Perkembangan Hacken Ecosystem akan menyebabkan permintaan Hacken meningkat dari Klien dan VC pada saat bersamaan akan ada sedikit Hackens yang tersedia karena penonaktifannya yang konstan.

Masalah


Solution

Visi


Misi


Token Hacken

Selama ribuan tahun, uang menjadi efisien, namun bukan pendorong utama, dalam menyatukan organisasi manusia dan menggerakkan mereka selanjutnya pertumbuhan dan perkembangan. Hacken tidak terkecuali. Didistribusikan Sifat blockchain memungkinkan kita untuk segera membuat token baru dan mengilhami itu dengan kualitas terbaik dari mata uang modern. Cerdas Teknologi kontrak memungkinkan kita menambahkan layer tambahan ke Hacken dan menciptakan insentif ekonomi bagi komunitas cybersecurity bersatu dan bekerja sama secara etis dan sah.

Hacken adalah satu-satunya mata uang yang diterima di dalam ekosistem kita. Apa saja
pesanan baru via HackenProof, remunerasi Zero-Day yang Tidak Dilaporkan Platform, Cybersecurity Analytics Center atau investasi baru via Hacken Accelerator harus dilakukan di Hackens. Ini akan memberi penghargaan kepada masyarakat anggota yang dibayar di Hackens, dengan memberikan likuiditas positif dan volatilitas rendah Harap dicatat: Hackens tidak dimaksudkan untuk menjadi mata uang digital, komoditas atau jenis instrumen keuangan lainnya, tidak mewakili saham, hak atas atau keamanan atau hak setara, termasuk, tapi tidak terbatas pada, hak untuk menerima saham dan intelektual masa depan hak kepemilikan, dan tidak mewakili hak kepemilikan.

STRUKTUR TOKEN SALE

Pasar Hacken
pengembangan 80%
Remunerasi tim 10%
Penasehat 7%
Program Bounty 3%

TOKEN SALE DETAIL


Total pasokan: 20 juta Hackens. 1,3 juta di presale (bonus 1 juta + 30%) dan 18,7 juta di penjualan Token. Tidak ada emisi masa depan.
SIMBOL

HKN
HARGA AWAL

1 Hacken = 1 USD
MATA UANG
DITERIMA

BTC, ETH
USD, TaaS
PANJANG DARI
TOKEN SALE

1 bulan dari
31 Oktober
WASIAT

rata-rata 80% dari dana
dibesarkan dijaga di
escrow account.

BONUS

Bonus Jual Token Hacken utama

Waktu untuk mendapatkan Bonus 10%:

4
hari
11
jam
43
menit
12
detik
+ 25%
1-4 jam
+ 20%
1-2 hari
+ 15%
3-7 hari
+ 10%
1-2 minggu

Peta Jalan


Tim


*EVGENIA BROSHEVAN
Direktur konferensi Hackit


Evgenia memiliki gelar Master di bidang Cybersecurity dan merupakan co-founder dari Kharkiv DEFCON Group. Dia adalah pemenang kontes All-Ukrainian karya penelitian siswa, telah mengambil bagian dalam berbagai konferensi ilmiah dan sekolah musim panas baik di Ukraina maupun di Eropa. Evgenia telah menyelenggarakan serangkaian acara cybersecurity dan blockchain. Peran dalam proyek Hacken adalah mengkoordinasikan aktivitas HackIT.

*OLGA SAMOILOVA
Public relations manager


Pembicara Proyek Hacken di konferensi Global. Lebih dari 10 tahun debat parlementer, finalis dan pemenang beberapa turnamen debat internasional. Persiapan infrastruktur Fan-Zone Resmi dari bagian terakhir Kejuaraan Sepak Bola UEFA EURO 2012 di Kyiv dan Donetsk.

*LYUBOMIR PAVLYK
Public relations manager


Lyubomyr meraih gelar Bachelor di bidang Keuangan dan menyelesaikan Program PreDevelopment Msc dalam Inovasi dan Kewirausahaan di LvBS (Lviv Business School). Lebih dari 10 tahun pengalaman manajemen di bidang asuransi dan fintech, 6 terakhir di anak perusahaan Grup Asuransi Wina (USG). Dia adalah pengusaha serial, pedagang, penasihat investasi dan pendiri dan CEO perusahaan IT "Elearnio"

**PENASEHAT**


*JOHN MCAFEE ..
Penasihat Strategis




Pencipta antivirus komersial pertama..


*DR. MOE LEVIN ..




Dr Levin akan berkontribusi pada pengembangan Ekosistem Hacken, pasar desentralisasi pertama untuk hacker topi putih.

*SHAHMEER AMIR ..



Analis Keamanan Cyber ​​| Ethical Hacker | Hack o-prenuer | Peneliti Keamanan Informasi.

*PAUL WALSH ..


Pendiri & CEO di MetaCert Passionate tentang Cybersecurity, Chatbots, AI, Cryptocurrency, Blockchain.

*ALEXEY ANTONOV ..


Mengelola Mitra di Usaha Bunuh Diri, penasihat Pemasaran dan Keuangan SONM, investasi investasi Blockchain.

*REUBEN GODFREY ..


Direktur pendiri Asosiasi Blockchain Irlandia.

*YURIY OLENTIR ..


CEO dan salah satu pendiri "Crypto.group" (blockchain, ICO dan cryptocurrencies) Pakar keamanan informasi di blockchain. Pendiri perusahaan keamanan komputer "ITH", salah satu dari empat puluh matematikawan terbaik di wilayah CIS.

*SAMUEL DIONNE ..


Penasihat Komunitas dan Komunikasi - Berpengalaman dalam membangun komunikasi untuk Proyek Startup dan Blockchain.

*ANDREY VELIKIY ..


Mengelola Mitra di Grup Investasi "iGuards.net" pakar Investasi dan Startups, Bitcoin, Cryptocurrency dan penggemar Blockchain.

*GABRIEL ZANKO ..


Pengusaha Fintech-Penasihat. Pendiri MobileyourLife dan terlibat dalam ruang AI-Fintech yang menyediakan solusi di ruang B2B. ICO advisory dalam Fundraising Capital and International Business Development.

*VASILIY IVANOV ..


Penasihat ICO dan cryptocommunity, SONM Crypto RocknRolla sejak tahun 2011 Trading crypto sejak 2013.

*BRAD YASAR ..


Сo-founder dan managing partner, KROWDMENTOR - (ICO, cryptocurrencies dan blockchain). Pengusaha, investor, mentor dan penasihat.

*YACINE TERAI ..


Blockchain Venture Capitalist & Investasi Crypto. Penasihat Coinsiliumgroup. Pendiri Tokenscap.

*TAREK SIDDIKI ..


Expirienced Peneliti di bidang keamanan informasi dan industri jasa.


"Saya bukan wakil dari hacken atau anggota tim"

Aku kembali lagi ..




Informasi lebih lanjut:

https://hacken.io/
https://www.facebook.com/hacken.io/
https://twitter.com/Hacken_io
https://hacken.io/upload/55a6a2a0-hacken-white-paper.pdf

Penulis(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

My Eth: 0x6298e212aD287AFA6f13dbc2764c0e5195a11525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar