Kamis, 09 November 2017

Opporty adalah platform berorientasi layanan


Opporty adalah platform berorientasi layanan, di pasar permintaan yang menawarkan peluang unik untuk generasi dan pemasaran bagi perusahaan berukuran kecil dan menengah.

Tujuan Opporty

Merevolusi cara usaha kecil dan penyedia perorangan meminta dan menawarkan layanan. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, kami mengkhususkan diri untuk menciptakan dunia di mana perusahaan menggunakan kontrak yang aman, tangguh dan tidak berubah yang menyaingi transaksi reguler dan sistem pembayaran yang ditawarkan oleh lembaga keuangan perusahaan, dan itu tidak bergantung pada negara untuk penegakan hukum.

Opporty gratis. Saat Anda memasuki bisnis, Anda memiliki akses terhadap penawaran tak terbatas dan nomor permintaan dan tanggapan, yang memungkinkan Anda menarik pemirsa langsung.

Kesempatan terpapar top-notch untuk khalayak penting Setiap penyedia bisnis dan layanan yang memiliki akses terhadap basis dan hasil Opporty gratis yang besar.

Sistem penghargaan

bawaan untuk layanan yang sesuai dengan komunitas kita dan lebih kuat dan dorong pengguna untuk memperkaya masyarakat melalui keahlian mereka. Semua tindakan pengguna di Opporty Supplement oleh token.

*Perlindungan Escrow untuk perusahaan dan penyedia layanan.
*Escrow melindungi pengguna terjadwal. Cara yang cepat dan tidak biasa.

Escrow memilih dewan ahli

Dewan Escrow bertindak sebagai sistem voting terdesentralisasi, bermanfaat dan umum yang membuat keputusan mengenai konflik yang timbul secara transparan dan tidak bias.

Hambatan bertenaga Ethereal memberikan demokrasi digital dan Pasar berbasis kripto

Oposisi membuat demokrasi digital menjadi bisnis reguler menggunakan DAO berdasarkan Ethereal. Pengguna dapat menetapkan diri mereka sebagai tepuk tangan tepercaya untuk bergabung dengan dewan pemungutan suara Escrow, yang bertanggung jawab atas, memberikan suara dan menerapkan standar untuk layanan tertentu.

Mendukung

cryptocurrency Bukti oportunistik tentang mata uang ether etereal dan dapat diperoleh, dibeli atau dipertukarkan dengan fiat. Anggota Cryptocurrencyangani untuk digunakan Cepat, dan layanan yang sesuai dengan anggota masyarakat. Nilai token Opporty, dan terlindungi dari volatilitas melalui pembelian kembali reguler.

Opporty sangat didukung oleh administrasi kami. Setiap hari tim Opport membeli sejumlah token yang dikeluarkan untuk menghindari volatilitas dan devaluasi. Buyback dikelola dan diakses oleh admin Opporty - perusahaan bisnis dan penyedia layanan yang menyediakan layanan di halaman 1.

TOKEN PROFIT DISTRIBUSI DAN HADIAH


Token




Informasi lebih lanjut:

Website: https://opporty.com/ico/
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2172536
Bounty thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2189721
Whitpaper: https://opporty.com/ico/uploads/white-paper.pdf

Penulis(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar