Senin, 06 November 2017


Emphy - ide baru di bidang sewa real estat akan menaklukkan dunia
Apakah mereka kaya? Kamu punya uang? Apakah Anda memiliki cukup penghasilan untuk bepergian? Dan apakah mahal bagi Anda untuk menyewa akomodasi selama perjalanan? Pernahkah Anda memikirkan apakah Anda memiliki cukup sarana untuk mencapai tingkat atas dan melakukan perjalanan untuk menikmati keindahan dunia; dan pada saat yang sama bersantai di suatu tempat di rumah yang nyaman atau diam-diam bermalam?
Saya pikir kita harus membicarakan hal ini, bahkan jika jawaban Anda adalah iya. Jadi, perhatikan, sayangku. Hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang proyek kriptografi baru yang nantinya akan meledakkan dunia ini, yang akan menjadi penemuan bagi seluruh populasi planet ini. Populasi yang bisa bepergian ke belahan dunia manapun dan menikmati istirahat aktif dan kognitif.

Ini semua akan menerapkan sebuah proyek yang disebut "Emphy" - ekosistem perumahan terdesentralisasi berdasarkan Blockchain. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web proyek - https://emphy.io/. Ayo, saya akan mencoba untuk menjelaskan secara rinci esensi utama dari proyek ini.

Secara umum, gagasan proyek "Emphy" sangat curam dan tidak biasa. Secara pribadi, saya belum pernah bertemu proyek dengan aktivitas semacam itu. Sekarang sangat sulit untuk menemukan proyek yang kita butuhkan untuk memahami nilai sebenarnya. Selain itu, di antara banyak proyek ada puluhan sehingga memiliki makna, arahan, gagasan yang hampir sama. Dan kita sering punya pertanyaan - "tapi apa yang harus dipilih? di mana proyek untuk pergi? Dimana untuk berinvestasi? Apakah proyek ini akan sukses? Itu tidak salah ... "dan seterusnya.

Saya akan memberitahu Anda satu hal: dengan memilih proyek "Emphy" Anda pasti tidak akan salah. Tidak pernah, dan dengan cara apapun. Ini adalah pilihan win-win, dari proyek semacam itu Anda tidak boleh menolak atau menyembunyikannya. Kita perlu membicarakannya, idenya perlu dipopulerkan, karena di masa depan (dan memang dalam waktu dekat) memiliki perspektif yang bagus baik untuk proyek itu sendiri maupun untuk kita semua.

Pada ekosistem terdesentralisasi "Emphy" ada tuan tanah dan penyewa yang saling bertemu untuk menyelesaikan kontrak, yang digunakan untuk sewa real estat jangka pendek.

Setuju, apakah kamu menggunakan layanan seperti itu? Saya yakin bahwa ketika Anda makan di suatu tempat dalam perjalanan, atau hanya untuk perjalanan sehari ke kota lain, Anda menyewa akomodasi. Dalam kasus yang jarang terjadi, Anda mengambil tenda atau tenda untuk rumah penginapan, tapi setidaknya hanya karena agak merepotkan; Nah, atau sebagai pengecualian, Anda berhenti di kerabat atau teman, yang juga tidak selalu terjadi.

Tapi pernahkah Anda berpikir tentang cara sewa secara umum? Ini adalah prosedur yang agak sulit (terkadang malah menyakitkan). Mengapa menyakitkan? Ya karena sering ada penipu atau orang sembrono, baik dari sisi lessor, maupun dari pihak penyewa. Yang pertama hanya bisa mengambil apartemen "tidak ada", mengambil janji untuk itu di awal, dan kemudian hilang karena alasan yang tidak dapat dijelaskan; atau mereka bisa menyewakan apartemen yang mereka sewa sendiri, misalnya untuk satu hari - dan Anda memintanya selama seminggu, misalnya, dan karenanya langsung menerima pembayaran dari Anda selama seminggu penuh; atau mereka hanya bisa menyewakan apartemen yang terlihat sangat indah, terawat rapi di foto-foto itu, namun kenyataannya jauh dari apartemen yang ada di gambar, atau gambarnya sama dengan yang berusia 10 tahun, dan yang lain seperti yang Anda mengerti.

Tapi pernahkah Anda berpikir tentang cara sewa secara umum? Ini adalah prosedur yang agak sulit (terkadang malah menyakitkan). Mengapa menyakitkan? Ya karena sering ada penipu atau orang sembrono, baik dari sisi lessor, maupun dari pihak penyewa. Yang pertama hanya bisa mengambil apartemen "tidak ada", mengambil janji untuk itu di awal, dan kemudian hilang karena alasan yang tidak dapat dijelaskan; atau mereka bisa menyewakan apartemen yang mereka sewa sendiri, misalnya untuk satu hari - dan Anda memintanya selama seminggu, misalnya, dan karenanya langsung menerima pembayaran dari Anda selama seminggu penuh; atau mereka hanya bisa menyewakan apartemen yang terlihat sangat indah, terawat rapi di foto-foto itu, namun kenyataannya jauh dari apartemen yang ada di gambar, atau gambarnya sama dengan yang berusia 10 tahun, dan yang lain seperti yang Anda mengerti.

Di sisi penyewa, ada juga kejadian. Misalnya, seseorang menyewa apartemen, yang baik, didukung, memindahkannya misalnya 2 hari atau satu hari, membayar untuk perumahan, masing-masing, namun ternyata dalam 2 hari pemilik rumah mendatangi apartemennya, yang diserahkannya kepada orang ini dan melihat gambaran yang tidak dapat diprediksi: tidak ada plasma , sofa kulit yang mahal juga, tidak, di dapur hanya ada kursi, pintunya terbuka, tidak ada kunci ... Setuju, ini mungkin, orang berbeda. Jadi begitulah. Dan apa yang harus dilakukan tuan tanah dalam kasus ini? Meminta bantuan? Panggil polisi Panggil nomor telepon orang yang menyewa apartemen? Ya, jumlah ini belum ada untuk waktu yang lama, diblokir atau hanya terletak pada meja dengan telepon murah, sebagai hadiah penghiburan bagi orang yang dirampok. Tidak menyenangkan, tapi situasinya berbeda.


Dengan proyek "Emphy" kejadian seperti itu tidak akan pernah terjadi dalam hidup! Tidak pernah Tim "Emphy" memikirkannya sampai pada detail terakhir, sehingga tuan tanah dan penyewa merasa nyaman, andal dan aman. Ingin tahu lebih banyak dan melihat kata-kata saya? Ayo - https://emphy.io/

Blockchain, dikombinasikan dengan kontrak pintar (kontrak cerdas - kontrak pintar dengan bahasa Inggris) akan dapat menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat di antara para pihak dalam transaksi tersebut, secara signifikan akan mengurangi komisi dan membantu memperbaiki persyaratan perjanjian (termasuk pemesanan dan persyaratan umum lainnya dari transaksi) antara pemilik tanah (pemilik real estat) dan penyewa (tamu).

"Emphy" adalah pendekatan inovatif dalam sistem teknologi yang ada, yaitu keterbukaan, kenyamanan, keamanan, kemandirian dan kemudahan penggunaan.
Platform "Emphy" akan dapat meningkatkan ke tingkat perkembangan teknologi dan proses baru menyewa real estat untuk sewa jangka pendek, sehingga akrab bagi setiap penghuni dunia ini. Setelah semua, jika tidak selalu, maka setidaknya sekali atau dua kali menggunakan layanan tersebut.

Mari kita lihat masalah yang sekarang ada di pasaran untuk perumahan sewa jangka pendek. Masalah utama yang timbul dari pemilik properti adalah kesulitan yang dikaitkan dengan peningkatan hunian tamu real estat yang luar biasa, komisi yang terlalu tinggi, keamanan yang tidak aman (dan bahkan tidak sama sekali), rendahnya kepercayaan, adanya kesulitan dalam perhitungan dan pengikatannya. ke berbagai jenis kartu bank.

Bukan kesulitan kecil dan timbul saat menerima umpan balik untuk tinggal jangka pendek, mengulas tuan tanah. Hal ini sering tidak diketahui tingkat kepercayaan pemilik tuan tanah tertentu, apa ratingnya. Terkadang terjadi bahwa peringkat di situs pemilik real estat tidak nyata, penuh sesak, siapa yang mendapat bayaran, karena akan selalu ada orang yang akan menulis ulasan palsu tentang sesuatu atau seseorang dengan jumlah uang yang mereka butuhkan.

Anda akan setuju dengan saya, jika saya mengatakan bahwa masing-masing dari kita, yang ingin menyewa rumah, tidak memiliki kesempatan 100% untuk foto atau video sederhana dari layar komputer atau gadget untuk sepenuhnya mempertimbangkan objek yang kita butuhkan, media tidak mencerminkan dan tidak mentransmisikan gambar sebenarnya dari ruangan. atau di rumah Sebenarnya, mungkin bukan itu yang ditampilkan di foto. Dan sangat sering dengan masalah ini timbul pada penyewa - mereka yang menyewa perumahan.

Karena itu, tamu mungkin tidak senang, marah atau bahkan marah. Hal ini menyebabkan tinjauan buruk, penilaian dan ketidakpercayaan terhadap tuan tanah, yang pada gilirannya menyebabkan hunian yang buruk dari real estat.


Untuk ini, Anda dapat menambahkan kelanjutan daftar masalah yang sering timbul dalam hubungan antara lessor dan penyewa: ini adalah komisi layanan yang cukup tinggi, ketidakpercayaan karena kurangnya umpan balik, keamanan kontrak rendah, ketidakamanan, foto usang dari apartemen atau rumah yang sudah tidak relevan. . Dan jika ada sedikit umpan balik dari tuan tanah, maka hanya ada sedikit dari mereka, atau kualitasnya tidak begitu berkualitas, sehingga tidak membantu tamu untuk memutuskan tempat tinggal ini dengan cara apa pun, dia tidak tahu banyak detail, rincian tentang kenyamanan, kenyamanan, perbaikan, pembayaran dan sejenisnya.

Semua masalah ini, ya. Tapi saat ini saya bisa mengatakannya, tapi masalah seperti itu akan berakhir, akhir pelajaran mereka sudah dekat. Sebuah kehidupan baru sedang mempersiapkan untuk memulai, aktivitas baru di bidang real estat dapat diandalkan, nyaman, aman, bebas masalah, dan pada umumnya keren, guys.

Kehidupan baru semacam itu memberi kita sebuah proyek kriptografi yang inovatif, yang telah ditulis di atas - "Emphy". Karya platform "Emphy" ditujukan untuk menghilangkan masalah di bidang sewa real estat dan menyediakan semua fasilitas untuk tuan tanah dan penyewa. Semua keputusan yang akan diajukan akan membuat hidup kita dengan Anda jauh lebih nyaman.

Pertama, mereka akan menghemat uang kita, karena platform "Emphy" akan memastikan bahwa biaya komisi akan sangat rendah, dan ini tidak akan memberikan ketidakpuasan dari klien. Kedua, sistem peringkat dan bonus akan merangsang penyewa, karena sekarang mereka dapat melihat, seperti yang mereka katakan, "yang daripada bernafas", karena menyewa penginapan akan dibangun dalam peringkat yang akan sangat mudah bagi semua orang yang tertarik dengan real estat untuk persyaratan tertentu. Ketiga, keamanan akan menjadi prioritas, karena teknologi dan organisasi layanan sewa akan meningkat, transaksi akan aman bagi pemilik properti dan pelanggan. Keempat, seseorang selalu seseorang yang dalam sistem yang diberikan akan otomatis dikonfirmasi, ini juga akan meningkatkan tingkat keamanan dan kehandalan untuk kedua belah pihak.

Apakah kamu bepergian? Apakah Anda benar-benar melakukan perjalanan satu hari? Ya? Bagaimana Anda terdengar? Ini menarik, bukan? Jadi, proyek "Emphy" akan memberi kesempatan untuk membuat tur virtual yang akan membantu Anda tetap tidak pernah mengunjungi tempat tertentu, melihat semua keindahannya (atau mungkin bagi Anda, keindahan seperti itu tidak sesuai) melalui ruang online dan memutuskan apakah Anda ingin pergi ke sana atau tidak. Juga, tur virtual akan menunjukkan tempat tinggal yang dapat diberikan kepada Anda selama perjalanan Anda, Anda bahkan dapat melihat layar secara real time melihat rumah atau apartemen tempat Anda tinggal. Ini dibuat agar tidak ada yang pertama kali Anda beli tiketnya, dan kemudian Anda kecewa karena turnya tidak menarik sama sekali dan Anda umumnya tidak membutuhkannya. Ini sesuatu yang baru dan sangat menarik.

Kekuatan platform "Emphy" tidak berskala. Lihat sendiri - https://emphy.io/ Tim rajin sedang mencoba melakukan segalanya untuk membuat platform ini menyebar di antara komunitas dunia. Platform "Emphy" kuat dan kuat. Inilah deskripsinya yang bisa dijelaskan dalam dua kata ini dan banyak yang harus dimengerti dari ini. Saya pikir Anda akan menyukai fitur ini.


Poin berikutnya yang sangat penting adalah desentralisasi, yang sudah Anda ketahui sebagai skema yang sangat andal, karena di sini Anda tidak akan diawasi, data Anda tidak akan menyebar ke manapun, inilah Anda - dan Anda dianggap sebagai nilai, dan pada saat yang sama, tidak ada yang mengendalikan Anda atau menuduh Anda melakukan sesuatu, Anda melakukan apa yang Anda suka, tentu saja, tanpa mengurangi orang lain.

Dan tentu saja, kontrak pintar, yang kami sebutkan di atas. Ini adalah kontrak generasi baru yang akan melakukan segalanya untuk Anda dan untuk Anda. Sistem kontrak pintar telah memenangkan banyak pengagum dan ribuan umpan balik positif dari orang-orang terkenal, karyawan berharga, investor sukses dan pengusaha. Dan secara umum, semua orang yang menggunakan kontrak cerdas dalam aktivitas mereka dapat dengan yakin menyatakan bahwa inilah yang benar-benar akan memperbaiki hidup kita tidak hanya di bidang real estat dan tidak hanya dalam aktivitas satu proyek kriptografi, namun secara umum akan meningkatkannya menjadi tingkat yang baru dan sukses

Apakah kamu masih berpikir Apa maksudmu Segera bergabunglah dengan proyek "Emphy" - ini akan menjadi salah satu keputusan, yang akan Anda banggakan.
Proyek PreICO (pra-penjualan token - PreSale) sampai saat ini, telah berakhir (akan berlangsung dari tanggal 10 September 2017 sampai 16 September 2017 - yang berlangsung 7 hari), namun Anda masih punya waktu untuk bahagia dalam proyek ini, karena dengan 30 hari - dari 7 Oktober 2017 sampai 6 November 2017 akan berlangsung proyek ICO "Emphy". Bergabunglah dan jangan lewatkan kesempatan seperti itu! Masuk - https://emphy.io/

Peta jalan


Tim




Informasi lebih lanjut tentang Emphy di bawah ini:

Website: https: //emphy.io/
Whitepaper: https: //drive.google.com/file/d/0B2AjyLnv5AdYR3FmanJoUW1fQ0E/view
Facebook: https: //web.facebook.com/emphy.io? _rdc = 1 & _rdr
Twitter: https: //twitter.com/EmphyOfficial

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar