Sabtu, 11 November 2017

STeX.Exchange


STeX.Exchange adalah bursa kripto pertama yang dimiliki publik,dimana seratus persen keuntungan operasional dari komisi adalahdidistribusikan secara proporsional di antara semua pemegang saham token STE.

Kami akan membawa layanan profesional ke dunia kriptocurrency.
Kami adalah profesional perdagangan dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengembangkan algoritma perdagangan yang canggih untuk hedge fund dan broker swasta. Kami memiliki pemahaman mendalam tentang semua kebutuhan trader profesional dan kami tidak puas dengan apa yang bisa kami dapatkan dari keadaan pasar saat ini dalam pertukaran dan perdagangan kriptocurrency.

Ide kami sederhana - dan sangat kompleks pada saat bersamaan.

Kami akan membawa kekuatan penuh dan ruang lingkup instrumen pasar keuangan tradisional untuk kriptocurrency. Likuiditas. Cross-rates. Futures Pengaruh. Pilihan. Investor dan Manajer, setelah semua. Out-of-the-box, dalam satu platform trading.

Dan yang lebih penting, kita akan membawa kebebasan bagi setiap orang untuk mendapatkan dari peran apa pun yang ia inginkan dalam realitas baru ini.

Waktunya telah tiba untuk perdagangan kriptocurrency untuk mendapatkan bursa saham profesional skala penuh. Dan tim kami memiliki visi, pengalaman dan kemampuan untuk membangunnya dari awal lebih cepat dari yang Anda bayangkan.

Dunia kriptocurrency telah mengalami hal yang begitu besar dan besar Pertumbuhan eksplosif dalam beberapa tahun terakhir ini tidak ada pertukaran kripto yang ada mampu menelannya. Satu koin diperdagangkan pada satu bursa, koin lain ada di sisi lain, tapi tidak ada satu dan satu tempat
untuk semua koin STeX menyediakan satu tempat dan platform untuknya perdagangan semua koin yang ada dan kami tahu persis bagaimana menerapkannya ini sebenarnya.

Platform pintar untuk semua orang

Foto ICO Showcase.

Anda dapat memilih siapa yang Anda inginkan berada di pasar:

Pengguna atau Trader


Apakah Anda menginginkan pertukaran koin-ke-koin atau perdagangan intraday sederhana - kami akan memberikan harga terbaik untuk ribuan salib di seluruh dunia - dan likuiditas yang lebih baik daripada sebelumnya karena algoritme arbitrase yang canggih dan arsitektur platform yang unik.

Besarnya layanan keuangan


Buka bisnis pengelolaan aset Anda sendiri hanya dengan satu klik - atau pilihlah yang akan diinvestasikan. Pindai pasar untuk para pedagang dan manajer yang sukses dengan kriteria Anda sendiri - atau tetapkan peraturan Anda sendiri untuk menarik investor - dengan platform yang sepenuhnya aman dan dilindungi sampah.

Alam Finansial Baru


Kita akan membawa futures dan options ke trading kriptocurrency. Jika Anda jauh dari pasar keuangan - ini adalah cara trading sekuritas yang lebih profesional dan efektif daripada perdagangan langsung, karena leverage build-in. Dengan masa depan Anda bisa membuka posisi di mata uang logam - hanya mencakup sebagian kecil dari itu sebagai deposit - dan tetap menyimpan 100% keuntungan.

Mereka yang memperoleh 100% dalam perdagangan mata uang dalam satu tahun sekarang bisa mendapatkan hingga 1000%.
Iya nih! Ini hanya pendekatan profesional, dan kami memberikan kemampuan ini untuk semua orang.

Proyek STeX

Model bisnis sederhana dan lebih aman daripada proyek berbasis blockchain yang paling dikenal.
Dengan proyek lain, Anda memerlukannya untuk sukses di bidang baru - yang selalu berisiko. Di sisi lain, kami tidak menguji ide baru - hanya berfokus pada penyediaan layanan unik dan banyak aspek yang sangat diminati. Proyek ini akan mendapatkan keuntungan dari komisi - dan kami bahkan tidak bergantung pada tingkat koin saat ini, karena kami akan tetap bertahan meskipun pasar turun.

Sudahkah Anda mencoba beralih di antara koin, mengikuti tren dalam token yang muncul?

Itulah masalah yang kita fokuskan pada tahap ini: banyak koin dan token menderita satu masalah terbesar - kurangnya likuiditas. Hal ini menyebabkan implikasi yang sangat besar bagi pedagang / investor aktif. Bayangkan, Anda memiliki koin A dan kesempatan bagus untuk menjualnya dengan keuntungan. Dan pada saat yang sama, Anda ingin berinvestasi dengan token atau koin yang menjanjikan. B. Satu-satunya masalah - mereka diperdagangkan (atau memiliki tarif terbaik) di bursa berbeda, dan jika Anda mencoba menukar ide ini, Anda harus menyelesaikan perdagangan pertama. , lalu mentransfer aset Anda dari satu pertukaran ke yang lain - membuang-buang hari dan (dunia sekarang cepat, ingat?) akhirnya kehilangan kesempatan cemerlang untuk mengumpulkan uang - dan hanya karena kekurangan pasar.

Dengan algoritma HFT yang unik, yang awalnya dikembangkan untuk bekerja di bursa saham tradisional, kami dapat mengatasi masalah ini, memberikan akses ke semua kemungkinan perdagangan dari satu platform perdagangan, satu akun perdagangan, dalam sekejap mata.

Dan banyak lagi. Kami akan membawa instrumen keuangan yang canggih seperti leverage, margin portofolio, futures dan opsi untuk memblokir dunia - siap digunakan untuk semua orang yang ingin mendapatkan sebagian besar dari perdagangan kriptocurrency.

Sistem STeX dibangun sedemikian rupa sehingga memungkinkannya hidup berdampingan
pertukaran yang ada, menciptakan hubungan simbiosis dimana pertukaran manfaat dari STeX, memanfaatkan pasarnya melalui struktur biaya mereka sendiri.

STeX adalah pertukaran kriptocurrency yang akan menggabungkan pertukaran populer lainnya.

Dengan demikian, kami dapat memberikan tarif terbaik dan mengizinkan ratusan pasang iklan yang mungkin ada.

Platform ini akan membayar dividen 100% dari semua biaya transaksional kepada pemegang token STE, sehingga proyek ini pada dasarnya milik publik.

Oleh karena itu kami tidak bersaing langsung dengan kripto tradisional pertukaran dan benar - benar membantu untuk memperkuat volume perdagangan mereka dan likuiditas. 

100% komisi STeX masuk ke pemegang token, membuat kami proyek pertukaran 'milik publik' pertama benar-benar. Dari itu 100%, 20% adalah yang pertama didistribusikan ke pemegang STE yang tidak pernah menjual token mereka, menyediakan insentif bagi peserta ICO untuk merawat STE mereka seperti jangka panjang lainnya investasi dengan dividen yang terus berlanjut. Faktor ini, dikombinasikan dengan yang terbatas Ketersediaan STE dalam penerbitan, kami harap, akan memungkinkan STE tumbuh nilainya dan kurang rentan terhadap manipulasi pasar.

STEX ICO


Acara utama ICO dan bonus

Struktur ICO dirancang untuk memberi kesempatan terbaik bagi siapapun
yang ingin berpartisipasi sejak awal.

Harga STE selama acara ICO utama akan tetap di 0,002 ETH per
1 STE token selama dua jam pertama.

Acara ICO utama akan berlangsung hanya dua jam. Waktu yang tepat untuk
dimulainya acara utama STeX ICO akan dipublikasikan di Situs STEX.EXCHANGE lebih dekat ke tanggal ICO, dan penghitung waktu mundur akan ditampilkan di beranda.

Semua transaksi dikonfirmasi selama periode dua jam sejak awal
ICO akan diisi dengan STE dalam urutan kedatangan tanpa batasan sampai
jumlah token STE yang didedikasikan untuk distribusi acara utama ICO
(35.000.000 STE) telah didistribusikan.

Hard cap dan total Eher terangkat

Hard-cap adalah 45.000.000 STE yang didistribusikan, dan dalam kasus permintaan tinggi
Selama acara ICO utama, minimal 90.000 ETH akan dikumpulkan
selama ICO.

Karena harga lelang ditetapkan oleh pengguna, jumlah yang tepat dari ETH dikumpulkan dengan menggunakan Sistem lelang tidak bisa dihitung secara tepat.

Penggunaan Dana ICO

Berikut adalah tujuan penggunaan dana, yang dikumpulkan selama ICO, dan Hal ini didasarkan pada asumsi bahwa setidaknya 150.000 ET akan dikumpulkan. Proporsi akhir bisa berbeda karena tetap
biaya dalam beberapa kasus.

25% - Kolam likuiditas
15% - Penelitian, Pengembangan
dan Infrastruktur
10% - legalisasi
20% - Pemasaran Proyek (kemitraan
program, program bounty, spesial
kampanye promosi,
kegiatan promo perusahaan)
15% - Pemasaran ICO (kemitraan
program, program bounty, spesial
promosi promosi yang ada
kesepakatan)
10% - Peserta pra-penjualan
5% - Dana Kontinjensi.

STE token ICO distribution

Jumlah yang tersedia sebesar 53.592.712 STE akan didistribusikan sebagai berikut:
ICO event - sampai 45.000.000 STE.

Program ICO Bounty 2% (dari penawaran ICO, tidak lebih dari 900.000 STE)
2% investor / penasihat utama (dari total pasokan, tidak lebih dari 2.000.000 STE)
5% STE kolam pembuat pasar (dari total pasokan, tidak lebih dari 5.000.000
STE, bisa diturunkan menjadi 1% dengan sisanya untuk didistribusikan selama ICO.
Pease mencatat bahwa STE kolam pembuat pasar dikecualikan dari komisi
distribusi), Selain itu, 30% dari total pasokan akhir akan dikeluarkan
untuk para pendiri (tidak lebih dari 30.000.000 STE).

Tahap pasca ICO

Kami berharap dapat menguasai setidaknya 5% pasar pertukaran mata uang pada tahun pertama operasi dan menjadi satu dari 10 pertukaran kripto-kurrurah terbesar. Silakan lihat Kalkulator harga Whitepaper dan STE untuk rinciannya.

Semua pemegang token akan dihargai setiap bulan, menerima 100% komisi yang dikumpulkan proyek ke akun ETH mereka.

Terlepas dari nilai potensi internal proyek itu sendiri, ada peluang untuk menjual STE token dengan harga yang jauh lebih tinggi di pasar terbuka karena tingginya permintaan dan kenaikan harga.

STE Token

Foto ICO Showcase.

Kami merancang token kami sedemikian rupa sehingga dapat sepenuhnya mendukung keseluruhan siklus DAO kami. Kami telah meletakkan di dasarnya fungsi untuk memulai dan mengembangkan platform investasi yang sukses untuk Anda masing-masing.

Kami merencanakan distribusi komisi bulanan dari aktivitas perusahaan tanpa biaya, sehingga Anda dapat menerima hadiah Anda pada hari Senin setiap bulan, yang membuat hari Senin untuk Anda sedikit lebih indah.

Kami berencana untuk benar-benar transparan dan menerbitkan laporan terperinci setiap tiga bulan mengenai kemajuan, pendapatan dan pengeluaran kami.

Kontrak pintar STeX yang dikenal sebagai token STE memiliki persediaan terbatas tidak lebih dari 100.000.000 dan merupakan bagian dalam distribusi komisi masa depan.

Distribusi komisi

Kami merencanakan distribusi komisi bulanan dari kegiatan proyek
tidak termasuk biaya, sehingga Anda bisa menerima hadiah Anda setiap hari Senin
bulan, yang membuat hari Senin untukmu sedikit lebih indah. Kami berencana untuk menjadi
benar-benar transparan dan mempublikasikan laporan rinci setiap tiga bulan sekali
kemajuan, pendapatan dan biaya. Kontrak kami memastikan distribusi
Keuntungan dibuat secara proporsional dengan jumlah token yang Anda tahan
total pasokan mereka. Jadi, jika Anda memiliki 12% token kami, Anda akan melakukannya
menerima 12% dari keuntungan pertukaran.

Untuk pertama kalinya di industri distribusi 100% komisi Kontrak kami memastikan distribusi keuntungan dibuat secara proporsional dengan jumlah token yang Anda pegang relatif terhadap total pasokan mereka. Jadi, jika Anda memiliki 12% token kami, Anda akan menerima 12% dari keuntungan pertukaran.

Pembatasan transfer STE

12.7. STE kode kontrak pintar
12.6.1. Untuk melindungi harga STE dari jatuh pada awal perdagangan bebas
di bursa STeX, semua transfer STE dibatasi sampai akhir ICO.
12.6.2. Selain itu, investor Pendiri, Penasihat dan Angel memegang lebih banyak
dari 500.000 STE di dompet mereka dibatasi dari transfer STE selama 6
bulan dari akhir ICO.
12.6.3. Selain itu, setiap pemegang token STE yang menerima STE mereka tanpa
mengirim ETH ke kontrak cerdas (seperti peserta program hadiah)
dibatasi dari transfer STE selama 3 bulan dari akhir ICO.
12.6.4. Semua token STE, berapa pun jumlahnya, yang diperoleh selama
Presale atau ICO dengan mengirimkan ETH ke kontrak cerdas kami dapat ditransfer
tanpa batasan tepat setelah akhir ICO.
Pada saat ini STE akan terdaftar di bursa STeX dan akan tersedia
untuk pembelian atau penjualan secara online dengan harga pasar saat ini.

Peta Jalan

2017-2018
Agustus 2017
STE token Presale
Apa yang telah dilakukan oleh tim kami:

Kami telah menciptakan konsep baru tentang sistem pertukaran dan algoritma pembuatan pasar dasar, yang membedakan proyek kami dari proyek lain yang ada di pasaran. Keuntungan utama dari sistem kami adalah algoritma HFT, yang mampu memberikan likuiditas lebih untuk pertukaran koin-ke-koin di satu tempat daripada sebelumnya. Hasil dari itu bagi pengguna akhir akan jauh lebih sempit spread antara penawaran beli dan jual, dan kemampuan untuk menukar jumlah yang jauh lebih besar dari akun trading tunggal.

September 2017
Presale ditutup dengan keras 15.000 ET
Presale mencapai batas maksimal 15.000 ETH pada 14h. 15m. sebelum waktu exipiration, meninggalkan banyak peserta terlambat. Kami berharap bisa membuat arsitektur, protokol internal dan API kernel dalam dua bulan.

Oktober 2017
Pengembangan modul
Modul modul STeX yang terpisah dikembangkan. Perbaikan Whitepaper diterbitkan dan video penjelasan resmi dilepaskan. Semua sistem direvisi dan dikoreksi sesuai dengan umpan balik penasihat dan masyarakat.

November 2017
STE token ICO
API berkecepatan tinggi, algoritma dan protokol internal sudah siap. ICO utama dimulai.

Desember 2017
Pengembangan Alfa
Dalam dua bulan ke depan inti sistem dengan semua algoritma akan siap dan diuji di bawah beban. Pada tahap ini kami juga akan mengajak pengguna untuk menguji terminal perdagangan kami.

Januari 2018
STE menjadi tradeable di bursa STeX
Tepat setelah STE dialihkan setelah akhir ICO, maka akan dicatatkan di STeX Exchange dan akan diperdagangkan dalam Eter sebagai STEETH.

Februari 2018
Produksi Depan
Pengguna pertama menggunakan antarmuka pedagang STeX.

Q1, 2018
Rilis beta
Klien berbasis web yang mudah digunakan dengan kontrol akses keamanan tingkat tertinggi, yang diambil dari terminal perdagangan dunia nyata akan memberikan akses instan ke koin dan token pilihan terbesar dengan tawaran & permintaan terbaik di seluruh dunia.

Konsep utama - Anda hanya membutuhkan 1 akun untuk mendapatkan akses ke ribuan instrumen perdagangan, dan sisanya akan menjadi sistem otomatis yang menangani semua detail. Anda dapat memilih salah satu penyimpanan terpisah di bawah kendali penuh dan perlindungan Anda atau akun umum, memberi Anda fleksibilitas dan pengungkitan maksimum.

Juni 2018
Layanan perdagangan dan investasi reguler

Tim

Kami adalah profesional perdagangan dengan pengalaman bertahun - tahun di Indonesia
mengembangkan algoritma perdagangan yang canggih untuk lindung nilai pribadi
dana dan broker. Kami memiliki pemahaman mendalam tentang semua
Kebutuhan trader profesional dan kami tidak puas dengan apa yang kami
bisa keluar dari keadaan pasar saat ini dalam kriptocurrency
pertukaran dan perdagangan.

Kami adalah tim yang kuat dan berpengalaman baik dalam hal teknis maupun dalam
membangun startup yang sukses Setiap anggota memiliki sifat karakter yang unik
bahwa, bila digabungkan bersama dengan anggota lain, membuat sinergi yang sempurna. Itu memastikan probabilitas keberhasilannya sangat tinggi. Kami membangun startup yang sukses di masa lalu dan kali ini ambisi kami secara signifikan lebih tinggi.



Informasi lebih lanjut:

https://stex.exchange/
https://stex.exchange/media/pdf/whitepaper.pdf

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

My Eth: 0x6298e212aD287AFA6f13dbc2764c0e5195a11525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar