Sabtu, 02 Desember 2017



Loci menciptakan campuran teknologi blokade yang menakjubkan dan progresif, pembelajaran mesin, mekanisme dengan kemampuan untuk memprediksi - analisis khusus dan banyak lagi.

Loci berfokus terutama untuk memastikan bahwa proses pematenan, pencarian di antara gagasan yang ada, berkontribusi pada efisiensi maksimum, serta menghemat waktu dan sumber daya lainnya.

Pada saat ini, keseluruhan prosedur dari pembuatan penemuan itu sendiri sampai saat perizinannya adalah proses yang membosankan, panjang dan mahal, yang tidak menguntungkan baik penemu maupun orang lain. Semua segumpal faktor negatif ini menggelapkan kehidupan setiap penemu, yang sering memaksanya untuk "menjual" penemuan di pasar daripada melalui serangkaian kompleksitas dan birokrasi birokrasi.

Produk utama proyek Loci adalah platform InnVenn, yang bertindak sebagai alat dan ditujukan terutama untuk memungkinkan pengguna melakukan pencarian barang yang mudah dan mudah. Ini akan membantu seseorang dengan kata kunci, konteks utama, diketik di mesin pencari untuk memahami apakah idenya unik atau sudah pernah muncul sebelumnya. Dengan bantuan diagram Venn yang spesial dan sangat berguna, permintaan akan diperiksa dan diproses secepat mungkin, sangat efektif dan penting agar penelusuran dilakukan sesuai dengan yang Anda cari.


Proyek semacam itu akan menemukan aplikasinya dalam sejumlah besar bidang. Hal ini dapat berguna untuk berbagai kantor paten dan perwakilan mereka, penemu, ilmuwan, berbagai orang progresif yang, seperti saya, melihat potensi besar dalam berinvestasi di proyek Loci.

Dengan menggunakan metode yang telah dipatenkan sebelumnya, yang dibangun di atas InnVenn:

InnVenn adalah sumber agregasi data untuk kueri penelusuran yang memungkinkan pengguna mengenali lokasi penemuan dan gagasan baru.

InnVenn adalah mesin pencari cerdas yang menelusuri database paten dan membawa Anda hasilnya dalam diagram Venn (lihat di bawah jika Anda juga lupa apa itu). Ini memungkinkan Anda menggunakan hingga empat istilah pencarian untuk melihat apakah ide Anda sudah dipatenkan. Ini memungkinkan Anda menggabungkan pencarian dan menyesuaikan pencarian individual dengan lebih spesifik dan melihat dari luar istilah pencarian utama Anda untuk melihat apakah ide Anda telah digunakan di bidang lain. Ini akan menyimpan pencarian yang dilakukan (dengan kerahasiaan penuh) dan menggunakan ini untuk belajar di masa depan untuk mengidentifikasi "ruang kosong" di antara hak paten, yang berpotensi untuk diisi.

Cara hasil yang ditampilkan adalah unik untuk InnVenn di industri ini. Metode saat ini memerlukan banyak penggandaan manual melalui setiap hasil individu, yang memakan waktu lebih lama dan jauh lebih mahal, karena seringkali Anda juga harus membayar profesional untuk melakukan ini untuk Anda sebelum ide Anda terakreditasi. Metode InnVenn adalah user-friendly dan membuat lubang untuk penemuan Anda jauh lebih mudah.

Layanan ini gratis untuk digunakan oleh siapapun yang ingin menguji perangkat lunak dan menjalankan pencarian uji paten; coba disini Versi lengkap berharga $ 249 per bulan, atau 100 LOCIcoins, dan akan digunakan di seluruh industri Kekayaan Intelektual. Namun, tujuan utama produk ini adalah membawa layanan ini ke masyarakat. Agar ada orang yang memiliki ide bagus untuk melihat di mana letaknya sesuai dengan lansekap Kekayaan Intelektual dan jika ada ruang, mereka akan memiliki aksesibilitas untuk mengajukan klaim atas gagasan tersebut.

Loci telah diberitahu bahwa database itu sendiri adalah pandangan oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat sebagai database publik paten, produk, publikasi, dan gagasan baru, dan dengan demikian merupakan lokasi yang sah untuk pengungkapan publik ". Sebaiknya dicatat di sini bahwa InnVenn saat ini tidak dapat dianggap sebagai registri resmi, namun niat Loci adalah, dari waktu ke waktu, bekerja dengan kantor paten untuk memberdayakan mereka untuk merampingkan proses mereka; serta memberdayakan penemu. Inilah rencananya sejak awal, perombakan industri penuh.

Database ini akan dibangun di atas blokade ethereum untuk memberikan bukti yang tidak dapat diubah, timestamped, bahwa Anda adalah orang pertama yang mendaftarkan gagasan Anda dan mengungkapkannya kepada publik. Saat menggunakan platform InnVenn, setelah Anda menemukan bahwa penemuan Anda mengisi ceruk yang tidak dipatenkan, Anda dapat mengajukan klaim (dengan biaya 1 LOCIcoin) dan yang kemudian memulai timer pada tenggang waktu 12 bulan untuk mengajukan paten. Pada saat ini Anda dapat menentukan penemuan dan dokumentasi upload Anda dan memilih hasil pencarian tersimpan untuk membuktikan bahwa gagasan Anda mengisi kosong dalam ruang paten dan bahwa Kekayaan Intelektual ada di tangan Anda.

Venn.jpg

Loci telah menghasilkan LOCIcoin untuk mengabadikan ekosistem yang ada di dalam produk mereka, untuk mendorong inovasi dan, tentu saja, untuk meningkatkan modal. Untuk memfasilitasi dua tujuan pertama, Yayasan Loci, akan dibuat sebelum akhir tahun 2017 yang fungsinya utamanya adalah untuk memastikan bahwa aliran LOCIcoin tetap konstan, dan dengan demikian membantu mempertahankan ekosistem. Hal ini dipastikan oleh beberapa faktor distribusi yang dibangun dalam kontrak cerdas dan legal untuk yayasan, yang berfokus pada penerusan inovator baru dan mendorong mereka yang telah mengajukan klaim atas beberapa Kekayaan Intelektual.

LOCIcoin Token Distribution


Setelah mengembangkan produk dan membawanya ke pasar, perusahaan tersebut telah mempekerjakan lebih dari 20 orang. Berikut adalah rincian singkat dari tiga pemain utama dalam proyek ini.

  CEO, John Wise, adalah jantung dan jiwa dari proyek ini dan berasal dari dunia balap motor tingkat atas. Dia adalah Ahli Materi Pokok Paten Perindustrian (UKM) dan awalnya mengkonseptualisasikan konsep InnVenn pada tahun 2008. Dia telah bekerja dengan banyak aplikasi paten dan telah melihat secara langsung betapa sulitnya proses paten. Selama bertahun-tahun nampaknya dia terhubung dengan baik dengan industri ini. Yang perlu diperhatikan di sini juga: John menerima 2,5 juta dari LOCIcoin buatan. Ini akan dibatasi pada batas penjualan 500.000 per tahun dan dia akan diwajibkan oleh tanggung jawab secara fidusia, melalui kontrak yang cerdas dan legal, untuk menstabilkan pasar di sisi mata uang jika diperlukan. Ini akan terjadi jika mayoritas token ditahan dalam transaksi aset dan ada kemacetan dalam sistem. Senang melihat CEO yang berkomitmen.

Direktur Teknologi, Eric Ross, adalah seorang insinyur perangkat lunak dan konsultan berprestasi yang telah berhasil bekerja dengan banyak klien dengan profil tinggi. Dia telah mengelola tim orang teknis untuk sementara, dan profilnya menyatakan bahwa "dia tidak bisa tidak meneruskan kode".

Direktur Operasi, Brian Hwang, memiliki berbagai pengalaman dalam dunia pengembangan bisnis dan operasi, mulai dari bekerja dengan perusahaan besar seperti GE Capital dan Ernest & Young. Dia juga memiliki usaha kecil yang beroperasi dan menjadi penasihat pemula.

  Penasihat perusahaan diberitahu tentang prosedur peraturan pemerintah dan perubahan prosedur yang akan mempengaruhi perusahaan ini dan terhubung ke sektor kewirausahaan dan sektor peremajaan; yang akan menjadi pengguna akhir besar produk ini.

Peta jalan


Peta jalan mereka merinci tahapan pertumbuhan untuk InnVenn. Setelah menghasilkan produk yang layak dan bekerja, tidak banyak rilis menarik dan besar yang akan Anda temukan di dalam ICO. Sebaliknya ada perbaikan fungsional dan upgrade yang berbaris ke frontend dan backend dari sistem. Blockchain akan diimplementasikan pada Tahap 3, sehingga memungkinkan bukti yang tidak berubah bahwa Anda mengemukakan ide ini terlebih dahulu dan memiliki klaim pertama terhadap Intellectual Property. Langkah yang benar-benar menggerakkan mereka di jalan untuk menjadi "platform standar emas yang akan memberdayakan penemu". Satu hal yang hilang dari peta jalan ini adalah garis waktu peristiwa dan kapan mereka mengharapkan setiap fase ini selesai.



Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://locipro.com
Whitepaper: https://locipro.com/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/Loci.InnVenn/
Twitter: http://www.twitter.com/loci_io

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar