Kamis, 07 Desember 2017


Gladius adalah solusi terdesentralisasi untuk melindungi terhadap serangan DDoS dengan memungkinkan Anda terhubung ke kolam perlindungan di dekat Anda untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan mempercepat konten Anda. Dengan antarmuka yang mudah digunakan serta alat wawasan yang hebat, Gladius memungkinkan seseorang untuk melindungi dan mempercepat situs mereka.

Serangan DDoS menjadi kenyataan meningkatnya operasi bisnis dengan kehadiran online. Serangan ini bisa menghabiskan jumlah uang yang luar biasa, tidak hanya dalam uptime yang hilang, tapi juga kerugian dalam kepercayaan konsumen dan krisis PR.

Setiap hari, 40 petabyte data mengalir melalui internet.
Sebagian besar dari lalu lintas berbahaya dari serangan denial-of-service (DDoS) terdistribusi, serangan berbasis bot yang umum yang memperlambat akses ke layanan online, memaksa situs web dan aplikasi yang sah untuk offline. Perusahaan yang hancur akibat serangan ini kehilangan rata-rata $ 500.000 per serangan. Lebih dari 300.000 serangan DDoS per tahun berarti kerugian tahunan sebesar $ 150 miliar.

Terlebih lagi, setiap hari, jutaan bisnis online kehilangan pengguna potensial atau pelanggan karena pengalaman pengguna yang buruk. Menurut data dari Google dan Kissmetrics, pengguna rata-rata hanya akan menunggu sekitar 3 detik sebelum memutuskan untuk meninggalkan sebuah situs web. Pengguna memerlukan halaman berikutnya untuk dimuat untuk mencari apa yang berikutnya dan apa yang harus diklik. Mereka membutuhkan prompt di sekitar layar pemuatan untuk melihat tombol kuning besar yang tampaknya memerintahkannya untuk dibeli. Mereka meminta situs media sosial favorit mereka untuk dimuat sesegera mungkin untuk terhubung dengan rekan mereka dengan kebutuhan yang tak henti-hentinya untuk kontak manusia.

Tentu saja ada alat dan sumber yang tersedia untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs web dan melindungi dari serangan berbasis lalu lintas seperti DDoS. Pertanyaannya adalah apakah mereka terjangkau, mudah diakses, terukur, dan dapat disesuaikan. Semua solusi yang ada saat ini kehilangan setidaknya satu dari fitur penting ini. Untungnya teknologi blockchain memecahkan hal ini dengan ekonomi berbagi yang terdesentralisasi.

Di Gladius, kami telah menjadikannya misi kami untuk memanfaatkan kekuatan desentralisasi dalam mengoptimalkan lalu lintas jaringan untuk kecepatan dan ketahanan serangan DDoS. Platform kami adalah langkah selanjutnya dalam evolusi layanan pengoptimalan dan perlindungan situs web.

Perlindungan DDoS adalah untuk Semua Orang
Serangan DDoS bisa mahal dan melemahkan untuk bisnis apa pun. Sementara beberapa percaya bahwa hanya perusahaan besar yang berisiko, 50% dari semua situs web akan menjadi korban serangan penolakan layanan. Ini adalah integral bahwa semua organisasi online memiliki beberapa solusi untuk melindungi dari yang terburuk.

Serangan DDoS menghabiskan biaya jutaan untuk nama rumah tangga seperti Twitter, BBC, dan Netflix. Serangan DDoS dapat dikabarkan biaya perusahaan antara $ 100.000 dan $ 250.000 per jam. Dan untuk bisnis besar yang mengandalkan lalu lintas online untuk pendapatan, solusi mitigasi DDoS bisa menghabiskan puluhan juta hanya untuk melawan saat serangan sedang dilakukan.

Blockchain - The Missing Puzzle Piece

Kemampuan untuk mengurangi serangan DDoS sekaligus menciptakan CDN yang efektif dan aman menempatkan tim kami dalam posisi yang unik. Sepenuhnya memanfaatkan teknologi blockchain memungkinkan kita menempatkan kekuatan di tangan masyarakat. Memiliki platform node independen yang mampu mentransfer uang tanpa henti terdiri dari inti jaringan kami.

Jaringan node dan kolam mengarah ke pasar yang sangat kompetitif dimana kolam dapat mengatur harga, pengaturan jaringan khusus, dan bersaing untuk bisnis. Sebagai konsekuensinya, pengguna akan mendapatkan layanan terbaik dengan harga paling kompetitif. Ini adalah misi kami untuk membuat internet lebih aman dan lebih cepat bagi bisnis dan pengguna akhir.

Jaringan Pengiriman Konten dan Perlindungan DDoS


Tujuan Gladius adalah menciptakan jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan peer-to-peer untuk menghubungkan bandwidth yang tidak terpakai di dunia ke situs web yang mencari perlindungan DDoS dan pengiriman konten yang dipercepat. Siapa pun yang memiliki komputer dapat mendownload klien rekan Gladius dan menjalankannya di latar belakang untuk menyewakan bandwidth mereka yang tidak terpakai dan mendapatkan Gladius Tokens (GLA) dalam prosesnya. Kolam besar dengan ratusan, jika bukan ribuan, node kemudian dapat menangani aliran permintaan terus menerus untuk memvalidasi koneksi situs web dan memblokir aktivitas berbahaya sekaligus memperbaiki waktu loading melalui CDN yang terdesentralisasi.

Simpul klien dapat dibangun di mesin Linux, Windows, atau MacOS manapun dan akan otomatis berjalan di latar belakang saat Anda memilihnya. Sebuah node kemudian dapat memilih kemampuan bandwidth mereka dan mendaftar untuk bergabung dengan kolam. Setelah diterima, setiap permintaan agar komputer pengguna memprosesnya akan memberi mereka Gladius Tokens. Pada gilirannya, pengguna dapat menjual token ini kembali ke situs web untuk menciptakan siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan Jaringan Gladius.

Situs web yang mencari perlindungan hanya akan dapat membuat akun di situs Gladius, membeli Gladius Tokens, dan kemudian meminta penginstalan layanan dalam beberapa klik. Bila sebuah situs web adalah bagian dari jaringan Gladius, jadwal hidup akan tersedia untuk memantau koneksi, keamanan, lokasi dan informasi lainnya.


Simpul klien dapat dengan mudah membuat akun dan dompet lokal, mengkonfigurasi pengaturan jaringan untuk membuka port yang diperlukan, bergabung dengan kolam mana pun yang paling sesuai untuk mereka, dan mulai mendapatkan GLA. Pengguna akan dapat beralih saat mereka menyewa. Fitur lanjutan mencakup pengaturan konfigurasi yang memungkinkan layanan Toggling secara otomatis berdasarkan waktu, program lain yang sedang berjalan, dan parameter pengguna lainnya yang dapat dikonfigurasi secara mendalam.

Dengan Gladius, ini semua tentang memberdayakan setiap orang untuk berkontribusi dalam membuat Internet menjadi tempat yang lebih baik dan lebih aman melalui akses situs web yang lebih cepat dan mitigasi serangan DDoS - sambil menghasilkan uang sebagai imbalan.

Proyek Gladius

Sejak awal internet, teknologi di sekitar website terus berkembang. Dengan teknologi baru ini hadir kekuatan untuk meningkatkan kehadiran online secara online namun juga melukainya. Teknologi adalah benar-benar dua pedang bermata terbesar.

Misi Gladius adalah untuk menghilangkan kerugian yang disebabkan oleh kerentanan baru dan memanfaatkan gaya jaringan desentralisasi yang sama yang telah digunakan oleh penyerang untuk waktu yang lama. Gladius terutama menangani perlindungan penyerang DDoS dan penerapan CDN berkualitas tinggi.

Meskipun ada banyak orang yang percaya bahwa perlindungan DDoS hanya diperlukan dalam situasi yang sangat sedikit, perlindungan DDoS penting bagi entitas yang memiliki kehadiran di internet. Serangan DDoS menghabiskan biaya jutaan untuk nama rumah tangga seperti Blizzard Entertainment, BBC, dan GitHub. Rata-rata serangan DDoS merugikan perusahaan 2,5 juta dolar.

Setiap bisnis ingin meningkatkan kecepatan situs mereka dan juga waktu respon mereka. CDN yang dilakukan dengan baik dapat melakukan tidak hanya itu tetapi juga memperluas jangkauan situs yang menawarkan akses tak tertandingi di setiap penjuru dunia. Keuntungan besar yang diberikan CDN kepada bisnis mudah dilihat oleh fakta bahwa pasar CDN pada tahun 2015 bernilai $ 4,95 miliar namun diperkirakan akan meningkat lebih dari tiga kali lipat pada tahun 2020 menjadi $ 15,73 miliar.

Kemampuan untuk sangat, jika tidak sepenuhnya, menghilangkan serangan DDoS dan kemampuan untuk membuat CDN yang efektif dan aman membuat tim Gladius berada dalam posisi yang unik. Tujuan tim adalah memanfaatkan sepenuhnya teknologi blockchain untuk melawan serangan DDoS dan memberikan layanan CDN yang kompetitif. Namun, yang terpenting, tim Gladius terus berusaha menuju pasar yang sangat kompetitif untuk menghadirkan konsumen layanan terbaik. Tujuan ini selalu berada di garis depan misi Gladius untuk membuat bisnis lebih aman dan lebih efektif.

Gladius Token

Untuk platform ini, Gladius akan merilis Gladius Token, atau GLA. Tawaran token masih akan dikeluarkan saat Token Creation dan tokennya tidak akan ada lagi.

GLA akan menjadi komponen kunci untuk Gladius Network karena akan digunakan oleh situs web untuk membeli layanan DDoS dan CDN. Mayoritas biaya akan masuk ke node pemilik (masing-masing menyewa bandwidth cadangan mereka) dengan sebagian kecil akan kembali ke pengembangan dan dukungan protokol. Semua biaya akan didenominasi dalam GLA, yang dapat berubah berdasarkan penawaran dan permintaan.

Pemilik node yang disebutkan sebelumnya yang merupakan bagian dari kolam perlindungan pada dasarnya akan bertindak sebagai penambang dan memberi insentif kepada GLA untuk dukungan jaringan mereka. Pemilik akan dibayar untuk pekerjaan masing-masing di kolam pertambangan resmi ini. Tidak seperti blockchains khas, pertambangan akan diberi imbalan untuk berbagi bandwidth daripada bukti kerja, dan kepemilikan mata uang (bukti saham).

Token dirancang sedemikian rupa sehingga kemungkinan akan mencerminkan pertumbuhan Jaringan Gladius. Selain Gladius akan melihat komisi untuk pemilik simpul dalam mata uang selain GLA.

Penjualan Token

1 November 2017
Token Pembelian
Etereum
Harga Token
500 GLA / 1 ETH
Bonus
1% - 20%
Total Supply Token
96,320,000 GLA

Peta jalan

* 5 Oktober Pre Sale.
Peluncuran presale pribadi kita dan dimulainya penggalangan dana luar kita. Investor terakreditasi akan memiliki kesempatan untuk memulai jaringan Gladius dari ground zero.

* Peluncuran Soft Network 31 Oktober.
Versi pertama dari jaringan Gladius yang tersedia secara umum yang bisa mereka dapatkan. Letakkan Token Gladius Anda untuk digunakan di platform alfa kami.

* Penjualan Token Publik 1 November.
Penjualan token kami yang pertama dan satu-satunya untuk platform. Manfaatkan pengganda koin awal dan masuk lebih awal. Hanya sejumlah koin yang akan ada.

* Maret 2018 Peluncuran DDoS dan CDN penuh.
Pelepasan beta jaringan Gladius. Fitur lengkap dengan dasar-dasar layanan mitigasi CDN dan DDoS kami.

* Agustus 2018 Peluncuran Publik Penuh.
Peluncuran jaringan resmi pertama yang resmi. Situs web dan bisnis dari segala bentuk dan ukuran akan dapat menggunakan jaringan kami untuk mempercepat dan melindungi situs mereka. Dukungan penuh dan bantuan disertakan.

* Desember 2018 Optimalisasi Sistem Lebih Lanjut dan Tujuan Peregangan.
Lonceng terakhir dan peluit platform. Dari berbagai tujuan peregangan, hingga keamanan peluru-bukti, dan segala sesuatu di antaranya.

Tim Gladius

Jeremy Epstein - Penasihat Pemasaran
Joseph Steinberg - Penasihat Keamanan Cyber
Max Niebylski - Pendiri & CEO
Michael Terpin - Penasehat Hubungan Masyarakat
Frank Bonnet - Penasihat Teknis
Ori Levi - Manajer Pemasaran
Mike Balagna - Penasihat Komunikasi Pemasaran
Hansco Leek - Penasihat Operasional
Alex Godwin - Pendiri & Blockchain / Pools
Ruben Stranders - Penasihat AI
Marcelo McAndrew - Pendiri & Pengembang Pendiri Backend
Konrad Seweryn -
Pengembang Web Roi Dalal - Perancang UX / UI




Informasi lebih lanjut:

Website: https://gladius.io
Telegram: https://t.me/gladiusio
Facebook: https://facebook.com/gladiusio
Twitter: https://twitter.com/gladiusio

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Eth saya: 0x6298e212aD287AFA6f13dbc2764c0e5195a11525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar