Sabtu, 02 Desember 2017

EarthToken adalah platform yang menyediakan Marketchain-Based Natural Assets Market, menggunakan Earth Token untuk mengatasinya. Sejak awal tahun 2009, perusahaan ini sudah menjadi pelopor utama dalam pemasaran aset alam untuk menyeimbangkan efek buruk bisnis. Perusahaan tidak memasukkan biaya pendaftaran untuk pembeli, dan tidak memerlukan biaya untuk escrow (orang ketiga).

Kemudian penjual juga bisa memantau dan mengendalikan kelebihannya sendiri, karena ia diberi akses penuh ke platform. Dengan menggunakan mata uang kripto BUMI, maka kurangi kompleksitas permasalahan yang terjadi pada mata uang tradisional. Token EARTH menerapkan teknologi Blockcain berdasarkan Ethereum ERC20.

Ethereum memiliki keunggulan SmartContract, yang bisa digunakan untuk menggantikan peran pihak ketiga. Tim impactChoice juga bekerja untuk fokus pada beberapa pasar yang cenderung menjadi pelanggan korporat. Pasar merupakan akumulasi permintaan masyarakat terkait dengan kondisi lingkungan.

*Dampak penggunaan produk dan layanan*

Mengatasi dampak gas karbon terhadap impactChoice adalah pendekatan elegan untuk mengkompensasi dampak lingkungan yang negatif. Ini bekerja dengan membagi mekanisme mitigasi lingkungan dan biaya ke dalam indikator bisnis yang telah ditetapkan yang terkait langsung dengan produk dan layanan, model penjualan Platform teknologi dan model bisnis memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi dan berbagi dampak lingkungan dan mitigasi untuk aktivitas spesifik yang terkait dengan produk dan layanan. Setelah menyetujui mekanisme mitigasi dan biaya yang terkait dengannya, Solusi kami memungkinkan pelanggan untuk melibatkan pelanggan mereka dengan cara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan untuk bertanggung jawab.

*Efisiensi bahan bakar*

Kombinasikan teknologi yang telah terbukti dengan kemampuan manajemen bahan bakar yang mengurangi konsumsi bahan bakar pada bermotr, generator atau alat mobil indurstri.

Hasilnya adalah pelanggan akan merasa bahwa biaya operasi akan berkurang, begitu juga dengan emisi gas buang. Dengan kata lain, hidup sehat dengan biaya rendah. Ini juga membantu program yang dilakukan di tingkat internasional, yaitu untuk melestarikan pelestarian alam kita.

*Limbah untuk energi*

Limbah atau limbah yang tidak digunakan akan diperlakukan sedemikian rupa sehingga menghasilkan bahan bakar sintetis. Komunikasi dalam bisnis adalah bahwa perusahaan menyediakan instalasi untuk gasifikasi yang dapat mengubah sampah menjadi bahan bakar yang mengandung karbon seperti biomassa, batubara dan gas sintetis.

Gas sintetis adalah partikel kering yang mudah terbakar yang memancarkan panas. Ini juga bisa digunakan untuk memproduksi katalis bahan bakar, seperti alkohol dan bahan bakar bersih untuk transportasi, termasuk diesel. Sebagai alternatif, gas sintetis ini dapat digunakan untuk menyuntikkan gas hidrogen murni yang digunakan untuk keperluan industri.

*Penggunaan masa depan*

Inilah pasar yang bisa tetap menjadi pelanggan setia inovasi inovatif yang direncanakan dengan cara ini:
Pertukaran ekonomi (Uber, Grab, dll)

*Transportasi umum
*Layanan internet
*Film atau Festival
*Penggunaan listrik pribadi
*Industri produk makanan
*Restoran atau pembelian makanan cepat saji
*Pabrik pakaian dan distribusi
*Pemasangan, distribusi dan penggunaan mobil
*Industri pengolahan
*Perusahaan elektronik, distribusi dan penggunaan.

*Token Sale*

Token Nama: Token Bumi
Ticker: ETN dengan tipe: Ethereum ERC20
Jadwal Ico: 23 Oktober 2017*

Untuk membiayai proyek ini, pembiayaan diperlukan dengan mengorganisir sebuah acara untuk penjualan token. Dimana token yang anda beli bisa digunakan untuk transaksi di ekosistem ImpactChoice & EarthToken.

Token yang beredar di ekosistem tersebut adalah Bumi Token (BUMI) dengan tipe Ethereal ERC20. Jadi Anda bisa menggunakan MyEtherWallet untuk mengirim dan menerima BUMI. Jumlah total token, yang akan tersedia paling banyak, adalah 1 miliar Token (1,000.000.000 TANAH).

Penjualan token dimulai: 23 Oktober 2017 (kunjungi www.earth-token.com untuk informasi lebih lanjut)

Jangka penjualan token: 23 hari
Pembelian Minimum: 1 ETH / 0,1 BTC
Target minimum: 40.000 ETH
Target maksimal: 200.000 ETH

 *Bonus*

Pre-ICO: 5200 BUMI di 0.1BTC atau 1 ETH (bonus 30%)
3 tahap ICO, setara dengan 7 hari (total 21 hari):
Tahap 1: 4800 LAND / 0.1BTC atau 1 ETH (20% bonus)
Langkah 2: 4400 EARTH / 0.1BTC atau 1 ETH (bonus 10%)
Tahap 3: 4000 EARTH / 0.1BTC atau 1 ETH

Total token yang terjual pada penjualan token mencapai 60% dari total jumlah token. Sisanya 40% digunakan untuk keperluan logistik, komando, konsultasi, kemurahan hati, likuiditas token, pemegang saham, insentif kontraktor, dll.

*Tim Earth Token*










Informasi lebih rinci mengenai proyek ini:

website: https://earth-token.com/
whitepaper: https://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf
facebbok: https://www.facebook.com/earthtoken/
twitter: https://twitter.com/eatartokens

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar