Jumat, 13 Oktober 2017


Soma adalah platform perdagangan sosial yang beroperasi berdasarkan teknologi pemblokiran. Soma memberikan kemitraan yang menguntungkan bagi peserta platform. Dengan menggunakan token komunitas Soma (SCT), pengembang platform akan mendorong peserta. Kini, Soma akan menciptakan jejaring sosial dan platform trading dalam satu produk. Tugas utama proyek ini adalah menerapkan peta produk interaktif, pembayaran yang aman dan sistem penghargaan sosial.

Di lingkungan yang terdesentralisasi, peserta dapat melakukan transaksi perdagangan yang aman dan terjamin. Setiap peserta yang akan berkontribusi ke platform akan menerima reward berupa token SCT. https://soma.co/en/

Setiap transaksi yang terjadi di dalam platform SOMA ™ tidak hanya akan mengubah kepemilikan item fisik namun juga kepemilikan Kartu Interaktif Item Card (IIC). IIC adalah representasi digital dari item fisik. Ini mencakup informasi tentang data kepemilikan, kondisi barang fisik, keaslian item dan sejarah harga. Yang terpenting, IIC akan mengumpulkan nilai sosial di dalam Komunitas Soma melalui interaksi sosial yang berbeda dari pengguna, yang mungkin tercermin dalam nilai item fisik.

FITUR SOMA




Perusahaan juga berencana untuk merilis peta interaktif. Dengan mempromosikan peta interaktif, peserta dapat memperoleh token SCT. Promosi kartu bisa dilakukan baik di dalam platform, menciptakan masyarakat, dan di luar platform - Facebook, Twitter, Instagram.

Fungsi platform akan memungkinkan peserta untuk menandai, melacak elemen yang disukai, berbagi dan menulis komentar. Untuk tindakan ini, peserta platform juga akan mendapat ganjaran. Dengan demikian, Soma memberi penggunanya kesempatan untuk mendapatkan token.

Menurut pengembang platform, dengan perluasan komunitas, popularitas token juga akan tumbuh. Token SCT, memfasilitasi interaksi antara pengguna komunitas.
Dengan bantuan kartu kredit, PayPal, transfer bank, pengguna akan bisa melakukan deposit. Setelah melakukan deposit, dana tersebut akan dikreditkan ke rekening Soma.

Galeri aplikasi Soma iOS




Nilai batas Maksimum Diperlukan:

*60.000.000 SCT
*54.000.000 SCT
*1 ETH = 450 SCT

Teknologi Dibalik SOMA sebuah kripto yang berjalan di Blockchain Ethereal.




transaksi akan berjalan di blockchain Ethereal. Platform web akan kompatibel dengan browser Metamask dan Myst, sehingga lebih mudah menjembatani pengguna non-kripto ke platform kami untuk pertama kalinya. Ujung depan kami di-host di AWS CloudFront di lokasi multi geo, yang secara otomatis menangani semua beban pengguna.

Tentang Penjualan Dan Distribusi Token ICO




6.000.000 unit SCT terakhir akan digunakan untuk pertumbuhan, seperti pemasaran dan penghargaan bagi anggota masyarakat yang aktif. Perhatikan bahwa bonus pra penjualan dibayarkan dari dana (6.000.000 SCT) ini.
Sedangkan untuk putaran ICO - dana tersebut akan digunakan sebagai berikut:
35% Pemasaran dan peluncuran area
20% Pengembangan dan teknologi produk
20% Masalah hukum dan hak paten
15% tim operasional
10% Imbalan Komunitas (Kami akan memberi penghargaan kepada duta besar dan pemasar masyarakat).


Info lebih lanjut tentang soma:

Website: https://soma.co/
kertas putih: https://soma.co/documents/
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2129958
Github: https://github.com/Soma-co
Twitter: https://twitter.com/SomaToken
Facebook: https://www.facebook.com/socialmarketapp/

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar