Minggu, 29 Oktober 2017


Seperti yang mungkin Anda ketahui, kesulitan pertambangan Bitcoin telah meningkat banyak pada tahun-tahun sebelumnya.

Disini Hiydrominer hadir dengan perusahaan pertambangan kripto yang berbasis di wilayah Alpine di Eropa (dari Norwegia, Austria dan Swedia sampai Prancis, Spanyol, Romenia dan banyak lagi) yang bertujuan untuk menambang kripto yang menggunakan sumber energi berkelanjutan dengan biaya serendah mungkin, Saat ini proyek ini terutama berbasis di pembangkit listrik tenaga air dengan menggunakan energi hijau.

Hydrominer akan memiliki kekuatan pertambangan yang sangat besar sehingga mereka bisa menambang bitcoin tapi mereka tidak hanya bertujuan untuk itu:
Ethereum, Musicoin, Zcash, Ubiq dan Monero ada di Radar mereka.

Hydrominer akan memiliki kekuatan pertambangan yang sangat besar sehingga mereka bisa menambang bitcoin tapi mereka tidak hanya bertujuan untuk itu:

Ethereum, Musicoin, Zcash, Ubiq dan Monero ada di Radar mereka.

Menurut informasi yang diterbitkan oleh Bank Dunia, ada 0,09 triliun kriptoan. Tentu saja, ada lebih banyak uang di dunia saat ini - lebih dari 7 triliun emas, 10 triliun USD tunai dan koin dikeluarkan oleh bank sentral, 14 triliun pada uang bank sempit atau pusat, 300 triliun kredit yang dikeluarkan oleh bank umum dan di suatu tempat antara 600 sampai 1500 triliun turunannya. Dengan mempertimbangkan semua informasi ini dan menambahkan data yang menunjukkan pertumbuhan kepentingan publik mengenai jenis uang baru ini, kami akan secara singkat melihat pertanyaan paling umum yang terkait dengan penambangan uang virtual.

1. Apakah mata uang kripto sama dengan uang lainnya?
Spesialis membandingkan mata uang kripto dengan emas, dengan mempertimbangkan perannya dalam perekonomian. Mirip dengan emas, mata uang kripto yang ditambang menggunakan patokan yang sama. Beberapa bahkan mengatakan bahwa mata uang kripto yang ditambang akan mengungguli emas dari waktu ke waktu. Perkiraan menunjukkan bahwa 15 tahun lagi diperlukan untuk pertambangan untuk menciptakan mata uang kripto dengan nilai 10% dari emas; Selain itu, 140 tahun akan dibutuhkan untuk menciptakan setengah dari nilai emas.

2. Bagaimana seseorang bisa membuat kasus bisnis untuk pertambangan?
Salah satu mata uang kripto pertambangan yang paling menguntungkan dan ramah lingkungan adalah dengan menggunakan solusi yang diberikan oleh Hydrominer. Hydrominer menggunakan kekuatan air untuk mendapatkan harga energi yang lebih baik dan juga untuk mendinginkan sistem, dengan menciptakan peternakan pertambangan khusus di dalam kontainer pengangkutan laut, mudah untuk diangkut dan dipasang di dekat pembangkit listrik tenaga air di sepanjang sungai di Pegunungan Alpen.

3. Berapa biaya proyek Hydrominer tersebut?
Mari kita lihat sebuah proyek tipikal (dari sudut pandang bisnis dan teknologi):

Langkah pertama - mengidentifikasi dan menyewakan pembangkit listrik tenaga air yang nyaman, dengan kapasitas yang dapat digunakan sebesar 100.000 watt Langkah kedua - memesan semua perangkat keras yang dibutuhkan - ini mungkin berharga sekitar 200.000 USD Langkah ketiga - setelah sekitar satu bulan atau lebih, kontainer pengangkutan laut akan disiapkan dan siap berfungsi Pendapatan yang akan dihasilkan oleh fasilitas penambangan ini - sekitar 50.000 USD per bulan Biaya untuk menyediakan energi dan pembayaran untuk layanan lainnya - sekitar 10.000 USD Dana untuk perbaikan lebih lanjut dari peralatan 15.000 USD Keuntungan 25.000 USD Langkah ketiga - setelah sekitar satu bulan atau lebih, kontainer pengangkutan laut akan disiapkan dan siap berfungsi Pendapatan yang akan dihasilkan oleh fasilitas penambangan ini - sekitar 50.000 USD per bulan Biaya untuk menyediakan energi dan pembayaran untuk layanan lainnya - sekitar 10.000 USD Dana untuk perbaikan lebih lanjut dari peralatan 15.000 USD Keuntungan 25.000 USDTiga langkah - setelah Bulan atau lebih, kontainer pengangkut barang laut akan disiapkan dan siap berfungsi
Pendapatan yang akan dihasilkan oleh fasilitas penambangan ini - sekitar 50.000 USD per bulan
Biaya untuk menyediakan energi dan pembayaran untuk layanan lainnya - sekitar 10.000 USD
Dana untuk perbaikan peralatan lebih lanjut - 15.000 USD
Keuntungan - 25.000 USD.

4. Mata uang apa yang harus ditambang?
Semua mata uang kripto terukur harus ditambang - bagaimanapun, algoritma perangkat lunak sering memilih opsi yang paling menguntungkan yang tersedia (dengan mempertimbangkan pembayaran dan likuiditas, misalnya).

5. Seberapa mahal peralatan penambangannya?
Hal ini tergantung pada ukuran peternakan, solusi pendinginan dan teknologi yang digunakan. Misalnya, wadah dari Hydrominer - lengkap dan siap pakai harganya antara 350.000 sampai 650.000 USD.

Ini hanya beberapa aspek yang telah dijawab - untuk informasi lebih lanjut mengenai penambangan mata uang kripto dan peluncuran penjualan token untuk Hydrominer, pastikan untuk memeriksa whitepaper resmi yang tersedia sekarang di https://www.hydrominer.org/wp -content / uploads / HydroMiner.pdf. Dokumen online ini akan menawarkan informasi mengenai mata uang, peralatan, faktor risiko dan timeline ICO.

Kriptokokus masih hanya bayi dan ada cukup banyak ruang untuk tumbuh.
Jika kita hanya mencapai 10% nilai tersimpan emas, setiap bitcoin bisa mencapai setidaknya 35.000 USD.
Target yang lebih optimis adalah di atas 500.000 USD per bitcoin pada 2030.

Memiliki saham pada perusahaan yang menghasilkan cryptocurrency bisa menjadi langkah maju di masa depan.

Proyek mereka adalah membuat token ERC20 di blockchain Ethereal.
H2O Token detentors akan menerima 80% dari keuntungan yang dihasilkan oleh operasi penambangan perusahaan.

Total cap akan menjadi 100 juta token.
Pembayaran pertama datang pada bulan Februari 2018.


INFORMASI PRA-SALE dan SALE

Nama Token:

Token H2O Token Nilai Tukar: 1 H2O = 0,01 ETH
Harga Pra-Dijual Token: 1 H2O = 0.003 ET
Presale
Mulai: Senin, 25 September 2017 pukul 10.00 UTC
Berapa lama: 1 minggu
Partisipasi minimal:
Diskon $ 10.000 atau 50 ETH untuk Pre-Sale: 25%
Token Cap: 187.500 H2O Token (1.500 ETH)
Initial Coin Offering (ICO)
Mulai: Selasa, 3 Oktober 2017 pukul 10.00 UTC
Berapa lama: 5 minggu
Partisipasi minimal: 1
Diskon Token untuk ICO: Dari 20% sampai 0%,
- Minggu satu: 20%
- Minggu kedua: 15%
- Minggu ketiga: 10%
- Minggu terakhir: 5%
- Minggu kelima: 0%

Untuk menukar token H2O untuk waktu penambangan, pemegang token H2O harus mendaftar di platform kami. Token H2O nantinya bisa dikreditkan ke waktu penambangan. Anda bisa memilih untuk menggunakan peternakan pertambangan untuk koin yang kami tawarkan di platform kami. Hasil pertambangan dikreditkan ke dompet web setiap hari.


ICO sedang berlangsung pada tanggal 18 Oktober dalam upaya untuk menyesuaikan diri dengan penguasa pengatur dan negosiasi dengan investor utama. Di bawah ini ada beberapa info mengenai alokasi token, contoh token dan peta saat ini. Saya akan lanjutkan website hydrominer untuk informasi lebih lanjut. Seperti biasa, ini bukan saran jadi lakukan due diligence anda.

Kini, melalui ICO HydroMiner, masyarakat yang lebih luas dapat ikut dalam model ini. Token yang didapat di Token Sale dapat ditukar dengan waktu penambangan mulai bulan Februari 2018. Kontrak penambangan kita akan dibangun pada kwH - perhitungannya pada energi yang dikonsumsi.

Kami berencana untuk memiliki paket pertambangan berikut yang tersedia dalam jangka waktu 24 bulan:

* ETH
* BTC
* ZEC

Keranjang altcoin (misalnya, DLL, XMR) - yang akan ditentukan pada saat penawaran
Algoritma paling menguntungkan campuran koin.

Detail Penjualan Token

*Harga terbaik untuk energi ramah lingkungan.
*Lingkungan hosting yang ideal, di dalam atau di samping stasiun pembangkit listrik dan sungai yang mendingin, dan biasanya di lingkungan yang sejuk di Pegunungan Alpen.
*Model bisnis yang memungkinkan kita terus memperbarui perangkat keras ke versi terbaru.

ICO akan dilakukan di Jaringan Ethereal. Kami telah mengembangkan kontrak milik kami sendiri, yang telah diaudit oleh dua konsultan independen. Rincian audit keamanan akan di website kami sebelum ICO.

H2O adalah token Ethereal. Ini sesuai dengan dan ukuran ERC20 - standar de facto dan digunakan secara luas token platform.

Peta Jalan


Tim HydroMiner



Informasi Detail di bawah ini:

Situs web: https://www.hydrominer.org/
Whitepaper: https://www.hydrominer.org/wp-content/uploads/HydroMiner.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/hydrominer/
Twitter: https://twitter.com/hydro_miner
Telegram: https://t.me/Hydrominer
Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2168580.0

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar