Jumat, 13 Oktober 2017


Lucyd adalah proyek kacamata kenyataan yang ditambah. Untuk pemahaman Anda yang lebih baik, saya akan menjelaskan keseluruhan prosesnya. Saat Anda memakai kacamata, Anda terhubung ke gadget dan aplikasi Anda yang dibuat untuk Lucyd. Anda meregangkan topeng teknologi dan memblokade dunia biasa. Ini akan memungkinkan Anda untuk segera menerima informasi yang diperlukan, tanpa gangguan kerja untuk berkomunikasi dalam jaringan, serta mempelajari sesuatu yang baru. Tentu saja, unsur hiburan juga akan hadir jika perlu. Dengan demikian, kacamata baru Lucyd Lens akan tercipta, yang memiliki sejumlah keunggulan, sekaligus sebagai produk yang benar-benar revolusioner di pasaran.

Augmented reality (AR) adalah tampilan langsung dari lingkungan dunia nyata yang dilapisi dengan antarmuka yang dihasilkan komputer. Lucyd meluncurkan penjualan token LCD untuk mendesentralisasikan revolusi AR. Kami akan menghasilkan smartglasses next-gen yang memperbaiki banyak masalah yang mengganggu produk yang ada saat ini, dan ekosistem perangkat lunak berbasis blokir untuk mendukungnya. Lucyd Lens smartglasses akan mengembangkan visi Anda, dengan menggabungkan data berharga dengan penglihatan Anda dengan mulus. Lucyd memiliki keunggulan teknologi dalam perlombaan senjata AR karena memiliki 13 paten canggih dan tim ahli optik yang memungkinkan pengembangan sepasang smartglasses yang unik. Lucyd Lens akan menjadi yang pertama yang ringan, ergonomis, bebas kawat, nyaman, mencakup, menyesuaikan secara otomatis dengan kondisi pencahayaan, mengakomodasi lensa korektif dan tampak seperti kacamata normal. Ini akan menjadi perangkat AR interaktif yang kompatibel dengan konten Android dan IOS yang ada, sementara juga mendukung konten asli Lucyd. Lucyd meluncurkan penjualan token LCD untuk memberi Anda kacamata masa depan, dan menciptakan ekosistem organik untuk pertumbuhan mereka. 

Tujuan penjualan token adalah untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mengembangkan prototipe pra-produksi Lucyd Lens, dan juga untuk menciptakan blokir mesin Lucyd Lab. Lucyd Lab akan mendorong pengembangan aplikasi asli pihak ketiga dan keterlibatan pengguna dengan LCD. LCD digunakan untuk membeli perangkat keras dari Lucyd, dan konten yang dikembangkan.

Ada alasan mengapa Anda belum memiliki kelas cerdas - beberapa pilihan yang tersedia memiliki bidang pandang yang sempit dan antarmuka pengguna yang kikuk. Tapi Lucyd dibangun di atas 13 paten yang diperluas untuk ditambah kenyataan dan tim ahli terkenal di bidang optik untuk desentralisasi revolusi AR dengan Lucyde Lens, kelas generasi berikutnya. Lensa ini didukung oleh rantai blok Lucyd Lab AR, yang membuatnya mudah untuk mengembangkan dan mendistribusikan konten AR-sendiri. Laboratorium ini dilengkapi dengan spidol LCD, yang secara organik mengelola pembuatan konten untuk platform AR pertama dengan daya tarik massa.

Lensa memiliki potensi untuk lompatan evolusioner dalam bagaimana kita melihat dunia, dan Laboratorium akan memungkinkan siapa pun berkontribusi terhadap pertumbuhannya.

Kacamata akan mendukung tampilan 120 derajat, dan juga memiliki layar AR. Demikian pula, proyek Lucyd tidak hanya terbatas pada kacamata. Seluruh ekosistem akan diciptakan yang dirancang untuk mendukung dan mengembangkan teknologi augmented reality dengan menulis aplikasi baru untuk kacamata. Menulis dan menggunakan aplikasi akan dirangsang oleh LCD token. Seluruh platform akan beroperasi menggunakan teknologi kontrak cerdas.




Pada tanggal 17 Oktober, penjualan awal token LCD akan diluncurkan. Dan sudah pada tanggal 30 Oktober, ICO proyek Lucyd dimulai, di pintu masuk yang direncanakan untuk mengumpulkan $ 10 juta. Sebanyak 100.000.000 token LCD akan diproduksi. Akan sangat menguntungkan untuk berinvestasi lebih dulu dalam proyek ini, karena 500 investor pertama akan menerima Lucyd Lens. Ini adalah kacamata pintar pertama, yang akan menjadi produk utama proyek ini.

Lucyd Lens akan dibangun berdasarkan 13 paten terkait yang dikembangkan oleh para ahli di bidang optik kelas dunia di University of Central Florida. Paten ini dilisensi secara eksklusif oleh Lucid. Kami percaya bahwa teknologi Lucyd adalah daerah aliran sungai, karena AR portofolio paten kami memungkinkan kami untuk menggunakan fungsi penting untuk kacamata AR generasi berikutnya yang tidak tersedia dalam produk yang tersedia saat ini. Keunggulan kompetitif Lucyd muncul dari fungsi ergonomis unik kami yang eksklusif untuk smart- Poin dikombinasikan dengan manajer berpengalaman dan konsultan ilmiah yang berpengetahuan luas.

Palang layar LCD menjalankan sirkuit Lab Lucyd. Lucyd Lab mengelola pengembangan aplikasi organik dan keterlibatan pengguna, mendorong kontribusi positif ke ekosistem Lucyd (pengembangan aplikasi, konten, ulasan pengguna, dll.) Dengan layar LCD. LCD dapat digunakan untuk membeli peralatan AR dan konten dari Lucyd, kapan tersedia Sebagai contoh, Lucyd memprediksi bahwa 5.000 LCD akan digantikan oleh sepasang kacamata dasar Lucyd Lens. Sebagai tambahan, kami menyimpan 500 derivatif pertama pasangan Lucyd Lens untuk pembelian hanya dengan layar LCD. Membeli display LCD memberi Anda kesempatan untuk menjadi salah satu yang pertama yang akan memakai kacamata masa depan, dan membantu Lucyd membawa Anda yang terbaik yang bisa ditawarkan AR. Untuk informasi lengkap tentang penjualan token display LCD dan Rantai Lab Lucyd, baca "Dokumen Teknis.




Fungsionalitas token LCD Tanda tangan LCD asli melayani tujuan utama ini: 1. Token dimaksudkan untuk berfungsi sebagai sistem pembayaran asli untuk membeli perangkat keras dan lunak Lucyd saat tersedia. Ini termasuk smartglasses sendiri, begitu pula konten asli yang akan dibangun untuk blokir Lucyd Lab oleh pengembang film Lucyd dan 3 r d. 2. Untuk mengaktifkan Lucyd untuk mengembangkan prototipe pre-production dari smartglasses Lucyd Lens AR dan firmware penting. Untuk proyeksi alokasi dana, lihat "Tata Kelola." 3. Untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan jangka panjang blokir program Lucyd Lab, termasuk aplikasi dan peningkatan produk lebih lanjut. 4. Untuk secara organik memotivasi pengembangan aplikasi dan peninjauan kembali konten pada blokir mesin Lucyd Lab dengan tanda LCD. 5. Sebagai penawaran dalam promosi yang dijalankan oleh Lucyd, seperti promosi peluncuran kami yang menawarkan 500 pasang lusin Lucid Lens hanya untuk pemegang LCD saja.

Persyaratan Crowdfunding LCD adalah token yang dikeluarkan pada blockchain Ethereal. Desainnya mengikuti standar implementasi token yang diadopsi secara luas. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola token LCD mereka dengan mudah dengan menggunakan solusi yang ada termasuk Etereum Wallet. Proyek LCD crowdfunding dan pembuatan token LCD akan berlangsung dengan menggunakan kontrak cerdas Ethereum. Peserta yang bersedia mendukung pengembangan proyek LCD akan mengirim Eter ke alamat Etherealum token sales tertentu, membuat token LCD dengan transaksi ini pada nilai tukar LCD / ETH yang ditentukan. Peserta penjualan Token akan dapat mengirim Eter ke alamat Ethereal LCD hanya setelah awal periode crowdfunding. Crowdfunding akan selesai saat blok akhir yang ditentukan dibuat, atau saat cap pendanaan tercapai.

Penjualan LCD Token akan dilanjutkan melalui aplikasi LCD asli menggunakan kontrak cerdas Ethereum. Tidak ada minting token yang akan dilakukan setelah periode crowdfunding. Pada akhir penjualan token, pembuatan token LCD akan ditutup secara permanen. Transfer token LCD akan dibatasi untuk alasan keamanan selama satu bulan setelah akhir crowdfunding. Semua token yang tidak diketahui akan disimpan dalam cadangan untuk pengembangan bisnis dan untuk melengkapi blokir mesin Lucyd Lab.




LCD TOKEN INFO

Tuas LCD menjalankan blokir mesin Lucyd Lab. Lucyd Lab mendorong pengembangan aplikasi organik dan keterlibatan pengguna dengan memberi kontribusi positif kepada ekosistem Lucyd (pengembangan aplikasi, konten, ulasan pengguna, dll.) Dengan LCD. LCD dapat digunakan untuk membeli perangkat keras AR dan konten dari Lucyd bila tersedia. Misalnya, Lucyd memprediksi 5.000 LCD akan bisa ditukar dengan sepasang kacamata Lucyd Lens dasar. Selain itu, kami memesan 500 unit produksi Lucid Lens untuk pembelian via LCD saja. Membeli LCD memberi Anda kesempatan untuk menjadi orang pertama yang memakai kacamata masa depan, dan membantu Lucyd membawa AR terbaik yang Anda tawarkan. Untuk informasi lengkap tentang penjualan token LCD dan blokir kerja Lucyd Lab, baca Whitepaper.

Total token LCD yang akan dibuat: 100.000.000
Tersedia dalam penjualan token: 50.000.000

Token name: LCD

Tujuan penggalangan dana:
$ 10 juta USD

Token presale mulai: 17 Oktober 2017 jam 8:00 A.M. waktu Greenwich

Token diskon presale: 40%

Harga Token presale: $ 15 USD

Akhir presale: 31 Oktober 2017 pukul 08.00 P.M. waktu Greenwich
LCD tersedia dalam presale: 25.000.000

Penjualan Token mulai: 31 Oktober 2017 pukul 08.00 P.M. waktu Greenwich

Harga jual Token: $ 0,25 USD

Akhir penjualan: 30 November 2017 pukul 08.00 P.M. waktu Greenwich

PETA JALAN






Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://lucyd.co/
WhitePaper: https: //lucyd.co/wp-content/uploads/2017/10/Whitepaper.pdf

Penulis(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar