Kamis, 19 Oktober 2017


21 September 2017 memulai platform pra-Live Stars - Webcam generasi baru, yang dikembangkan berdasarkan teknologi pemblokiran.

Industri webcam pertama kali muncul dan mulai berkembang aktif di AS dan menurut statistik, saat ini sekitar 10% penduduk AS telah mencoba diri mereka sendiri sebagai model obrolan video dengan konten seksual. Di negara kita, sampai saat ini, bisnis semacam itu tidak memiliki popularitas seperti itu, karena kurangnya informasi dan platform yang sesuai untuk pendudukan bisnis ini. Hari ini situasinya telah berubah, karena banyak anak perempuan dan bahkan orang sudah punya waktu untuk mengevaluasi semua keuntungan dari keuntungan semacam itu. Ini adalah uang mudah yang bisa diperoleh setiap orang tanpa melakukan usaha khusus.

Dengan demikian, di Rusia dan negara-negara CIS lainnya, platform khusus di bidang industri web-cam mulai muncul, namun banyak di antaranya tidak sempurna dan tidak memperhitungkan kebutuhan dan kondisi pasar. Sekarang kita bisa mengatakan bahwa industri ini dikembangkan sehingga ada peluang baru untuk menciptakan platform generasi baru, yang berkembang secara efektif dan mendapat momentum setiap hari.

Live Stars adalah revolusi industri web cam, yang terjadi tepat di depan mata Anda. Ini adalah platform generasi fundamental yang baru, berdasarkan teknologi pemblokiran progresif. Untuk pertama kalinya istilah ini muncul dengan munculnya mata uang kripto Bitcoin di pasaran dan menjadi nama database terdistribusi, dan juga mendefinisikan transaksi dengan kroptovalyutami. Saat ini, blockbuster semakin banyak digunakan dan digunakan, antara lain oleh industri cam-web.

Tujuan utama proyek kami adalah menciptakan sistem otomatis yang efisien yang memiliki struktur paling transparan dan berbagai keuntungan bagi pengguna yang akan membedakan proyek kami dari proyek pesaing serupa. Kami menghadapi sejumlah tugas yang agak sulit:

* Memastikan anonimitas untuk semua pengguna, tanpa kecuali.
* Menghilangkan komisi tinggi yang harus membayar model pada sumber daya lainnya.
* memperbaiki sistem keamanan.
* Kecualikan partisipasi perantara dalam hubungan model dan kliennya.

Setelah mencapai tujuan ini, kami berencana untuk menciptakan platform baru yang fundamental, yang akan menguntungkan untuk berbeda dari semua yang ada sebelumnya. Untuk mencapai tujuan yang sama, kita akan menggunakan software terbaru dan pengalaman kita sendiri dan pengetahuan yang mendalam di bidang bisnis model dan industri web-cam.

Bila ada permintaan, proposal pasti akan muncul. Saat ini, industri web dewasa diminati lebih dari sebelumnya, dan oleh karena itu orang yang pertama kali mengambil ceruk di segmen yang ada akan mendapatkan keuntungan. Ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan dengan prospek pengembangan yang cukup besar, namun juga banyak faktor yang mencegah industri berkembang secara harmonis.

Apa itu Live Stars?

Live Stars untuk hari ini adalah salah satu platform yang paling progresif dan produktif, yang menyatukan semua teknologi dan pengalaman terkini. Analog dari sumber ini tidak dapat ditemukan baik di negara kita atau di luar negeri. Inti kesuksesan otomatisasi hampir selesai dari banyak proses, yang didasarkan pada model bisnis yang baru secara fundamental. Logika bisnis Live Stars menggunakan kontak cerdas yang efektif untuk memberikan antarmuka yang nyaman antara pengguna, platform itu sendiri dan modelnya.

Keunggulan utama dari platform tersebut adalah sebagai berikut:

Что такое livestars

*tidak adanya perantara.
*anonimitas pengguna.
*sistem keamanan progresif baru.
*enkripsi semua data dan penyimpanannya yang aman.
*persentase penghasilan yang jauh lebih besar untuk model.
*tidak adanya batasan dalam segmen keuangan yang ada.
*Streaming teknologi tinggi, yang mengecualikan penggunaan server.
*open source.
*transparansi dan kejujuran sebagai ideologi dasar, dll.

Masalah dan cara mengatasinya?

Sebelum membicarakan masalah tertentu, yang tentu saja ada di situs web industri, seperti dalam bisnis lain, ada gunanya memahami bagaimana, sebenarnya, semuanya ada di sini. Sampai saat ini, ada pemimpin industri yang tak terbantahkan, yaitu:

*ImLive
*BongaCams
*LiveJasmin
*Chaturbat

Hampir setiap platform menyimpulkan model dengan model, di mana semua kondisi kerja sama ditetapkan. Selain itu, tanggung jawab platform sebagai badan hukum adalah memastikan lalu lintas web yang efektif dan bekerja sesuai dengan perjanjian lisensi oleh semua pihak dalam prosesnya.

Salah satu masalah utama saat ini adalah staf besar, yang menjamin kerja sama platform tersebut. Sebagai aturan, tim memiliki beberapa departemen, masing-masing menjalankan fungsinya sendiri, yang agak penting:

Вебкам-индустрия

*penerimaan pembayaran.
*verifikasi setiap transaksi.
*verifikasi semua model.
*pembayaran upah untuk model.
*moderasi.
*dukungan teknis.
*pemasaran dan promosi, dll.

Agar model mendapatkan uangnya, ia harus melewati jalan yang sulit. Pertama, pembayaran dilakukan secara ketat untuk hari-hari tertentu dan dikreditkan oleh staf platform secara manual. Butuh waktu yang sangat lama dan terkadang model uang Anda sendiri bisa menunggu 10-12 hari. Ini, tentu saja, sangat merepotkan dan tidak menguntungkan.

Kedua, banyak platform memperkenalkan jumlah pendapatan minimum, yang dapat ditarik dari sistem. Pada beberapa platform, minimal dari 50 sampai 100 dolar. Jika model tidak berhasil mendapatkan jumlah yang tepat untuk jangka waktu tertentu, maka dana tersebut dapat menarik dana tidak lebih awal dari minggu depan, dan hanya jika jumlah yang dibutuhkan dikumpulkan.

Ketiga, jika model tidak bekerja secara individu, namun mewakili agen model tertentu, maka agensi ini sendiri mengenakan biaya sendiri untuk setiap gadis yang tertarik yang bekerja dalam mode webcam.

Dengan demikian, situasi diperoleh di mana model dibayar jumlah minimum yang tidak masuk akal, dan bagian utama pendapatan mereka dikumpulkan oleh berbagai "asisten" dan "karyawan". Dalam beberapa kasus, model tersebut mungkin tidak menerima uangnya sama sekali karena klien telah melunasi kartu kredit curian tersebut. Kecurangan tersebut mudah dikenali oleh pegawai lembaga perbankan dan mungkin memerlukan pembayaran kembali dana untuk transaksi tertentu. Siapa yang akan membayarnya? Tampaknya tidak sulit menebak sama sekali.

Pada beberapa sumber daya, harapan pembayaran dan jumlah minimum penghasilan meluas ke afiliasi dan webmaster yang bekerja di platform dan menangani "masalah mendesak" dalam menarik lalu lintas yang berbayar.

Kami telah membahas prinsip-prinsip dasar yang dikerjakan oleh industri cam web modern, dan sekarang mari beralih ke pemeriksaan yang lebih terperinci mengenai setiap masalah yang ada di industri ini. Masalah seperti itu telah terakumulasi banyak, namun Live Stars sudah memiliki solusi efektif untuk masalah ini, dan oleh karena itu platform ini dianggap salah satu yang terbaik dan paling progresif.

Kurangnya kerahasiaan dan anonimitas.

Setiap platform webcam yang ada saat ini memiliki database tersendiri, yang, pada umumnya, menyimpan semua informasi tentang pengguna yang terdaftar di dalam sistem.

Database seperti itu berisi informasi berikut:

*Nama dan nama keluarga yang ditunjukkan saat melakukan pembelian.
*geolokasi.
*Alamat IP.
*pemindaian dokumen beberapa pengguna.
*informasi rinci dari kartu kredit, dll.

Jika pengguna menyertakan webcam di komputernya menggunakan opsi Cam to Cam yang populer, semua komunikasi di obrolan video berlangsung langsung melalui server sistem. Apa artinya ini? Bahwa setiap administrator sistem atau karyawan lain yang bekerja di platform dapat mengakses tampilan video ini. Juga sistem ini dapat mengaitkan registrasi berulang dan melakukan tindakan lain dengan data pribadi Anda. Tidak hanya ini agak bertentangan dengan surat undang-undang saat ini, tapi umumnya menyenangkan dalam hal ini sedikit, bukan?

Semua informasi di atas disimpan dan dipantau oleh staf platform dan tidak ada yang akan memberi Anda kepastian bahwa data dienkripsi dengan benar, tidak dapat dipublikasikan atau dihapus atas permintaan pengguna atau setelah jangka waktu tertentu.

Solusi dari masalah yang diajukan oleh Live Stars

Menurut pendapat tim kami, anonimitas dan keamanan data lengkap adalah kategori di mana pengguna platform harus benar-benar percaya diri. Hanya dalam kondisi seperti itu, orang normal dapat benar-benar bersantai dan menerima semua layanan webcam untuk orang dewasa, tanpa takut mereka mengintip.

Pembelian layanan hanya dilakukan berdasarkan persyaratan pembayaran dengan mata uang kripto, dan oleh karena itu kami tidak memerlukan data pribadi atau pribadi pengguna. Dalam kasus ini, pengguna dapat membeli mata uang kripto pada sumber daya pihak ketiga manapun, sehingga melindungi semua informasi tentang transaksi dari personil platform kami atau orang lain yang tidak diinginkan. Selanjutnya, untuk menggunakan layanan model pada platform Live Stars, pengguna perlu membeli mata uang "lokal" dari token LIVE untuk mata uang kripto yang tersedia. Untuk membuat ini mudah, situs akan menjadi tuan rumah "exchanger" khusus dengan konversi pada nilai tukar saat ini. Jika Anda perlu membayar mata uang kripto dengan sarana phiatic, Anda perlu memberi kesempatan kepada pengguna untuk beralih ke sumber daya pihak ketiga, dengan petunjuk terperinci dan mudah dimengerti tentang cara menyelesaikan transaksi.

Ruang obrolan video pribadi akan ditransfer dari pengguna ke pengguna dalam bentuk terenkripsi, tanpa kehadiran perantara. Hal ini dimungkinkan berkat penggunaan open source dalam proyek, misalnya - WebRTC.

Kesalahan pembayaran

Karena cukup sering membeli kripto atau membayar layanan tertentu, platform mengalihkan pengguna ke layanan pihak ketiga, seringkali ada masalah dengan pembayaran dan pembayaran. Mekanisme pembayaran yang tidak praktis juga dapat menyebabkan masalah lain saat uang dikembalikan ke akun pengguna atau bahkan hilang ke arah yang tidak diketahui dan tidak mungkin melacaknya. Pendaftaran ke akun internal juga bisa sangat tertunda, yang akan melanggar semua rencana Anda.

 Pembayaran rendah untuk model

Hanya pada situs web tingkat tinggi, model dapat mengandalkan gaji 40-50% dari jumlah yang dibayar pengunjung untuk layanan. Pada sumber lain, yang kurang berkembang, dan karena itu memerlukan investasi besar, Anda bisa mendapatkan bahkan kurang, sampai 20%. Selain itu, tingkat bunga yang semula dinyatakan oleh penyelenggara mungkin tidak sesuai dengan apa yang akan diterima model dalam kenyataan. Hal ini dapat dikenakan oleh sistem sebagai persentase untuk konversi mata uang, serta pembayaran tersembunyi lainnya, yang menyebabkan perasaan ketidakpuasan yang adil antara anak perempuan yang bekerja di sistem. Dengan jumlah "bunga" yang harus Anda bayar, jangan lupa menambahkan komisi ke bank internet dan dompet elektronik. Merangkum semua pembayaran ini, Anda bisa mendapatkan persentase pendapatan dan platform yang sangat konyol, yang dapat menyebabkan ketidakpuasan yang cukup dimengerti.

Cara memperbaiki masalah Live Stars

Live Stars adalah platform fundamental yang menawarkan model istilah penarikan yang paling nyaman dan menguntungkan. Tidak adanya jumlah minimum untuk penarikan ke dompet dan otomatisasi penuh dari proses pengisian biaya memungkinkan Anda untuk membayar pada waktu yang tepat, tanpa ambang minimum untuk penarikan dana dan dengan tidak adanya faktor manusia. Dengan demikian, dana dari akun pribadi model tersedia dalam jumlah dan pada waktu yang tepat.

Di platform Live Stars, secara default, tidak ada pengaturan yang membatasi pembayaran. Selain itu, kami menawarkan sistem akrual dan pembayaran otomatis, yang memungkinkan kami mengurangi jumlah spesialis yang terlibat seminimal mungkin. Ini adalah otomasi dari banyak proses yang memungkinkan kita menawarkan model hanya kondisi yang paling menguntungkan.

Преимущества 1

Manfaat tambahan dan hak prerogatif dari Live Stars

Selain kelebihan yang dijelaskan secara rinci di atas, platform Live Stars secara permanen membatalkan tidak hanya minimum tapi juga batas penarikan maksimum. Selain itu, kami berencana untuk mengimplementasikan platform kompatibilitas dengan mainan populer Lovense dan Ohmibod, yang sangat menarik bagi model satu-satunya, tapi juga untuk tamu mereka. Mainan semacam itu sangat sensitif terhadap tip, yang siap meninggalkan model tamu, dan untuk model seperti "perangkat" adalah kesempatan lain untuk meningkatkan rating mereka dan akan sangat berbeda dari model lainnya, menunjukkan orisinalitas dan kreativitas.

Yang sangat penting adalah kenyataan bahwa dalam komunikasi antara model dan klien, jika itu adalah pertanyaan dari platform Live Stars, tidak akan ada "tambahan ketiga". Yaitu, server platform dan semua komunikasi akan dilakukan secara eksklusif dalam mode satu-ke-satu, yang mengecualikan akses pihak ketiga untuk mendapatkan informasi apa pun. Administrator situs tidak akan menjadi pengecualian, dan mereka juga tidak akan memiliki akses ke korespondensi pribadi.

Skema platform, secara umum, adalah sebagai berikut:

Схема работы

Distribusi token


* 10% akan tersedia untuk peserta selama tahap presale.
* 60% akan tersedia untuk peserta selama putaran kedua crowdsale.
* 14% akan dialokasikan ke dana Live Stars.
* 14% tim akan menerima bonus.
* 2% akan dialokasikan untuk kampanye hadiah.

Peta Jalan


Pra-penjualan akan dimulai pada 21 September 2017. Selama tahap pra-penjualan 20 juta Live akan dijual. 1 Biaya hidup = $ 0,05, tutup keras - $ 1.000.000. ICO akan dimulai dari bulan November sampai Desember 2017. Proses 120 juta. Harga jual ICO 1 Biaya hidup = $ 0,2, Soft Cap - $ 1.000.000, Hard Cap - $ 24.000.000.

Tim


Informasi lebih lanjut:

Situs web: http://livestars.io/
Livre blanc: http://livestars.io/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/livestarsio
Facebook: https://www.facebook.com/LiveStarsIO
Twitter: https://twitter.com/ЛивеСтарсИО

Penulis(morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar