Minggu, 29 Oktober 2017

 крипто5.jpg

Cryptonetix akan menjadi platform pengelolaan aset, analisis, pendanaan dan sumber daya utama untuk pasar Cryptocurrency yang dibangun di Platform ETHEREUM.

Kami akan menyediakan platform aplikasi berbasis web selain mobile untuk pengelolaan, investasi, perdagangan dan pembelajaran tentang pasar Cryptocurrency.

Kami akan memastikan platform kami akan tetap menjadi pemimpin industri dengan bekerja dan dengan investor Cryptonetix dan komunitas klien untuk menerapkan program peningkatan yang dipercepat.

Cryptonetix akan menjadi manajemen aset, platform analisis, pendanaan dan edukasi terdepan untuk pasar kriptocurrency yang sedang berkembang.

Fitur utama dari platform Cryptonetix akan menjadi layanan peringatan aplikasi mobile eksklusif yang akan disediakan update elektronik langsung oleh Telegram, email, SMS serta notifikasi Push dalam aplikasi mobile kami mengenai tingkat Key Support and Resistance, retracements Fibonacci, berita utama terobosan mendasar dan pullback ke tingkat masuk yang ideal, sehingga memungkinkan pengguna membuat keputusan perdagangan yang percaya diri dan konkrit.

DASHBOARD


Dashboard Cryptonetix akan menjadi pusat komando sehingga pengguna dapat mengidentifikasi aset blockchain yang optimal untuk perdagangan dan investasi. Platform kami akan menampilkan heatmaps intuitif dan indikator algoritmik yang menampilkan pasangan kriptocurrency terpanas berdasarkan aksi harga, volume, teknik dan fundamental. Kami akan menggabungkan berita blockchain real-time dan memberikan pembaruan audio dan video langsung dari analis kripto-kardiak kami.

PENDANAAN


Fitur pendanaan khusus kami akan memanfaatkan kemampuan manajer investasi untuk menciptakan dana baru di platform Cryptonetix sehingga investor dapat berlangganan berbagai dana investasi yang ditawarkan, sehingga berhak menerima pembayaran keuntungan bulanan, kuartalan atau tahunan dalam berbagai mata uang.

ANALYTICS


Our analytics will be based on AI and non-AI algorithms involving heavy technical indicators to find the leaders in the pack from the mundane, worthless Cryptocurrency assets. We will provide detailed analytics that tie directly into the heatmaps and dashboard areas of our platform.

SUMBER DAYA


Bagian sumber Cryptonetix dari platform kami akan menampilkan agregasi berita, pendidikan pedagang pedagang profesional dan investor termasuk pembuatan grafik teknis, analisis fundemental dan kami juga mengerjakan layanan berita audio streaming yang akan memberikan berita Cryptocurrency tentang pasar blockchain

Selain itu, Cryptonetix akan menampilkan beberapa dana investasi yang kami host dan yang memegang token kami akan menerima pembayaran kuartalan atas keuntungan. Sistem pelacakan dana independen kami akan memungkinkan klien untuk mengidentifikasi dana berkinerja terbaik.

Sepanjang pembangunan platform Cryptonetix, kami akan menyambut masukan komunitas dan klien untuk fitur ke platform. Kami yakin memungkinkan masyarakat untuk memberikan masukan seputar fitur platform kami memberi kami keunggulan yang berharga dan memungkinkan lebih banyak interaksi antara tim kami dan pengguna akhir dan organisasi yang akan menggunakan platform kami untuk membuat keputusan investasi yang lebih baik.

Sebagai penutup fitur Platform, kode akan ditulis dengan baik, lincah dan sangat cepat. Arsitektur dibalik infrastruktur perumahan layanan kami akan aman, cepat dan berlebihan.

Kami akan mengambil semua peluang untuk lebih aman dan memberikan kinerja yang lebih baik karena aplikasi ini diterapkan secara global dan pada ponsel. Yakinlah kami akan bekerja keras untuk memastikan platform kami top-notch dari semua sudut, baik pengembangan maupun administrasi.

Dana Investasi

Kami akan menampilkan dua dana investasi untuk mereka yang memegang token Cryptonetix. Untuk masing-masing dari dua dana ini, setiap kuartal akan menginvestasikan kembali 25% dari keuntungan dana tersebut, 25% akan menanggung biaya operasi perusahaan dan 50% akan dibayarkan kepada mereka yang memegang token Cryptonetix. Kami hanya akan memindai blokir Ethereal untuk alamat yang mengandung aset Cryptonetix dan, berdasarkan jumlah aset yang dimiliki oleh klien, keuntungan dari 50% akan dibayarkan kepada pemegangnya.

Usaha sektor ini akan dilakukan

* manajemen hunian residensial / leasing
* kemitraan konsultatif proporsi komersial
* Investasi jangka panjang dengan perkiraan turn-over yang diantisipasi dari mitra proyek global kami.

4.3 perjalanan kuartal pertama kami selesai 01/08/2017 __ 15/10/2017 yang melihat peluncuran situs web untuk mempresentasikan pencapaian kuartal berikutnya dimulai 15/11/2017 dan akan berlalu 01/09/2018 cara membuka untuk dividen yang dapat diturunkan dari dana investasi Cryptonetic 1 & 2.

5. Distribusi token: ini akan didistribusikan melalui blockchain mitra anchor kami dan dikirim ke alamat dompet ICO Anda sampai 100.000.000, token Cryptonetic.

 Kami akan memberikan analisis terperinci yang mengikat langsung ke area hotmaps dan dashboard di platform kami.

Selain itu, kami akan mengerjakan algoritma AI termasuk fase beta berat yang akan mengoptimalkan sistem kami dan memungkinkan klien berdagang dengan kepercayaan diri lebih besar.

Distribusi Token


Token Cryptonetix akan didistribusikan melalui blockchain Ethereal. Token dikirim ke alamat dompet etereum Anda setelah penutupan ICO akan terdaftar di situs kami. 100.000.000 token Cryptonetix akan dibuat. Tidak akan ada lagi yang akan dikeluarkan Setelah menyelesaikan ICO yang sukses, dana akan dialokasikan secara internal untuk pembangunan platform Cryptonetix sebagai berikut:

(Dana investasi pertama kami akan fokus pada pasar kriptocurrency serta pasar tradisional).

Tim pedagang dan penasihat kami akan memilih investasi di pasar sekunder dan juga ICO baru. Kami akan menganalisis peluang yang memiliki pegangan yang kuat pada pasar blockchain dan dapat menawarkan sesuatu yang unik dan memberikan kebutuhan karena teknologi blockchain diluncurkan di semua industri. Selain itu, karena semua investasi akan dipusatkan pada organisasi blockchain, kami akan melakukan diversifikasi berdasarkan aplikasi, layanan dan / atau fungsi yang dimiliki setiap investasi potensial kami.

Hanya melalui due diligence yang ketat, kita akan berinvestasi dalam peluang berlimpah International Real Estate Investment Fund ini.

Dana investasi kedua kami akan fokus pada pasar real estat. ICO baru dan startups blockchain menawarkan apa yang disebut "Fractional Real Estate", sedangkan siapa pun dapat memiliki sebagian properti real estat sampai jumlah desimal sebanyak yang digunakan kriptocurrency untuk proses tersebut. Ini akan memungkinkan semua pemegang token Cryptonetix untuk berpartisipasi dalam dana investasi yang akan menerima pembayaran kuartalan di Ethereal, yang memungkinkan mereka untuk mengadakan pecahan kecil real estat hanya dengan memegang token Cryptonetix.

Alokasi Dana


ROADMAP INVESTASI


01/08/2017: Peluncuran Situs Web
01 / 08.2017: Penjangkauan masyarakat
15/10/2017: Pra Penjualan
15/11/2017: ICO
11/03/2018: Alpha
01/05/2018: Beta
01/09/2018: 1.0

PETA JALAN

крипто6.jpg

Tim




Penasihat





Informasi lebih lanjut:

Wibesit: http://www.cryptonetix.com
Whitepaper: http://cryptonetix.com/static/cryptonetix_whitepaper.pdf
Twitter https: //twitter.com/cryptonetix
Facebook https: //www.facebook.com/Cryptonetix-142236253020400
Telegram https://t.me/cryptonetix

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

My Eth: 0x6298e212aD287AFA6f13dbc2764c0e5195a11525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar