Kamis, 08 Februari 2018


HOME LOANS adalah platform investasi dalam bentuk pinjaman yang dijamin oleh real estat di seluruh dunia, dibangun atas dasar platform Ethereal. Platform Token HlCoin akan dilengkapi dengan objek real estat dan akan dikomersialisasikan dalam pertukaran enkripsi. Platform HOME LOANS menggunakan algoritma yang kompleks untuk memprediksi solvabilitas semua pelanggan dan hanya dalam waktu 20 menit peminjam dapat memperoleh pinjaman pertamanya untuk membeli real estat dalam hidupnya hanya dari smartphone-nya. Semua pelanggan memiliki kemampuan untuk membayar bunga kurang dan memiliki peringkat kredit lebih tinggi, jika mereka menggunakan platform kami lebih sering. Semua Data Besar dan sejarah kredit ditambahkan disimpan di Blockchain. Ribuan investor memiliki akses ke jutaan pelanggan baru yang kami gabungkan ke dalam ekonomi global dan jutaan orang akan memiliki kesempatan untuk membeli properti di manapun di dunia ini.

Kami memulai aktivitas kami sebagai perusahaan yang benar-benar fokus pada pinjaman real estat dan real estat yang ditujukan untuk memberikan solusi optimal bagi klien kami.

Pembuatan platform pinjaman internasional melalui penggunaan sumber daya open source berdasarkan teknologi blok rantai. Pinjaman berdasarkan kontrak pintar adalah sejarah kredit yang transparan dan andal. Kami bermaksud memberikan akses kepada para investor kepada pelanggan kami dengan menawarkan layanan dengan kualitas terbaik.

Berikan investor swasta akses ke sejumlah besar data. Program evaluasi debitur kami akan mencakup sistem identifikasi elektronik seseorang berdasarkan blockchain dan sejumlah besar data yang dikumpulkan dari smartphone peminjam melalui aplikasi mobile HOME LOANS. Salah satu tujuan utama HOME LOANS adalah berinteraksi dengan yurisdiksi yang berbeda setelah negara-negara berubah sepenuhnya untuk mendaftarkan properti menggunakan teknologi blockchain.

Berbicara tentang akses ke industri pinjaman, kami tidak mempertimbangkan layanan, namun kami mengacu pada masalah nyata yang dapat dipecahkan dengan bantuan alat yang tepat. Kami ingin pelanggan mempercayai teknologi, investor dan perusahaan dapat mempercayai pelanggan, dan pelanggan dapat mengandalkan HOME LOANS. Semua alat yang akan kami promosikan di pasar tidak hanya akan menyederhanakan proses penerbitan pinjaman untuk pembelian real estat tetapi juga menghilangkan hambatan bagi peminjam yang tidak memiliki sejarah kredit atau yang bangkrut karena alasan tertentu.

Kami menawarkan solusi yang saling menguntungkan yang memungkinkan investor dan perusahaan asuransi mengakses dan memenangkan sejumlah besar data dan pelanggan untuk memaksimalkan platform kredit tanpa mengorbankan privasi.
Untuk melibatkan orang-orang dalam sistem keuangan, hanya dibutuhkan dua hal: akses ke dana dan alat untuk mendapatkan akses ini. HOMELOANS memungkinkan Anda menyelesaikan kedua tugas: akses dan alat.

*Produk kita*

Pinjaman peminjaman real estat internasional HOME LOANS menawarkan pinjaman jenis ini, seperti:

* Pinjaman untuk rumah yang sedang dibangun.
* Pinjaman untuk perumahan sekunder.
* Pinjaman untuk real estat komersial.
* Pinjaman untuk pembelian tanah.
* Pinjaman untuk properti sendiri.

Mimpi properti real estat dan aset dalam bentuk perumahan asing dapat dengan mudah terwujud dengan bantuan platform internasional dari HALAMAN HOME yang sama.

Membeli dan memiliki rumah masih menjadi impian banyak orang. Lebih dari 1,5 miliar orang tidak memiliki rumah sendiri. Pinjaman sebagian besar berat dan bank-bank memiliki proses pemberian sanksi yang sangat ketat dengan melakukan penyelidikan keamanan dan pemeriksaan sejarah terhadap orang tersebut. Home Loans Company berencana menggunakan platform teknologi blockchain untuk memudahkan masyarakat membeli properti mereka sendiri.

Platform dibuat pada jaringan peer to peer dan rantai Blok Ethereal dengan menggunakan kripto Gangguan HL Coin. Hal ini memungkinkan orang untuk membeli pinjaman dengan tingkat bunga minimal tanpa perantara. Platform p2p ini tidak bergantung pada faktor ekonomi masing-masing negara dan juga pada pengaruh pembeli atau peminjam.

Mata uang koin HL akan digunakan dengan potensi penuh di real estat. Orang-orang dari seluruh dunia dapat mengubah mata uang mereka menjadi kriptocurrency yang tidak dipalsukan oleh inflasi. Dalam jangka panjang, semua 1 miliar orang akan bisa mendapatkan pinjaman untuk perumahan mereka sendiri. Home Loans Company menawarkan penghargaan berupa koin HL dengan melakukan berbagai aktivitas seperti mengajak teman ke platform HL dan melakukan program sukarela. Dengan teknologi blockchain, Home Loan Company terdiri dari anggota yang bekerja di real estat lebih dari satu dekade dan anggota dari Departemen Keuangan dan pengalaman pengembangan TI lebih dari lima tahun.

*Solusi dan Kerja*

Peminjam akan diidentifikasi dengan identifikasi elektronik melalui blockchain dan data akan dikumpulkan melalui aplikasi mobile Home Loans. Setiap transaksi akan dilacak oleh smart contract dan disimpan dalam daftar terdistribusi.

Platform internasional akan memberikan pinjaman untuk jenis apapun: Pinjaman untuk pembelian tanah, perumahan sekunder, untuk rumah-rumah yang sedang dibangun dan untuk membeli properti mereka sendiri.

*Pendapatan*

Aplikasi mobile yang menyatukan para pihak akan dapat mendorong pengguna untuk membeli barang dan jasa dari perusahaan mitra dengan memberi seperti cashback dan reward. Koin HL akan diberikan pada nilai tukar kepada pelanggan.

Biaya bulanan dibebankan ke organisasi untuk menempatkan nama dalam aplikasi mobile Home Loan.


Mengapa Kredit Rumah?

Pendapatan sistem peminjam untuk pembayaran pinjaman: Aplikasi mobile HOME LOANS, menyatukan kontraktor-dalam-satu produk akan memotivasi peminjam untuk membeli barang dan jasa dari perusahaan mitra, karena sistem CashBack dan reward berupa HLCoin mata uang, yang mana peminjam akan melunasi pinjamannya.

HUTANG RUMAH adalah platform keuangan yang tersedia dengan mudah, dimana Investor dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi HLCoin, untuk dapat meningkatkan pendapatan dari pinjaman yang dijamin oleh real estat, penjualan dan pembelian real estat dan untuk melindungi pendapatan mereka dari inflasi. . 100% pengembalian investasi jika terjadi kegagalan dana penjaminan Dana Jaminan. Properti tersebut tetap berada di neraca HOME BEBERAPA atau investor.

*Detail Token*

token details.png

*Distribusi Token*

token distribution.png

*Peta jalan*

roadmap.png

*Tim*

team 1.png

team 2.png




Informasi lebih lanjut:

Website: http://home-loans.io/
Whitepaper: http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2479111.0
Facebook: https://www.facebook.com/HLCoin/
Twitter: https://twitter.com/HomeLoansCoin/

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar