Senin, 12 Februari 2018


Crypto N Kafe adalah ekosistem perdagangan kopi terdesentralisasi pertama yang didukung oleh teknologi blockfain etereum. Konsep utamanya adalah merevolusi industri kopi dengan menghubungkan petani kopi dan konsumen secara langsung, menghilangkan perantara yang tidak transparan dan menghindari dominasi pengecer. Ekosistem ini menawarkan berbagai kontrak cerdas untuk memfasilitasi operasi di dalam ekosistem perdagangan kopi.

"Secangkir kopi" adalah bahasa global yang menyatukan segudang orang. Persatuan ini diseduh dalam pot saling pengertian, rasa hormat dan cinta akan keberanian, mendidih cair yang dikenal sebagai kopi terlepas dari lokasinya.

Industri kopi bernilai lebih dari $ 20 miliar dolar setiap tahunnya. Kopi adalah minuman yang paling mendominasi di dunia dan memiliki afinitas untuk daerah pegunungan. Setiap hari, lebih dari 2 miliar cangkir kopi dikonsumsi, yang sebagian besar diproduksi oleh dua puluh lima juta atau lebih petani menyebar di sub-Sahara Afrika, Amerika Latin dan Asia Selatan. Mayoritas petani ini berjuang dengan pembiayaan dan terus-menerus berjuang melawan kondisi yang keras karena kegundahan industri.

The Crypto N 'Kafe dirancang untuk membantu meningkatkan pendapatan rata-rata petani dan mempromosikan rantai pasokan yang efisien dan transparan. Tidak ada margin tersembunyi / markup per transaksi kopi. Selanjutnya, transaksi dilakukan peer-to-peer di token CNK (media tanpa cashless) tanpa melalui otoritas pusat seperti pemerintah, perusahaan atau bank.

Crypto N 'Kafe akan mengintegrasikan pemanggang roti, pedagang, pengecer, petani dan konsumen akhir ke dalam satu ekosistem pemersatu tunggal berdasarkan jaringan reputasi tanpa trust dan saluran komunikasi dan akses peer-to-peer langsung. Crypto N 'Kafe akan menghilangkan kebutuhan perantara seperti pemerintah, perusahaan atau bank dengan menghubungkan petani dan end user pada platformnya. Pada gilirannya ini akan membubarkan dominasi dan monopoli industri oleh entitas tunggal. Kontrak pintar akan meningkatkan tingkat keamanan dan transparansi transaksi di dalam ekosistem.

Crypto N 'Kafe akan memanfaatkan kontrak cerdas untuk supply chain yang efisien di pasar yang akan dipercaya dan bermanfaat bagi kondisi ekonomi petani kopi. Platform ini merupakan platform pertama untuk mengatasi area abu-abu pasar kopi dan menangani petani kopi dengan harga rendah di Afrika. Petani akan memiliki eksposur yang lebih luas di samping dan pendekatan tanpa kerumitan terhadap pembayaran. Untuk pertama kalinya juga, pasar kopi diupgrade menjadi pendekatan modern dan mutakhir membuat perdagangan kopi transparan, gesekan, aman, dan dapat diaudit.

Crypto N Kafe ini didukung oleh aslinya sendiri, kompatibel dengan ERC20 - CNK. Token CNK akan digunakan oleh anggota untuk mengakses kopi berkualitas tinggi dengan harga lebih rendah dan jaringan pemasok tak terbatas, dan segera menyelesaikan semua transaksi di jaringan. Terlebih lagi, jaringan juga akan memiliki pertukaran built-in dan sepenuhnya sesuai dengan portal bagi para petani untuk mempercepat teknik terbaru dan fasilitas Kartu Kredit yang inovatif - Kartu Crypto-Out.

* Penjualan Token *

Penjualan pra-ICO akan dimulai dari 18 Januari 2018 sampai 29 Januari 2018. Bonus bonus 25% -35% untuk mereka yang membeli token selama periode ini bergantung pada jumlah kontribusi ETH mereka.

Sedangkan untuk penjualan ICO, akan dimulai dari 4 Februari 2018 sampai 16 Maret 2018. Token pembeli akan memenuhi syarat untuk bonus 5% -25% tergantung pada tingkat ICO dan jumlah kontribusi ETH yang berbeda.

*Peta jalan*

Token CNK ditargetkan untuk dicatatkan pada pertukaran Cryptopia pada bulan Maret 2018. Dompet mobile token CNK pada platform iOS dan Android akan dikembangkan dari bulan Juni sampai Juli 2018. Selain itu, ada juga rencana untuk meluncurkan kartu debit CNK untuk memfasilitasi transaksi.





Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://cryptokafe.io
Whitepaper: https://cryptokafe.io/white-paper/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2746192
Telegram: https://t.me/cryptokafe
Twitter: https://twitter.com/CryptoKafe
Facebook: https://www.facebook.com/CryptoNKafe

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar