Kamis, 08 Februari 2018


Hanya dalam waktu 2 tahun, savedroid telah meninggalkan jejaknya di ruang FinTech Jerman. Kami telah membangun ekosistem penghematan AI yang memenangkan penghargaan dan mutakhir yang tersedia secara gratis di Android dan iOS di Jerman. Aplikasi ini menargetkan kelompok pengguna yang agak lebih muda - 90% berusia antara 18 dan 44 tahun - dan telah mendaftarkan lebih dari 200 ribu unduhan dan jutaan transaksi tabungan telah diproses sejauh ini.

Ini adalah tujuan savedroid untuk membantu orang-orang memasukkan uang ke rekening tabungan khusus, menggunakan peraturan tabungan berbasis AI yang dipersonalisasi. Aturan ini-juga dikenal sebagai "smooves", sebuah kontraksi dari "langkah penghematan cerdas" - pengguna biasa untuk mengubah kebiasaan sehari-hari mereka, seperti berolahraga, memeriksa ponsel cerdas mereka, menggunakan aplikasi media sosial atau berbelanja, menjadi tabungan murni.

savedroid telah memecahkan tantangan bagi orang awam untuk menghemat uang - ini menyediakan penghematan mikro yang cerdas dan sepenuhnya otomatis dan bahkan menghabiskan pengoptimalan - menggunakan algoritma belajar mandiri dengan UX yang mudah dimengerti untuk semua orang. Dengan demikian, kita berhasil mendemokratisasi tabungan sehari-hari. savedroid dipilih untuk menjadi anggota Deutsche Börse Fintech Hub dan Deutsche Börse Venture Network - sebuah program yang dijalankan oleh salah satu bursa saham terkemuka di dunia untuk mempersiapkan perusahaan pertumbuhan terpilih untuk sebuah IPO.

diselamatkan, FinTech Jerman pemenang penghargaan yang mengkhususkan diri pada teknologi penyimpanan kecerdasan buatan ("AI"), telah bersiap untuk mendemokkan kripto-sensor: penyimpanan otak akan menciptakan ekosistem hemat bahan bakar kripto yang unik dan investasi untuk rakyat. Pengguna akan mendapatkan keuntungan dari akses mudah ke rencana penyimpanan kripto berbasis AI di Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar, dll dan peluang investasi kripto yang superior, seperti portofolio, derivatif, dan ICO, tanpa hambatan adopsi teknologi

savedroid menghilangkan proses kompleks dan menyakitkan hari ini dengan menciptakan Pengalaman Pengguna yang Cerdas ("UX"), yang secara mudah mengubah simpanan menjadi kriptocurrencies, menyimpannya dengan aman, dan membuatnya mudah diakses, dapat diperdagangkan, dan dapat dipetik. Oleh karena itu, savedroid adalah ICO1 Jerman pertama yang mengantar inklusi kripto.

savedroid akan memanfaatkan aset inti yang ada dari teknologi AI mutakhir dan UX yang bagus berdasarkan penyederhanaan maksimum dan gamifikasi emosional untuk memberikan proposisi nilai yang luar biasa ini. Sebenarnya, savedroid adalah ICO pertama dari perusahaan saham Jerman yang mengikuti undang-undang dan peraturan Jerman untuk memberi peserta tingkat keamanan tertinggi.

Ekosistem Mitra

savedroid telah membangun ekosistem mitra terkenal yang sangat kuat, banyak di antaranya adalah pemimpin di bidang operasi masing-masing. Dengan mitra ini, savedroid tidak hanya dapat menawarkan layanan terbaik kepada penggunanya namun juga dapat memanfaatkan jangkauan, kepercayaan dan kepercayaan dari mitra yang kuat. Kami memilih mitra kami berdasarkan kemampuan inovasi, kecepatan implementasi, reputasi dan fokus pengguna.

Mari kita mulai dengan Deutsche Börse. Sebagai operator dari platform perdagangan Xetra dan Frankfurt Stock Exchange, Deutsche Börse menghitung indeks saham DAX dan terdaftar dengan saham mereka di DAX. Ketika Deutsche Börse membuka Fintech Hub di Frankfurt pada tahun 2016, savedroid adalah salah satu penyewa pertama. Bersama empat startup lainnya, savedroid menggunakan infrastruktur inkubator.

Ini termasuk akses ke jaringan Deutsche Börse AG. Dengan demikian, savedroid merupakan bagian dari Deutsche Börse Venture Network dengan lebih dari 400 anggota dari seluruh Eropa. Deutsche Börse menyatukan perusahaan pertumbuhan muda dan investor di platform ini. Sejak didirikan pada tahun 2015, sekitar 1,4 miliar dolar AS investasi dikumpulkan melalui jaringan usaha.

Aplikasi smart saving oleh savedroid diimplementasikan dengan dukungan dari Bank Wirecard. Wirecard mengelola persyaratan hukum teknis dan perbankan untuk rekening tabungan tersimpan, di mana pengguna aplikasi, dengan bantuan apa yang disebut "smooves", mentransfer uang. Wirecard, yang berbasis di dekat Munich, adalah perusahaan teknologi informasi dan jasa keuangan internasional yang diperdagangkan dengan sekitar 4.000 karyawan, lebih dari satu miliar euro perputaran dan kapitalisasi pasar lebih dari 10 miliar euro. Wirecard adalah satu dari lima saham teratas di indeks saham teknologi Jerman TecDAX.

Mitra seloid lainnya di lima besar TecDAX adalah perusahaan telekomunikasi Drillisch, yang terletak di dekat Frankfurt. Drillisch adalah salah satu selebaran terbesar di pasar saham Jerman dan harga sahamnya meningkat dengan faktor 80 sejak 2009.

Perusahaan ini adalah salah satu penyedia layanan telepon diskon paling agresif di Jerman dan aktif dengan merek yourfone. Untuk penyimpanan, Drillisch ikut bermain saat merekomendasikan layanan telepon seluler yang lebih terjangkau kepada pengguna aplikasi. Mitra kedua kami untuk optimalisasi kontrak ponsel adalah Freenet, perusahaan dengan hampir 5.000 karyawan dan omset lebih dari tiga miliar euro.


Token mereka akan dibernama dengan SVD. Penjualan akan dimulai dari 9 Februari 2018 sampai dengan 9 maret 2018 dengan rate harga 1 EURO sama dengan 100 SVD. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi tautan resmi mereka yang akan saya bagikan dibawah ini.

Distribusi token


*Peta jalan*

2015
savedroid didirikan

2016
Seleksi untuk Deutsche Börse FinTech Hub, pembiayaan benih, kemitraan Wirecard, peluncuran aplikasi mobile Android dan iOS dan algoritma AI, download aplikasi 50K +.

2017
Upgrade ke algoritma AI belajar mandiri, peluncuran pengoptimalan pembelanjaan, pembiayaan pertumbuhan, unduhan aplikasi 200K +, transaksi tabungan 10 juta +.

2018
Algoritma AI belajar mandiri memungkinkan cryptosaving yang mudah digunakan di Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash dll, memberikan akses mudah tanpa hambatan teknologi.

2019
Algoritma AI belajar mandiri memungkinkan penghematan dan pengeluaran cerdas di dalam dan lintas kriptografis, memberikan peralihan kripto tanpa gangguan dan pembayaran.

2020
Algoritma AI belajar mandiri memungkinkan investasi cerdas dalam portofolio kriptografi, derivat, dan ICO, memberikan keuntungan yang hemat biaya dan beragam.

*Tim*

*Marco Trautmann - Founder & COO
*Tobias Zander - Founder & CTO
*Michael Fehse - Chief Data Officer
*Jan Gabriel Pleser - Chief Marketing Officer
*Matthew Kirschnick - Senior Product Owner
*Sebastian Hoffmann - Smart Contract Developer
*Michael Ryvlin - Senior Backend Developer
*Patrick Täufer - Mobile Developer
*Patrick Gotta - UX Designer
*Lennart Czienskowski - UX Designer
*Michaela Wenner - Art Director
*Alla Brodski-Guerniero - Data Scientist
*Gautam Kumar Pramanik - Data Scientist
*Lucien Tavano - Vice President Internationalisation
*Alexandra Hofmann - Head of Business Development & HR
*Lydia Witzmann - Digital Marketing Manager
*Sina Reubelt - Blockchain Partner Management
*Parna Youssufzay - Customer Service
*Stefan Telin - Customer Service




For more information:

Facebook: https://www.facebook.com/savedroid
Twitter: https://twitter.com/savedroidAG
Telegram: https://t.me/savedroid

Author (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar