Sabtu, 13 Juli 2019


Ferrum adalah jaringan interoperabilitas terdesentralisasi yang memungkinkan untuk mengelola, memperdagangkan, dan menukar aset digital apa pun tanpa menyimpan aset pengguna. Dibangun pada cyclic graph networks (DAG), Ferrum lebih cepat, lebih murah dan lebih skalable daripada rantai blok tradisional. Tidak terbatas pada token ERC-20 karena Pengguna dapat mengirim hampir semua aset digital ke Ferrum untuk membuat token proxy yang dapat diperdagangkan dan ditukar dengan basis yang sama dengan Ferrum Wallet atau ramah pengguna DEX dari Ferrum. Dan segera, mata uang fiat dapat ditukar secara online.

Jaringan Ferrum adalah jaringan interaktif berkecepatan tinggi pertama yang dibangun untuk aplikasi keuangan dunia nyata. Lapisan protokol DAG berbasis jaringan Ferrum dapat terhubung ke blockchain apa pun dan memungkinkan transaksi peer-to-peer dari setiap aset digital dalam milidetik dengan biaya jaringan hampir nol.

Dompet UniFyre memungkinkan pengguna untuk berdagang aset mitra digital bebas risiko dan memberikan kemampuan revolusioner seperti transaksi OTC bebas risiko, transaksi pasar instan, dan fitur Aman untuk menghindari kerugian yang tidak disengaja. Semua transaksi online membutuhkan sejumlah token nominal untuk dibelanjakan dan dibakar.

* Jaringan Ferrum *

* Gagasan utama
* Interaksi antar rantai
* Kecepatan tinggi dengan biaya rendah
* Garis terintegrasi produk keuangan

Ya, kami sudah mengidentifikasi ide-ide utama dari proyek ini. Mari kita mulai melihat ide. Saya akan mengulangi seperti yang saya katakan sebelumnya. Dokumentasi teknis tidak akan disediakan di sini. Komponen ideologis dari proyek luar biasa ini akan dipertimbangkan di sini.

* PRODUK *

Beli dan jual cryptocurrency dengan lebih cepat dan lebih murah menggunakan gateway fiat Ferrum Network, dimulai dengan pertukaran Afrika Barat dan dompet ponsel kami - yang pertama di Afrika menawarkan koin stabil yang dipatok dalam Dolar AS yang diatur penuh dan kemampuan untuk mengirim mata uang fiat peer-to-peer.

Langsung melakukan transaksi aset digital apa pun tanpa risiko pihak lawan menggunakan jaringan fermentasi Dompet UniFyre non-penahanan - unifyre 300x53 - Jaringan FerrumTransaksi aset digital apa pun tanpa risiko pihak lawan menggunakan UniFyre Wallet, yang menawarkan kemampuan revolusioner seperti OTC bebas risiko perdagangan, perdagangan pasar instan, dan fitur keselamatan untuk mencegah kerugian akibat kecelakaan.

* Interaksi antara rantai *

Secara umum, apa yang bisa dikatakan adalah komponen utama dari proyek ini yang membuat proyek ini unik. Inilah yang memungkinkan proyek untuk berinteraksi dengan semua jaringan. Jaringan Ferrum adalah protokol generasi baru yang dapat dengan mudah terhubung ke jaringan apa pun. Protokol yang dipastikan pengembang berfungsi di atas jaringan. Tidak pernah ada hal seperti itu. Dan protokol semacam itu menyatukan seluruh jaringan cryptocurrency menjadi satu. Tidak masalah Apa koin Anda. 

Gunakan proyek ini Anda akan dapat berinteraksi dengan apa yang Anda inginkan. Lusinan operasi yang tidak perlu akan pergi setelah jaringan memasuki pasar. Saya sendiri secara teratur menghadapi masalah ini. Apa yang berinteraksi dengan jaringan lain yang perlu saya lakukan lusinan operasi. Dan bisa dikatakan sangat menjengkelkan.

* Kecepatan tinggi dengan biaya rendah *

Kecepatan tinggi - protokol berjalan di atas jaringan. Tidak peduli koin mana yang akan Anda kirimi Bitcoin atau ETH. Anda akan memiliki kecepatan operasi identik yang stabil. Apakah Anda mengatakan Bitcoin memiliki tingkat transaksi yang rendah? Silakan memiliki proyek yang membuat kecepatannya sama. Juga, bicarakan biaya jaringan. Seperti yang sudah Anda pahami, ini bukan blockchain. Dan biaya penambangan tidak akan diminta dari Anda. Dan itu berarti kita akan mendapatkan harga baru untuk transaksi kita. Itu akan menjadi jauh lebih murah. Di mana gas akan menjadi token proyek FRM. Nah, itu sebabnya kita semua terbiasa dengan apa pun yang gratis.

* Jajaran produk keuangan terintegrasi *

Seperti jaringan lainnya. Jaringan membutuhkan alat keuangan. Dan proyek ini sudah mengembangkan produk-produk ini. Mereka telah memberi kami informasi tentang pengembangan produk. Ini akan menjadi pertukaran mata uang digital di mana Anda dapat bekerja dengan uang sungguhan. Dan dompet cryptocurrency. Juga tertulis bahwa dompet akan memungkinkan kita untuk berada di luar perdagangan pertukaran. Secara umum, proyek ini menangani lini produk yang akan memungkinkan kita untuk dengan mudah berinteraksi dengan jaringan ini. Berdasarkan beberapa poin pertama, saya bisa membayangkan betapa nyamannya menggunakan satu dompet untuk semua koin. Dan melakukan transaksi cepat.

*Isi*

Pertama, beberapa konteks penting. Ingatlah bahwa Ferrum Network adalah teknologi baru dalam mode penggalangan dana dan pengembangan. Kami tidak mencoba berpura-pura sebaliknya. Kenyataannya adalah bahwa saat ini kami memiliki sumber daya yang terbatas untuk bersaing dengan pemain besar di crypto. Selain itu, kami memiliki satu sumber nilai utama: teknologi kami.

Penting juga untuk mengenali bahwa kita tidak hanya membangun jaringan ERC-20 yang lain. Jaringan Ferrum adalah jaringan unik yang dibangun dari bawah ke atas dengan pertimbangan penggunaan khusus - transaksi desentralisasi cepat dan murah dari aset digital apa pun. Dan sementara kita jauh dalam hal membangun jaringan, kita tidak cukup siap untuk merilis basis kode Jaringan Ferrum sebagai sumber terbuka, tetapi akan melakukannya ketika kita siap.

Kami percaya hal terpenting yang dapat kami lakukan sekarang adalah membangun produk hebat di jaringan dan mendapatkan pengguna yang loyal. Inilah sebabnya kami fokus untuk membuat produk keuangan desentralisasi kelas dunia - khususnya dompet lintas rantai yang didesentralisasi, DEX cross-link, aplikasi Sub Zero Wallet untuk penyimpanan dingin seluler, dan Kudi Exchange, pertukaran fiat crypto-to-cryp pertama di Nigeria yang didukung oleh Ferrum Jaringan - dan dapatkan pengguna untuk produk ini.

Karena itu, transparansi tetap menjadi salah satu nilai inti kami. Jadi sampai produk kami diluncurkan dan jaringan siap, kami akan melakukan banyak tinjauan kode dari penyedia pihak ketiga dan merilis ulasan ini secara publik untuk menunjukkan kepada komunitas kami bahwa teknologi itu sah. Namun, sangat penting untuk menekankan bahwa Jaringan Ferrum akan tetap open source - siapa pun akan dapat membangun di Jaringan Ferrum setelah peluncuran jaringan utama. Namun untuk saat ini, kami berharap orang-orang akan puas dengan tinjauan kode ini dan demo produk kami.

* Untuk memahami ide, mari kita bicara tentang masalah *

Untuk memahami potensi masa depan dari proyek apa pun, Anda perlu melihat masalah nyata yang ada saat ini di dalam rantai blockchain. Pertama, salah satu masalah ini bukanlah koherensi proyek di antara mereka sendiri, yang mempersulit hidup kita. Jaringan ETH, Bitcoin, EOS semuanya tidak bekerja di area yang berbeda dan tidak saling berhubungan. Dan kita terus-menerus harus berurusan dengan masalah global mentransfer beberapa koin ke jaringan lain, kita harus beralih ke penukar, kehilangan minat besar dalam hal ini. Kemudian, kecepatan operasi semacam itu jauh lebih rendah. Dan mungkin ada masalah, kesalahan dalam transfer ke bursa, dalam pertukaran dan banyak lagi masalah yang terkait dengan transfer satu mata uang ke jaringan lain. Kedua, blockchain berkembang secara bertahap, dan masing-masing jaringan memiliki tingkat transaksi yang berbeda.

Tentu saja, hari ini, jaringan memiliki kecepatan transaksi yang baik. Tetapi mereka yang sebelumnya memasuki pasar masih tertinggal jauh, dan ini adalah masalah besar. Biaya transaksi juga menjadi masalah. Di setiap terpisah mereka berbeda. Yah, bagaimanapun, pembayaran oleh penambang, tetap. Contohnya adalah cerita baru-baru ini ketika orang untuk transfer 0,1 ETH membayar sekitar $ 300.000 kepada penambang untuk transaksi. Ketiga, produk keuangan juga merupakan elemen penting dari sistem apa pun. Ketidakhadiran mereka memperlambat perkembangan jaringan. Juga sulit untuk menemukan interaksi dengan jaringan lain tanpa produk semacam itu.

*TEKNOLOGI*


Teknologi inovatif yang dibangun untuk transaksi peer-to-peer berkecepatan tinggi dari setiap aset digital adalah tulang punggung Ferrum Network dan produk-produknya.

* Buku besar DAG
Buku besar yang didesentralisasi mirip dengan blockchain tetapi dirancang untuk transaksi cepat, biaya jaringan minimal dan tidak ada penambang.

* Jaringan Interoperabilitas
Berinovasi pada solusi lintas rantai, Ferrum dapat beroperasi dengan blockchain / jaringan apa pun.

* Token Proxy Terdesentralisasi
Token proxy terdesentralisasi dengan jaminan stabilitas memungkinkan pertukaran / transaksi aset digital apa pun, termasuk digital fiat.

* Perdagangan Frekuensi Tinggi
Dukungan asli untuk memindahkan aset di luar rantai dan melakukan perdagangan frekuensi tinggi dan transaksi untuk biaya nominal.

* Token FRM
Gas jaringan, token FRM dihabiskan dan dibakar untuk setiap transaksi di jaringan.

* Nilai Impor / Ekspor
Ferrum dirancang untuk mengimpor / mengekspor nilai, termasuk mata uang fiat.

* Informasi Token *


*PETA JALAN*

Q1 2018
Prototipe Testnet Dikembangkan
Q2 2018
Finalis di Kompetisi Pitch Konsensus 2018
Q3 2018
Rilis beta UniFyre Wallet dengan dukungan perdagangan OTC
Q4 2018
Dukungan MVP lengkap dg BTC, XRP, dan ERC-20
Q1 2019
Rilis Kudi Exchange
Q2 2019
Kudi Business merilis fitur
Q3 2019
Peluncuran uji jaringan publik
Penjualan publik
Rilis Dompet UniFyre.
Q4 2019
Peluncuran main-net jaringan interoperabilitas
Q2 2020
Dompet Sub-Nol dirilis
Q3 2020
Infinity DEXw / rilis fitur canggih
Q3 2020
Perluas gerbang fiat ke pasar baru
Q4 2020
Platform pembayaran dan banyak lagi.

*TENTANG KAMI*

* JARINGAN FERRUM

Ferrum Network, dirancang oleh pakar sistem terdistribusi dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di perusahaan teknologi terbesar di dunia, dibangun untuk mengatasi dua masalah mendasar yang menghambat adopsi cryptocurrency utama: kecepatan transaksi yang lambat dan kurangnya interoperabilitas antar jaringan. Alih-alih membangun jaringan mandiri, Ferrum Network memanfaatkan nilai blockchain yang ada dan menghubungkannya ke lapisan transaksi kecepatan tinggi yang memungkinkan transaksi peer-to-peer dari aset digital apa pun.

Ini adalah tampilan pertama pada produk unik ini. Dalam waktu dekat, saya akan mencoba mempertimbangkan secara rinci elemen-elemen yang memungkinkan Anda untuk bekerja di jaringan ini. Saya suka ide utama proyek ini. Jika produk menyatukan semua jaringan bersama, meskipun itu adalah protokol, ini akan menjadi terobosan besar dalam dunia cryptocurrency dan blockchains. Informasi tentang proyek luar biasa ini, seperti biasa, saya akan tinggalkan di bawah artikel ini. Terima kasih, teman-teman terkasih, atas perhatiannya.













INFORMASI YANG TEPAT:


Alamat ETH: 0x5122481c8b397FE19A27F041E68579D128F2673c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar