Sabtu, 13 Januari 2018


VinChain memecahkan masalah informasi asimetris di pasar kendaraan bekas dengan membuat repositori siklus hidup kendaraan yang terdesentralisasi, tidak berubah, transparan, aman, dan dapat diandalkan.

*Tentang VinChain*

VinChain blockchain adalah database yang mencatat semua informasi yang berkaitan dengan kendaraan. Untuk setiap kendaraan, akumulasi informasi selama seluruh periode pemakaian. Sejarah ini transparan dan mudah diakses oleh semua orang. Untuk melindungi keakuratan informasi, didistribusikan teknologi penyimpanan yang digunakan. Ini menjamin kehandalan absolut dan keamanan data.

*Tujuan Proyek*

Mengubah pasar mobil bekas global dengan membuatnya jujur, transparan, andal dan dengan akses yang sama terhadap informasi untuk setiap peserta.

*Misi VinChain*

*Buat blok dengan berbagai tingkat akses dan perlindungan informasi. Tingkat keamanan data harus sesuai dengan kebutuhan instansi pemerintah.

*Membawa para peserta di industri otomotif, seperti produsen, perusahaan asuransi, dealer, bengkel,
pengembang sistem navigasi, menjadi ekosistem tunggal tujuan pertukaran data.

*Buat infrastruktur dan berikan akses langsung ke database untuk setiap pasar.

*Solusi yang ditawarkan VinChain*


Untuk setiap mobil kami akan mengeluarkan capch Passport, yang akan disimpan dalam daftar terdistribusi. Proyek VinChain akan mempertemukan semua penyedia data dan membuat sejarah mobil berlanjut, tanpa kekurangan database terpusat. Pelaku pasar seperti pabrikan mobil, dealer mobil, perusahaan asuransi, perusahaan leasing dan bank semuanya membutuhkan sejarah eksploitasi dan mereka membutuhkan transparansi, keterjangkauan, kehandalan dan keaslian. Pembeli saat ini memilih mobil juga bisa segera memerintahkan laporan kita.

*Sistem operasi VinChain*

Ketika kami menerima blockchain permintaan, kami menemukan data di keseluruhan rantai dan kami membuat dan mengirimkan informasi dalam bentuk terstruktur. Biaya untuk informasi tersebut diterima oleh register anggota dimana informasi digunakan. Entah penjual atau pembeli kendaraan bekas akan mendapatkan keuntungan dari menghilangkan informasi asimetris dari pasar mobil bekas.

Bila pembeli tahu semua informasi tentang kendaraan tertentu, ini akan menciptakan kepercayaan diri dalam proses dan bersiap membayar lebih. Bagi penjual, mempublikasikan keseluruhan sejarah kendaraan yang meningkatkan nilai mobil pada saat penjualan. Jika pembeli tahu sejarah operasional kendaraan secara penuh, dia memiliki kepastian bahwa kendaraan mempertahankan tingkat nilai tertentu. Hal yang sama tidak bisa dikatakan tentang kendaraan tanpa laporan.

Keuntungan menggunakan teknologi blockchain VinChain:

*Blockchain dapat menyimpan informasi tentang perawatan kendaraan.
*Kesempatan untuk menyesuaikan tingkat akses bagi pengguna yang berbeda.
*Keandalan absolut.
*Sistem penghargaan yang transparan untuk pemasok data.
*Kesempatan untuk bekerja secara langsung dengan pelaku pasar.
*Ketahanan untuk menyerang jaringan.

*ICO*

Pre-sales token kepada investor awal
Pra-penjualan: Des, 1-24 12.000.000 token akan tersedia untuk penempatan dengan pelarangan penjualan selama 3 bulan terakhir setelah ICO berakhir.
Emisi dan penjualan token di ICO.
ICO akan diselenggarakan mulai 22 Maret sampai 15 April 2017.
Metode pembayaran tersedia untuk token VinChain:
* Bitcoin (BTC)
* Ethereal (ETH)
* Riple (-XRP)
* Litecoin (LTC)
* Gelombang (WAVE)
* USD, EUR, GBP

Tersedia untuk penempatan: 600 juta token.
Token akan didistribusikan antara pembeli dalam waktu 72 jam setelah selesainya ICO.
Jumlah investasi maksimum: $ 34,5 juta.

Token VIN akan memperbaiki data perdagangan antara pemilik data dan pembeli. Sebanyak 1.000.000 (satu miliar) token VIN telah dibuat dimana 600.000 akan ditawarkan untuk dijual. 1 VIN setara dengan 5 Cents. Mata uang yang diterima termasuk ETH, BTC, -XRP, LTC, WAVES, USD dan EURO. Tahap pertama Pre-ICO diadakan pada tanggal 23 November 2017 untuk burung awal. Minimum cap goal ditetapkan pada $ 5, 000, 000 USD dan cap maksimum didalilkan menjadi $ 34, 500, 000 USD. Preorder ICO akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2017 dan akan berakhir pada tanggal 24 Desember 2017. Dana pra-ICO akan didistribusikan seperti yang ditunjukkan pada diagram di bawah ini.

ICO atau acara penjualan utama akan dimulai pada 22 Maret 2018 dan berakhir pada tanggal 15 April 2018. Menyalurkan dana setelah hak ICO dicontohkan dalam ilustrasi di bawah ini.


Tim






For more information:

Website: https://vinchain.io/en
Whitepaper: https://vinchain.io/files/white_paper.pdf
Facebook: https://facebook.com/vinchainio/
Twitter: https://mobile.twitter.com/VinChain_io
Telegram: https://t.me/vinchainio

Author (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

My Eth: 0x6298e212aD287AFA6f13dbc2764c0e5195a11525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar