Senin, 21 Mei 2018


TokenUnion adalah aplikasi terdesentralisasi yang secara otomatis memberikan penghargaan kepada Anda karena memegang token Ethernet atau ERC20 dengan menciptakan insentif keuangan untuk HODL. Anda dapat menganggapnya sebagai rekening tabungan untuk crypto.

Cara pertama untuk mendapatkan ROI pada token Anda terdesentralisasi. Dapatkan hadiah untuk orang lain yang tidak ada.

Tim kami telah membangun lusinan produk, mulai dari Stanford, Princeton, Columbia, Carnegie Mellon, NYU, dan telah bekerja di Goldman Sachs, JP Morgan, Consensys, Amazon, Deutsche Bank, Coindesk dan AngelList.

Konselor termasuk Arsitek ICO Ethereum, mantan Jaksa SEC, investor pertama di Twitter, dan CEO Crypto lainnya. Kami berbagi penasehat dengan Bancor, Zcash, tZero, Polymath, Ripio, Lisk, dan Sirin Labs.

Kami telah mengumpulkan jutaan dalam presale pribadi, dan sekarang siap untuk membawa ciptaan kami ke massa, sebagai berikut:

* Distribusi penghargaan sepenuhnya otonom *

Setelah menyimpan token dalam perjanjian sewa Anda, pengguna setuju untuk membayar biaya statis UNI, token awal kami, ketika mereka ingin menarik. Ketika seorang pengguna membayar biaya, kontrak cerdas secara terprogram mendistribusikan biaya di antara semua peserta jaringan sebagai hadiah, sebanding dengan persentase Total Nilai Jaringan (TNV) yang mereka wakili.

* Sepenuhnya terdesentralisasi dan adil *

TokenUnion Network tidak bergantung pada otoritas pusat untuk beroperasi. Ia bekerja sepenuhnya sendiri, berdasarkan persyaratan yang ditentukan dalam kode. Ini akan bekerja seperti yang direncanakan di atas rantai blok Ethereum yang ada.

* Dapatkan Hadiah *

Pengguna mengirim token untuk disewa dan mendapatkan imbalan dalam nama simbolik yang sama dengan yang mereka miliki. Setel dan lupakan saja.

* Dapatkan hadiah di kartu milik Anda *

Premi yang diterima oleh pengguna menjadi simbol yang sama yang mereka miliki dalam Kontrak Holding melalui Bancor. Misalnya, jika mereka diterima sebagai hadiah UNI 1000 dan mempertahankan 60% dan 40% MTD OMG, UNI 600 dan 400 UNIs per nilai OMG, mereka akan dipertahankan dalam kontrak lagi, meningkatkan ukuran posisi yang mendasarinya.

* Kontrol milik Anda tidak seperti sebelumnya *

Lihat Perjanjian Sewa Anda secara real time melalui aplikasi web TokenUnion dan aplikasi seluler.

* CARA YANG LEBIH BAIK UNTUK MENYIMPAN CRYPTO *


* Distribusi hadiah sepenuhnya otonom

Setelah menyimpan token dalam Kontrak Holding mereka, pengguna setuju untuk membayar biaya statis UNI, token asli kami, ketika mereka ingin menarik. Ketika seorang pengguna membayar biaya, kontrak cerdas secara terprogram mendistribusikan biaya di antara semua peserta jaringan sebagai hadiah, sebanding dengan persentase Total Nilai Jaringan (TNV) yang mereka wakili.

* Dapatkan imbalan

Pengguna mengirim token ke dalam Kontrak Holding mereka dan mendapatkan imbalan dalam denominasi token yang sama yang mereka pegang. Setel dan lupakan saja.

* Dapatkan imbalan dalam token yang sama yang Anda pegang

Hadiah yang diterima pengguna dikonversi menjadi token yang sama yang mereka pegang dalam Kontrak Holding melalui Bancor. Misalnya, jika Anda menerima 1.000 UNI sebagai hadiah dan memegang 60% BAT dan 40% OMG, UNI senilai 600 UNI dan 400 UNI senilai OMG akan disimpan kembali ke dalam Kontrak Holding Anda, sehingga meningkatkan ukuran posisi yang mendasarinya.

* Sepenuhnya terdesentralisasi dan cukup adil

Jaringan TokenUnion tidak bergantung pada otoritas pusat untuk berfungsi. Ini beroperasi sepenuhnya sendiri, berdasarkan conditionals yang telah ditentukan tertulis ke dalam kode. Ini akan berfungsi sebagaimana yang dimaksudkan selama blockchain Ethereum ada.

BAGAIMANA ITU BEKERJA?





Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS TokenUnion Anda sekarang dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu dan menjadi bagian dari kelompok Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat ini yang ditawarkan oleh proyek TokenUnion.

Nikmati bonus yang tersedia di tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat proyek besar ini.

Tim kami telah membangun lusinan produk, dari Stanford, Princeton, Columbia, Universitas California, Carnegie Mellon, NYU, dan telah bekerja di Amazon, Goldman Sachs, Earn.com, JP Morgan, Coindesk dan AngelList.

* TIM *

* Shayne Coplan: CEO
* Ryan Hendricks: Pengembang Lead Solidity
* Samuel Mlodozeniec: Pengembang Blockchain
* Jared Madfes: Direktur Operasi
* Sean Park: Pengembang Perangkat Lunak
* Terry Li: Pengembang Blockchain
* Mark Barrasso: Insinyur Keamanan
* Brandon Latteri: Pemasaran
* Yash Patel: Pengembang Soliditas





Informasi lebih lanjut:

Situs web: http://tokenunion.io/
Telegram: https://t.me/tokenunion
Facebook: https://www.facebook.com/tokenunion/
Twitter: https://twitter.com/TokenUnionIO

Penulis (morata): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar