Jumat, 17 Mei 2019

Related image

DRIFE adalah platform naik-panggilan unik desentralisasi yang ditenagai oleh blockchain. DRIFE akan memberdayakan baik pengemudi maupun penumpangnya.

DRIFE akan mengganggu model bisnis yang ada dan menghapus perantara perusahaan yang terlibat dalam transaksi. Platform naik-memanggil kami telah menciptakan paradigma baru untuk industri naik-memanggil. Kami adalah platform pertama dalam ceruk ini untuk mengekspresikan fitur lengkap dari ekonomi berkendara yang terdesentralisasi.

*Latar Belakang*

Pada tahun 2009 industri taksi tradisional terganggu oleh sebuah perusahaan bernama Uber. Itu adalah ide inovatif untuk menghubungkan penumpang dan pengemudi melalui platform. Selama tahun-tahun berikutnya, perusahaan lain muncul di negara-negara seperti Ola di India, Didi di Cina, Grab di Singapura, Careem di Dubai dan sebagainya.

Apa yang akan DRIFE Pecahkan?

Masalahnya, adalah bahwa model yang ada kekurangan banyak fungsi yang DRIFE akan sertakan dalam platform kami. Sebagai contoh:

Masalah - Biaya: Tujuan utama dari setiap organisasi berbagi-rid adalah untuk menciptakan pelanggan setia jangka panjang. Untuk waktu yang lama, harga telah melonjak dan saat ini komisi hingga 25 persen dapat dibebankan oleh layanan taksi. Penumpang dan pengemudi telah mencari alternatif.

*Solusi*

Menggunakan teknologi DRIFE blockchain akan membuat buku besar transaksi sepenuhnya dapat diaudit dan tidak dapat diubah dengan antarmuka pengguna yang ramah untuk mengakses semua data pada detail pembayaran.

Masalah Buruk: Reputasi yang baik sangat penting bagi perusahaan untuk bertahan dan dalam industri ini, keselamatan penumpang adalah aspek yang paling penting. Ada laporan insiden di mana kekerasan fisik yang sebenarnya telah terjadi oleh pengemudi dan penumpang.

Ada banyak kekhawatiran valid dalam komunitas pengemudi saat ini. DRIFE akan menciptakan komunitas pengemudi yang solid dan kami akan memperkenalkan insentif bagi pengemudi yang akan dapat memperkenalkan pengemudi lain ke platform dan komunitas DRIFE. Yang paling penting, jaringan driver yang tumbuh akan dibentuk tanpa perlu perantara, yang menghasilkan pembayaran driver langsung.

Yang lain mungkin menggunakan sistem penilaian dan evaluasi yang sederhana tetapi DRIFE akan membawa pendekatan yang inovatif dan holistik untuk mengukur layanan yang disediakan oleh pengemudi dan memberi mereka imbalan yang sesuai.

* Token DRIFE (DRF) *

Token DRIFE (DRF) akan dikeluarkan dan disimpan di blockchain EOS dan akan digunakan pada platform oleh pengemudi dan penumpang. Menggunakan token akan memungkinkan kemudahan penggunaan, bukti pembelian perjalanan dengan bukti biaya yang disepakati dan juga akan menambah nilai tambahan bagi mereka yang menggunakan platform DRIFE. Misalnya, baik pengemudi dan pengendara dapat memperoleh token bonus. Ini akan didistribusikan dalam bentuk miles gratis untuk pengadopsi awal DRIFECommuting APP. Pengemudi akan mendapatkan token bonus untuk menambahkan orang baru ke jaringan mereka. Sistem token bonus DRIFE akan mendorong loyalitas dari pengemudi dan pelanggan. Lebih banyak insentif di masa depan dimungkinkan dan kami akan selalu mempertimbangkan imbalan masyarakat.

Ketika penjualan ICO selesai, token utilitas DRIFE tidak hanya akan dibatasi untuk layanan tetapi juga akan tersedia untuk diperdagangkan di bursa.

* Metrik Token *

Token DRF akan dipatok pada nilai $ 0,25 USD dan 50% dari token supply dari ICO yang akan dijual adalah 162.500.000 DRF

* Alokasi Token *

Secara keseluruhan, 325.000.000 token akan dirilis dan tutup keras dari token yang dijual adalah 60%.

Sisa 50% dari total token yang dipancarkan akan dibagi di antara Penjualan Pribadi (10%) Insentif Sosial (10%), kumpulan Pengembangan (5%), anggota Tim (5%) pendiri (10%), hadiah dan Airdrop (3 %), Rujukan, Hadiah dan Bonus-5% dan Penasihat (2%).

* Penjualan token akan memiliki tiga tahap *

*Tahap 1

Presale: Tingkat Diskon-20% - Jumlah Total DRF yang akan dijual => 32,5 Juta

*Tahap 2

ICO I Utama: Tingkat Diskon-15% - Jumlah total DRF yang akan dijual => 65 Juta

* Tahap 3

ICO Utama II: Tingkat Diskon-10% - Jumlah DRF yang akan dijual => 65 Juta

Soft cap: 32.500.000 DRF (20%). Hard cap: 162.500.000 DRF (100%)

Penjualan ICO utama akan dimulai pada 1 Januari 2019 di mana akan ada insentif bonus 15%. Namun, investor akan memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam pra-penjualan yang akan dimulai pada 20 Desember 2018 di mana akan ada bonus 20% fantastis yang ditawarkan.

Untuk detail lebih lanjut dan untuk tetap mendapatkan informasi terbaru, silakan kunjungi halaman web kami dan halaman media sosial kami yang tercantum di bawah ini.

* Tentang tim *

Didirikan oleh Firdosh Sheikh dan Surya Ranjith, tim kami yang berkembang dan sangat terampil serta berkembang dapat dilihat dari halaman Web utama kami: https://www.drife.one/

Semua anggota tim DRIFE memiliki tautan di profil dan pengalaman yang diperlukan dan keterampilan yang memenuhi syarat untuk membangun sistem yang sukses dan unik.

Kami juga memiliki penasihat hebat yang terkenal di bidangnya dan memiliki banyak keahlian.

Kami awalnya akan meluncurkan layanan DRIFE kami di Singapura, India, London dan kemudian memperluas ke bagian lain dunia.






FURTHER INFORMATION:


ETH Adress: 0x5122481c8b397FE19A27F041E68579D128F2673c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar